Hazrati, Khairina (2021) Analisis Perbedaan Kemampuan Koneksi Matematis dan Self-Efficacy Antara Siswa yang diberi Pendekatan Matematika Realistik dengan Pendekatan Inkuiri. Masters thesis, UNIMED.
1. NIM. 8166171018 COVER.pdf - Published Version
Download (75kB) | Preview
2. NIM. 8166171018 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (945kB) | Preview
3. NIM. 8166171018 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (341kB) | Preview
4. NIM. 8166171018 PREFACE.pdf - Published Version
Download (243kB) | Preview
5. NIM. 8166171018 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (92kB) | Preview
6. NIM. 8166171018 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (91kB) | Preview
7. NIM. 8166171018 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (50kB) | Preview
8. NIM. 8166171018 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
12. NIM. 8166171018 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (370kB) | Preview
13. NIM. 8166171018 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (710kB) | Preview
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui: (1) Untuk menganalisis perbedaan kemampuan koneksi matematis siswa yang diajar melalui pendekatan matematika realistik dengan pendekatan inkuiri. (2) Untuk menganalisis perbedaan self-efficacy siswa yang diajar melalui melalui pendekatan matematika realistik dengan pendekatan inkuiri. (3) Untuk menganalisis interaksi antara pendekatan pembelajaran (pendekatan matematika realistik dan pendekatan inkuiri) dan KAM (tinggi, sedang dan rendah) terhadap kemampuan koneksi matematis siswa. (4) Untuk menganalisisinteraksi antara pendekatan pembelajaran (pendekatan matematika realistik dan pendekatan inkuiri) dan KAM (tinggi, sedang dan rendah) terhadap self-efficacy siswa. Subjek dalam penelitian ini adalah artikel jurnal mengenai perbedaan kemampuan koneksi matematis dan self – efficacy antara siswa yang diberi pendekatan matematika realistik dengan pendekatan inkuiri. Dengan metode pengumpulan data studi pustaka. Metode yang digunakan adalah studi pustaka. Hasil penelitian ini yaitu: (1) Terdapat perbedaan kemampuan koneksi matematis siswa antara siswa yang diberi pendekatan matematika realistik dengan pendekatan inkuiri. (2) Terdapat perbedaan self-efficacy siswa antara siswa yang diberi pendekatan matematika realistik dengan pendekatan inkuiri. (3) Terdapat interaksi antara pendekatan pembelajaran dan kemampuan awal matematika terhadap kemampuan koneksi matematis siswa. (4) Terdapat interaksi antara pembelajaran dan kemampua awal matematika terhadap self-efficacy.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 510.072 Haz a |
Keywords: | kemampuan koneksi matematis; self efficacy; pendekatan matematika realistik; pendekatan inkuiri |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2361 Curriculum Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Catur Dedek Khadijah |
Date Deposited: | 10 Mar 2021 07:13 |
Last Modified: | 17 Mar 2021 08:56 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41445 |