RITONGA, HELMI SINTA (2019) PENGARUH STORE ENVIRONMENT DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK BRADEDSHOP MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
01. NIM. 7151210008 COVER.pdf - Published Version
Download (67kB) | Preview
02. NIM. 7151210008 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (485kB) | Preview
03. NIM. 7151210008 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (117kB) | Preview
04. NIM. 7151210008 PREFACE.pdf - Published Version
Download (158kB) | Preview
05. NIM. 7151210008 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (105kB) | Preview
06. NIM. 7151210008 LIST OF TABLE.pdf - Published Version
Download (42kB) | Preview
07. NIM. 7151210008 LIST OF FIGURE.pdf - Published Version
Download (61kB) | Preview
08. NIM. 7151210008 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (485kB) | Preview
12. NIM. 7151210008 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (101kB) | Preview
13. NIM. 7151210008 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (196kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Store Environment dan Store Location Terhadap Keputusan Pembelian di Butik Brandedshop. Populasi dalam penelitian ini adalah rata-rata seluruh konsumen wanita baik remaja hingga dewasa yang membeli di toko butik Brandedshop Medan dengan jumlah sampel sebanyak 89 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data menggunakan SPSS 22.0 for windows. Berdasarkan hasil penelitian uji hipotesis menunjukan bahwa : 1) Store Environment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 2) Store Location berperngaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil analisis Adjusted R Square sebesar 0, 254 yang artinya Keputusan Pembelian sebesar 25,4% dipengaruhi oleh Store Environmernt dan Store Location sisanya 74,6% variabel Keputusan Pembelian dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian. Dari hasil analisis ini dapat disimpulkan bahwa Keputusan Pembelian pada butik Brandedshop Medan di pengaruhi oleh Store Environment dan Store Location.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2019 MNJ 078 |
Keywords: | STORE ENVIRONMENT, STORE LOCATION, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1040 Commodities. Commercial products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Elsya Fitri Utami |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 11:17 |
Last Modified: | 16 Jan 2020 07:20 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/36760 |