SIMARMATA, RISKI GUSTI (2018) PENGARUH PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) DAN BIMBINGAN GURU PAMONG TERHADAP KESIAPAN MAHASISWA MENJADI GURU EKONOMI PRODI PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2013 UNIMED. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 7131141103 COVER.pdf - Published Version
Download (208kB) | Preview
2. NIM 7131141103 LEMBAR PERSETUJUAN(1).pdf - Published Version
Download (609kB) | Preview
3. NIM 7131141103 KATA PENGATAR.pdf - Published Version
Download (390kB) | Preview
4.NIM 7131141103 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (481kB) | Preview
5. NIM 7131141103DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (394kB) | Preview
6. NIM 7131141103 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (477kB) | Preview
7. NIM 7131141103 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (198kB) | Preview
8. NIM 7131141103 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (199kB) | Preview
9. NIM 7131141103 BAB I.pdf - Published Version
Download (913kB) | Preview
13. NIM 7131141103 BAB V.pdf - Published Version
Download (540kB) | Preview
14. NIM 7131141103 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (377kB) | Preview
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah “ rendahnya kesiapan mahasiswa menjadi guru ekonomi”. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Program Pengalaman Lapangan dan Bimbingan Guru Pamong terhadap Kesiapan Mahasiswa Menjadi Guru Ekonomi Prodi Pendidikan Ekonomi Angkatan 2013 Unimed.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Program Pengalaman Lapangan (PPL) Dan Bimbingan Guru Pamong Terhadap Kesiapan Mahasiswa Menjadi Guru Ekonomi Prodi Pendidikan Ekonomi Angkatan 2013 Unimed. Penelitian ini dilaksanakan di Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi Unimed jalan William Iskandar T.A2017/2018. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa prodi pendidikan ekonomi angkatan 2013 yang berjumlah 62 orang. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dokumentasi,wawancara, dan kuesioner atau angket.
Teknik analisis data yang digunakan adalah perhitungan Regresi Linear Berganda, pengujian hipotesis secara parsial (Uji t), pengujian hipotesis secara simultan (Uji F), dan menguji koefisien Determinasi (R2). Hasil perhitungan regresi berganda yang dilihat dari output SPSS 20 diperoleh persamaan regresi Y = 8,023+0,789
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 EKO 007 |
Keywords: | PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN;BIMBINGAN GURU PAMONG;KESIAPAN MAHASISWA MENJADI GURU EKONOMI |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 19 Feb 2019 11:09 |
Last Modified: | 06 Mar 2019 03:43 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31917 |