Hidayah, Saibahtul (2010) PENGARUH PENGGUNAAN AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA PEMBELAJARAN TERMOKIMIA. Masters thesis, UNIMED.
061188410006 Judul.pdf - Published Version
Download (509kB) | Preview
061188410006Lembar Pengesahan.pdf - Published Version
Download (602kB) | Preview
061188410006 Pengantar.pdf - Published Version
Download (702kB) | Preview
061188410006 Abstrak.pdf - Published Version
Download (622kB) | Preview
061188410006 Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (644kB) | Preview
061188410006 Bab I.pdf - Published Version
Download (883kB) | Preview
061188410006 Bab II.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
061188410006 Bab V.pdf - Published Version
Download (539kB) | Preview
061188410006 Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (605kB) | Preview
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh media audiovisual dalam meningkatkan hasil belajar siswa SMA tentang pokok bahasan Termokimia. Penelitian ini melibatkan 2 sekolah SMA N1 LW SIGALA-GALA dan SMA N1 KUTACANE, dengan total sampel 160 orang terdiri atas kelompok eksperimen dan kelompok kontrol, kelompok eksperimen diberikan perlakuan pembelajaran Termokimia dengan menggunakan media audiovisual sedangkan pada kelompok kontrol dilakukan pembelajaran konvensional tanpa menggunakan media audiovisual. Data hasil belajar siswa diperoleh dari hasil evaluasi belajar yang dilakukan pada akhir pembelajaran, untuk mengetahui pengaruh penggunaan media audiovisual terhadap hasil belajar siswa pada pembelajaran Termokimia, digunakan teknik SPSS 13 dan 17 dengan Uji t.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 541.360 71 Hid p |
Keywords: | SiswaMediaKemampuanKognitifAudio-VisualTermokimia |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | Mr Aris Hadiana |
Date Deposited: | 09 Apr 2016 08:13 |
Last Modified: | 19 Jul 2016 03:56 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/3457 |