YUNITA, WIDYA TAMI (2018) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7142210023 COVER.pdf - Published Version
Download (41kB) | Preview
5. NIM. 7142210023 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (298kB) | Preview
6. NIM. 7142210023 TABLES.pdf - Published Version
Download (244kB) | Preview
7. NIM. 7142210023 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (188kB) | Preview
8. NIM. 7142210023 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
9. NIM. 7142210023 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (581kB) | Preview
10. NIM. 7142210023 CHAPTER II.pdf - Published Version
Download (825kB) | Preview
11. NIM. 7142210023 CHAPTER III.pdf - Published Version
Download (790kB) | Preview
12. NIM. 7142210023 CHAPTER IV.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
13. NIM. 7142210023 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (348kB) | Preview
14. NIM. 7142210023 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (371kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fashion Involvement Dan Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying Pada Radity Boutique Di Binjai. Penelitian ini dilakukan di toko Radity Boutique yang terletak Jalan Tuanku Imam Bonjol No. 18 Binjai. Dengan jumlah populasi sebanyak 254 orang yang merupakan pembeli selama satu minggu pada tahun 2018. Dengan menggunakan metode purposive sampling ditetapkan sebanyak 100 orang sebagai sampel. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan diolah dengan SPSS 23. Teknik analisis data dengan menggunakan regresi linear berganda dengan rumus Y= a + b1X1 + b2X2 + e.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Fashion Involvement Dan Visual Merchandising secara simultan berpengaruh terhadap Impulse Buying. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung sebesar 15,8137 (Ftabel sebesar 2,710) pada ɑ = 5 %. Besarnya pengaruh fashion involvement dan visual merchandising terhadap impulse buying sebesar 23% yang ditunjukan dengan Adjusted R Square. Secara Parsial Fashion Involvement berpengaruh positif terhadap Impulse Buying dengan nilai thitung sebesar 4,154> ttabel sebesar 1,988. Visual Merchandising berpengaruh positif terhadap Impulse Buying dengan nilai thitung sebesar thitung sebesar 2,415> ttabel sebesar 1,988. Persamaan struktural dari model regresi yang dapat dibuat adalah Y = 16,825+ 0, 220 X1 + 0, 135 X2 + e.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 035 |
Keywords: | Fashion Involvement, Visual Merchandising dan Impulse Buying |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 11 Apr 2019 15:49 |
Last Modified: | 01 Aug 2019 07:33 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/35163 |