Lubis, Husna (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SDN 4 DAN SDN 10 SINABANG. Masters thesis, UNIMED.
1. NIM 8136122021 COVER.pdf - Published Version
Download (43kB) | Preview
2. NIM 8136122021 PENGESHAN.pdf - Published Version
Download (273kB) | Preview
3. NIM 8136122021 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
4. NIM 8136122021 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (234kB) | Preview
5. NIM 8136122021 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (164kB) | Preview
6. NIM 8136122021 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (137kB) | Preview
7. NIM 8136122021 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
9. NIM 8136122021 BAB 1.pdf - Published Version
Download (493kB) | Preview
8. NIM 8136122021 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (109kB) | Preview
13. NIM 8136122021 BAB 5.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
14. NIM 8136122021 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (212kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Perbedaan hasil belajar IPA siswa
yang diajar dengan strategi pembelajaran discovery dan startegi pembelajaran
ekspositori; (2) Perbedaan Hasil belajar IPA siswa yang memiliki berpikir kreatif
tinggi dan yang memiliki berpikir kreatif rendah; (3) Interaksi antara startegi
pembelajaran dan berpikir kreatif terhadap hasil belajar IPA. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa: (1) Rata-rata hasil belajar IPA siswa yang diajar dengan
strategi pembelajaran discovery lebih tinggi daripada siswa yang diajar dengan
strategi pembelajaran ekspositori; (2) Rata-rata hasil belajar IPA siswa yang
memiliki berpikir kreatif tinggi lebih tinggi daripada siswa yang memiliki
berpikir kreatif rendah; (3) Terdapat interaksi antara strategi pembelajaran dan
berpikir kreatif terhadap hasil belajar IPA siswa
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 372.3 Lub P |
Keywords: | Strategi Pembelajaran, Berpikir Kreatif, Hasil Belajar IPA |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 29 Jan 2020 07:58 |
Last Modified: | 29 Jan 2020 07:58 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/37485 |