SIMANULLANG, HERMENIA (2020) PENGARUH PERSEPSI RESIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE SHOP MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS 2017 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7163143011 COVER.pdf - Published Version
Download (251kB) | Preview
2. NIM. 7163143011 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (923kB) | Preview
3. NIM. 7163143011 PREFACE.pdf - Published Version
Download (911kB) | Preview
4. NIM. 7163143011 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (562kB) | Preview
6. NIM. 7163143011 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (451kB) | Preview
7. NIM. 7163143011 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (319kB) | Preview
8. NIM. 7163143011 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version
Download (318kB) | Preview
9. NIM. 7163143011 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
13. NIM. 7163143011 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (695kB) | Preview
14. NIM. 7163143011 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (808kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan dengan populasi 80 orang mahasiswa dan sampel berjumlah 80 orang mahasiswa yang diambil secara keseluruhan. Instrument pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran angket dalam bentuk skala likert dengan Uji instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reabilitas dilakukan dengan aplikasi software SPSS 20 for window. Teknik analisis data penelitian: uji normalitas, uji linearitas, uji moltikoleniaritas, linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F dengan menggunakan aplikasi software spss 20 for windows.
Hasil uji t menunjukkan persepsi resiko tidak terdapat pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian produk online shop pada mahasiswa dengan thitung sebesar 5,343 > ttabel 1,991 dengan taraf nilai signifikan sebesar 0,00 > 0,05. Kepercayaan konsumen tidak terdapat pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian produk online shop pada mahasiswa dengan thitung 2,233 > ttabel 1,991 dengan taraf signifikan α 0,028 < 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel Persepsi Resiko Dan Kepercayaan Konsumen Memiliki Pengaruh Secara Simultan Dan Signifikan Terhadap Perilaku Keputusan Pembelian Produk online shop pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Bisnis Stambuk 2017 Universitas Negeri Medan dengan Fhitung > Ftabel atau 34,608 > 3,11 dengan nilai signifikan α 0,000 < 0,05. Hasil perhitungan regresi linier berganda diperoleh hasil Y = 25.500 + 0,455X1 + 0,180X2, dengan koefisien determinasi sebesar 47,3%, dengan demikian disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Resiko Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk online shop Pada Mahasiswa Pendidikan Bisnis 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Persepsi Resiko, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian Produk Online Shop. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 15 Apr 2021 02:16 |
Last Modified: | 15 Apr 2021 02:16 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41816 |