LUMBAN TOBING, WASHINTHON ALEXANDER (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI CALIFORNIA FRIED CHICHEN (CFC) PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN STAMBUK 2016-2018. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM.7152210022 COVER.pdf - Published Version
Download (64kB) | Preview
2. NIM.7152210022 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (373kB) | Preview
3. NIM.7152210022 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
4. NIM.7152210022 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (160kB) | Preview
5. NIM.7152210022 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (288kB) | Preview
6. NIM.7152210022 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
7. NIM.7152210022 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (172kB) | Preview
8. NIM.7152210022 BAB I.pdf - Published Version
Download (369kB) | Preview
12. NIM.7152210022 BAB V.pdf - Published Version
Download (91kB) | Preview
13. NIM.7152210022 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (95kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh Brand Image, Perceived Quality, Terhadap Minat Beli California Fried Chicken (CFC) Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah populasi terbatas, yaitu mahasiswa juurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Unimed stambuk 2016-2018. Dengan menggunakan total sampling ditetapkan 96 orang sebagai sampel yang diambil secara keseluruhan dari populasi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistic menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f, dan koefisien determinasi yang sebelumnnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 24.0 for windows. Secara parsial, Brand Image, Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa variabel Brand Image, Perceived Quality, secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2020 MNJ 010 |
Keywords: | Brand Image, Perceived Quality, Minat Beli |
Subjects: | T Technology > TS Manufactures > TS155 Production management. Operations management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 12 Feb 2020 11:24 |
Last Modified: | 12 May 2020 03:20 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/38102 |