DIRANA, RANGGA PRAKASA (2018) EKSISTENSI GRUP BAND TRAVA DI KAFE ADHIA COFFEE AYAHANDA (TINJAUAN EKONOMI KREATIF). Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 2133140028 COVER.pdf - Published Version
Download (15kB) | Preview
2. NIM. 2133140028 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version
Download (450kB) | Preview
3. NIM. 2133140028 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (87kB) | Preview
4. NIM. 2133140028 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (92kB) | Preview
5. NIM. 2133140028 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
6. NIM. 2133140028 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (85kB) | Preview
7. NIM. 2133140028 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (84kB) | Preview
8. NIM. 2133140028 BAB I.pdf - Published Version
Download (286kB) | Preview
12. NIM. 2133140028 BAB V.pdf - Published Version
Download (168kB) | Preview
13. NIM. 2133140028 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (89kB) | Preview
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui Eksistensi Grup Band Trava Di Kafe Adhia Coffee Ayahanda (Tinjauan Ekonomi Kreatif), 2) untuk mengetahui Cara Grup Band Trava Menciptakan Ekonomi kreatif Di Kafe Adhia Coffee Ayahanda, 3) untuk mengetahui Produk Yang Dihasilkan Oleh Grup Band Trava, 4) untuk mengetahui Tingkat Kesejahteraan Personil Grup Band Trava. Metode dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Objek dan subjek dari penelitian ini adalah 2 personil grup band trava. Lokasi penelitian dilakukan di Kafe Adhia Coffee Ayahanda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan maka dapat diketahui bahwa eksistensi grup band Trava Di Kafe Adhia Coffee Ayahanda (Tinjauan Ekonomi Kreatif), diantaranya sejarah terbentuknya grup band Trava, faktor yang mendukung eksistensi grup band Trava diantaranya adalah managemen, lagu yang dibawakan dan di ciptakan, proses latihan, ciri khas dan event yang diikuti. Cara grup band Trava menciptakan ekonomi kreatif yaitu dari lingkup musik, lingkup fashion, dan lingkup seni pertunjukan. Produk yang dihasilkan grup band Trava yaitu penjualan merchandise dan penyewaan alat band. Tingkat kesejahteraan personil grup band Trava yaitu Sandy merasa Cukup untuk kehidupan sehari-hari, Vadhli merasa cukup untuk uang jajannya saja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MSK 051 |
Keywords: | EKSISTENSI GRUP BAND TRAVA, EKONOMI KREATIF, KAFE |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Seni Musik |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 09:34 |
Last Modified: | 04 Mar 2019 07:27 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/32081 |