MUSMULIYADI (2019) Pengaruh Minat Membaca Dan Pemanfaatan Perpustakaan Terhadap Indeks Prestasi (IPK) Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi UNIMED Angkatan 2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
1 NIM 7152141008 COVER.pdf - Published Version
Download (45kB) | Preview
2 NIM 7152141008 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (235kB) | Preview
3 NIM 7152141008 PREFACE.pdf - Published Version
Download (300kB) | Preview
4 NIM 7152141008 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (280kB) | Preview
5 NIM 7152141008 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (201kB) | Preview
6 NIM 7152141008 TABLES.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
7 NIM 7152141008 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
8 NIM 7152141008 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
9 NIM 7152141008 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (514kB) | Preview
13 NIM 7152141008 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (215kB) | Preview
14 NIM 7152141008 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (304kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Minat Membaca dan Pemanfaatan Perpustakaan Terhadap Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi UNIMED Angkatan 2017. Penelitian ini dilaksanakan di UNIMED Fakultas Ekonomi Pendidikan Ekonomi Angkatan 2017. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan angket, angket minat membaca di uji dengan validitasnya dengan rumus korelasi product moment dengan tingkat penerimaan signifikan 95% dari 20 item. Angket minat membaca yang di uji terdapat 20 item yang dinyatakan valid. Reabilitas angket minat membaca di uji dengan rumus Cronbach’s Alpha sebesar 0,759 dan angket pemanfaatan perpustakaan di uji validitasnya dengan dengan rumus korelasi product moment dengan tingkat penerimaan signifikan 95% dari 20 item dinyatakan valid. Reabilitas angket minat membaca di uji dengan rumus Cronbach’s Alpha sebesar 0,894. Teknik analisis data yang di gunakan metode statistik regresi linear berganda diperoleh hasil Y=30,099+0,252+0,313 hal ini menunjukkan bahwa nilai Y diperoleh X1 dan X2. Untuk menguji hipotesis, di gunakan uji “F” pada taraf signifikan 95% atau alpha 0,05 dengan hasil 17,494 dengan demikia dibandingkan dengan F tabel yaitu 17,494>3,12 maka hipotesis menyatakan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Minat Membaca dan Pemanfaatan Perpustkaan Terhadap Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi UNIMED Angkatan 2017.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2019 EKO 154 |
Keywords: | MINAT MEMBACA DAN PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN TERHADAP INDEKS PRESTASI KUMULATIF (IPK) |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 11:31 |
Last Modified: | 09 Mar 2020 08:41 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/37148 |