PENGARUH PENGGUNAAN METOTE PEMBELAJARAN DAN KOMPETENSI PRAKMATIK TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA JERMAN SISWA SMA ST. YOSEPH MEDAN

Yanti M.G., Mesri (2011) PENGARUH PENGGUNAAN METOTE PEMBELAJARAN DAN KOMPETENSI PRAKMATIK TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA JERMAN SISWA SMA ST. YOSEPH MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

[thumbnail of NIM 809215016 COVER.pdf]
Preview
Text
NIM 809215016 COVER.pdf - Published Version

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of NIM 809215016 LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
NIM 809215016 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of NIM 809215016 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
NIM 809215016 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[thumbnail of NIM 809215016 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
NIM 809215016 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (103kB) | Preview
[thumbnail of NIM 809215016 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
NIM 809215016 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of NIM 809215016 BAB I.pdf]
Preview
Text
NIM 809215016 BAB I.pdf - Published Version

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of NIM 809215016 BAB V.pdf]
Preview
Text
NIM 809215016 BAB V.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of NIM 809215016 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
NIM 809215016 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Perbedaan basil belajar Bahasa Jerman antara siswa yang diajar dengan metode pembelajaran Komunikatif dan siswa yang diajarkan dengan metode pembelajaran Gramatikal, (2) mengetahui perbedaan basil belajar Bahasa Jerman siswa yang memiliki kompetensi pragmatik tinggi yang diajar dengan metode pembelajaran komunikatif dan siswa yang memiliki kompetensi pragmatik rendahyang diajar deng8n metode pembelajamn komunikatif, (3) mengetahui perbedaan basil belajar Bahasa Jerman siswa yang memiliki kompetensi pragmatik tinggi yang diajar dengan metode pembelajamn gramatikal dan siswa yang memiliki kompetensi pragmatik rendah yang diajar dengan metode pembelajaran gramatikal, (4) interaks metode pembelajaran dan Kompetensi pragmatik terhadap basil belajar Bahasa Jerman.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: 373.238 Yan p
Keywords: pembelajaran komunikatif; pembelajaran gramatikal; pragmatik
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
P Language and Literature > PF West Germanic
Divisions: Program Pasca Sarjana > Teknologi Pendidikan
Depositing User: Mrs Gusti Lisa Utami
Date Deposited: 04 Jan 2019 04:16
Last Modified: 04 Jan 2019 04:16
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31654

Actions (login required)

View Item
View Item