SYAPUTRI, ANGGUN (2019) Pengaruh Persepsi mahasiswa mengenai kurikulum KKNI dan PPG Terhadap Kesiapan menjadi guru professional pendidikan bisnis stambuk 2016 Universitas Negeri medan. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7142141002 COVER.pdf - Published Version
Download (480kB) | Preview
2. NIM. 7142141002 SHEET APPROVAL AND APPROVAL.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
3. NIM. 7142141002 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (380kB) | Preview
4. NIM. 7142141002 PREFACE.pdf - Published Version
Download (507kB) | Preview
5. NIM. 7142141002 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (495kB) | Preview
6. NIM. 7142141002 TABLE.pdf - Published Version
Download (423kB) | Preview
7. NIM. 7142141002 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (414kB) | Preview
8. NIM. 7142141002 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (423kB) | Preview
9. NIM. 7142141002 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (861kB) | Preview
13. NIM. 7142141002 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (715kB) | Preview
14. NIM. 7142141002 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (430kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui guru professional pendidikan bisnis stambuk 2016 Universitas Negeri Medan. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Medan Ynag beralamat jalan Wiliem Iskandar, pasar V Medan Estate, Percur Sei, Tuan, Deli Serdang. Jrnis penelitian ini adalah Expost Fact. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 96 mahaiswa. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah angket/Kuisioner. Sebelum dugunakan angket tersebut terlebih dahulu diuji. Dari hasil pengujian diperoleh bahwa angket tersebut valid dan reliable. Kemudian dianalisis menggunkan regresi linier berganda. Dari hasil analisis diperoleh bahwa baik secara parsial maupun simultan variabel bebas (kurikulum KKNI Dan PPG) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kesiapan Menjadi Guru Profesional Pendidikan Bisnis Stambuk 2016 Universitas Negeri Medan. Hal ini di tandai dengan thitung > ttabel dimana hasil uji t pada variable Kurikulum KKNI (X1) sebesar 3,496 lebih besar dari ttabel sebesar 1,661dan pada variabel PPG (X2) diperoleh nilai thitung sebesar 3,731 lebih besar dari ttabel sebesar 1,661 dan hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung > Ftabel (32,002 > 3,09).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2019 NIAGA 106 |
Keywords: | KURIKULUM KKNI,PPG,DAN KESIAPAN MENJADI GURU |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 11:30 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 07:38 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/37102 |