SITEPU, YURI EVANA (2019) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI MANAJEMEN STAMBUK 2015-2018. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
01. NIM. 7153210042 JUDUL.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
02. NIM. 7153210042 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
03. NIM. 7153210042 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (339kB) | Preview
04. NIM. 7153210042 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (471kB) | Preview
05.NIM. 7153210042 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (477kB) | Preview
06. NIM. 7153210042 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (211kB) | Preview
07. NIM. 7153210042 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (210kB) | Preview
08. NIM. 7153210042 BAB I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
12. NIM. 7153210042 BAB V.pdf - Published Version
Download (269kB) | Preview
13. NIM. 7153210042 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (630kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Produk Online (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Stambuk 2015-2018). Populasi dalam penelitian terbatas, yaitu sebanyak 220 orang, dengan menggunakan Purposive sampling sebanyak 142 orang sebagai sampel yang diambil dari populasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (kuesioner) yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f, dan koefisien determinan yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji reabilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 23.0 for windows.
Secara parsial, Orientasi Belanja, Kepercayaan dan Pengalaman Pembelian berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa variabel Orientasi Belanja, Kepercayaan dan Pengalaman Pembelian secara simultan berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel (6,017 >2,67) dan nilai signifikansi 0,001<0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,203 yang berarti bahwa Orientasi Belanja, Kepercayaan dan Pengalaman Pembelian berpengaruh terhadap Minat Beli sebesar 11,6 %, sedangkan sisanya dijelaskan variabel diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2019 MNJ 077 |
Keywords: | Orientasi Belanja, Kepercayaan Pengalaman Pembelian, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5429 Shopping centers. Shopping malls |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Elsya Fitri Utami |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 11:17 |
Last Modified: | 16 Jan 2020 07:32 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/36763 |