JANNAH, IRMA FAUJIA (2018) PENERAPAN ALGORITMA APRIORI PADA STRATEGI PENJUALAN DI GIANT. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 4133230019 JUDUL.pdf - Published Version
Download (53kB) | Preview
2. NIM 4133230019 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (182kB) | Preview
3. NIM. 4133230019 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (38kB) | Preview
4. NIM. 4133230019 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (178kB) | Preview
5. NIM 4133230019 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (102kB) | Preview
7. NIM 4133230019 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (83kB) | Preview
9. NIM 4133230019 BAB I.pdf - Published Version
Download (190kB) | Preview
14. NIM 4133230019 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (84kB) | Preview
Abstract
Giant merupakan gerai yang menjual berbagai produk makanan, minuman
dan barang kebutuhan lainnya tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen
sehari-hari. Maraknya keberadaan supermarket di Medan membuat pihak
manajemen ingin melakukan kebijakan-kebijakan untuk meningkatkan penjualan.
Salah satu kebijakannya dengan merancang discount untuk pembelian suatu
kombinasi produk tertentu. Untuk melakukan hal tersebut harus diketahui
kombinasi produk apa yang diminati oleh pelanggan, salah satu caranya dengan
teknik asosiasi menggunakan Algoritma Apriori untuk menghasilkan aturan-aturan
asosiasi. Aturan asosiasi ini akan memberikan informasi mengenai kombinasi
produk yang diminati oleh pelanggan, sehingga pihak manajemen dapat melakukan
kebijakan-kebijakan untuk menarik para pelanggan berbelanja di supermarketnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MAT 199 |
Keywords: | Data Mining, Aturan Asosiasi, Algoritma Apriori |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika |
Depositing User: | astina hartono lubis |
Date Deposited: | 04 Dec 2018 10:13 |
Last Modified: | 05 Dec 2018 03:44 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31391 |