PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING

YUNITA, WIDYA TAMI (2018) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 7142210023 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7142210023 COVER.pdf - Published Version

Download (41kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7142210023 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7142210023 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7142210023 TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7142210023 TABLES.pdf - Published Version

Download (244kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7142210023 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7142210023 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7142210023 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7142210023 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 7142210023 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 7142210023 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (581kB) | Preview
[thumbnail of 10. NIM. 7142210023 CHAPTER II.pdf]
Preview
Text
10. NIM. 7142210023 CHAPTER II.pdf - Published Version

Download (825kB) | Preview
[thumbnail of 11. NIM. 7142210023 CHAPTER III.pdf]
Preview
Text
11. NIM. 7142210023 CHAPTER III.pdf - Published Version

Download (790kB) | Preview
[thumbnail of 12. NIM. 7142210023 CHAPTER IV.pdf]
Preview
Text
12. NIM. 7142210023 CHAPTER IV.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7142210023 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7142210023 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (348kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 7142210023 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 7142210023 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (371kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fashion Involvement Dan Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying Pada Radity Boutique Di Binjai. Penelitian ini dilakukan di toko Radity Boutique yang terletak Jalan Tuanku Imam Bonjol No. 18 Binjai. Dengan jumlah populasi sebanyak 254 orang yang merupakan pembeli selama satu minggu pada tahun 2018. Dengan menggunakan metode purposive sampling ditetapkan sebanyak 100 orang sebagai sampel. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan diolah dengan SPSS 23. Teknik analisis data dengan menggunakan regresi linear berganda dengan rumus Y= a + b1X1 + b2X2 + e.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Fashion Involvement Dan Visual Merchandising secara simultan berpengaruh terhadap Impulse Buying. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung sebesar 15,8137 (Ftabel sebesar 2,710) pada ɑ = 5 %. Besarnya pengaruh fashion involvement dan visual merchandising terhadap impulse buying sebesar 23% yang ditunjukan dengan Adjusted R Square. Secara Parsial Fashion Involvement berpengaruh positif terhadap Impulse Buying dengan nilai thitung sebesar 4,154> ttabel sebesar 1,988. Visual Merchandising berpengaruh positif terhadap Impulse Buying dengan nilai thitung sebesar thitung sebesar 2,415> ttabel sebesar 1,988. Persamaan struktural dari model regresi yang dapat dibuat adalah Y = 16,825+ 0, 220 X1 + 0, 135 X2 + e.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2018 MNJ 035
Keywords: Fashion Involvement, Visual Merchandising dan Impulse Buying
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 11 Apr 2019 15:49
Last Modified: 01 Aug 2019 07:33
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/35163

Actions (login required)

View Item
View Item