Lestari, Ayu Indah (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KREATIF DAN PRODUKTIF TERHADAP HASIL PRAKTEK PENATAAN SANGGUL UP-STYLE PADA SISWA SMK NEGERI 10 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 5133344007 COVER.pdf - Published Version
Download (119kB) | Preview
2. NIM 5133344007 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (248kB) | Preview
3. NIM 5133344007 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (162kB) | Preview
4. NIM 5133344007 PREFACE.pdf - Published Version
Download (130kB) | Preview
5. NIM 5133344007 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (126kB) | Preview
6. NIM 5133344007 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (33kB) | Preview
7. NIM 5133344007 TABLES.pdf - Published Version
Download (99kB) | Preview
8. NIM 5133344007 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (403kB) | Preview
12. NIM 5133344007 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (205kB) | Preview
13. NIM 5133344007 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil praktek penataan sanggul UP-Style pada siswa Kelas XI SMK Negeri 10 Medan dengan menerapkan model pembelajaran konvensional. Untuk mengetahui hasil praktek
penataan sanggul UP-Style pada siswa Kelas XI SMK Negeri 10 Medan dengan meerapkan model pembelajaran kreatif dan produktif. Untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kreatif dan produktif terhadap hasil praktek penataan sanggul UP-Style pada siswa Kelas XI SMK Negeri 10 Medan.
Metode penelitian yang digunakan adalah kuasi eksperimen. Sampel dari penelitian ini sebanyak 60 orang siswa yang diambil dari 2 kelas yaitu 30 orang siswa kelompok eksperimen yang diajar dengan model pembelajaran kreatif dan
produktif dan 30 orang siswa kelompok kontrol yang diajar dengan model pembelajaran konvensional. Instrument penelitian yang digunakan adalah lembar observasi yang dinilai oleh 5 observer yang kompeten. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji t. Hasil dari penelitian ini adalah hasil praktek penataan sanggul UP-Style pada siswa Kelas XI SMK Negeri 10 Medan yang diajar dengan model
pembelajaran konvensional berada pada kategori cukup. Hasil praktek penataan sanggul UP-Style pada siswa Kelas XI SMK Negeri 10 Medan yang diajar dengan model pembelajaran kreatif dan produktif berada pada kategori sangat baik.
Terdapat pengaruh model pembelajaran kreatif dan produktif terhadap hasil praktek penataan sanggul UP-Style pada siswa Kelas XI SMK Negeri 10 Medan. Hal ini dibuktikan dari hasil uji statistic yaitu diperoleh dan dengan α = 0,05 dan dk = 58 sehingga sehingga atau
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 RIAS 029 |
Keywords: | Kreatif dan Produktif;Konvensional;Hasil Praktek;Sanggul Up-Style (Asimetris) |
Subjects: | K Law > K Law (General) > K520 Comparative law. International uniform law > K3625 Food. Drugs. Cosmetics L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Teknik > Pendidikan Tata Rias |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 11 Mar 2019 13:45 |
Last Modified: | 22 Mar 2019 04:19 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/33305 |