SUMARNI (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UCOK DURIAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7142210019 COVER.pdf - Published Version
Download (40kB) | Preview
2. NIM. 7142210019 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (240kB) | Preview
3. NIM. 7142210019 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (197kB) | Preview
4. NIM. 7142210019 PREFACE.pdf - Published Version
Download (235kB) | Preview
5. NIM. 7142210019 TABLE OF CONTET.pdf - Published Version
Download (215kB) | Preview
6. NIM. 7142210019 TABLES.pdf - Published Version
Download (136kB) | Preview
7. NIM. 7142210019 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (109kB) | Preview
9. NIM. 7142210019 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (432kB) | Preview
13. NIM. 7142210019 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (137kB) | Preview
14. NIM. 7142210019 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (391kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ucok Durian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data
melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling, sampelnya berjumlah 353 responden yang mengunjungi dan menikmati durian di Ucok Durian. Teknik analisis data yang digunakan adalah
regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 20. Selanjutnya dilihat seberapa besar pengaruh citra merek dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian konsumeen pada pengujian hipotesis. Dari hasil uji regresi linear
berganda didapatkan nilai R square sebesar 22,6%. Sehingga dapat dijelaskan bahwa 22,6% variabel citra merek dan kelompok referensi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sedangkan selisihnya sebesar 77,4% dipengaruhi
oleh variabel lain. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PadaUcok Durian dengan thitung > ttabel (4,080 >1,967) dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan Kelompok
Referensi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ucok Durian dengan thitung > ttabel (7,355 >1,967) dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu
0,000, (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan Citra Merek Dan kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ucok Durian dengan Fhitung > Ftabel (51,033 > 3,021) dan nilai signifikansinya lebih kecil daripada 0,05
yaitu 0,000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 060 |
Keywords: | Citra Merek, Kelompok Referensi, Dan Keputusan Pembelian Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB801 Consumption. Demand |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | astina hartono lubis |
Date Deposited: | 23 Oct 2018 10:24 |
Last Modified: | 23 Oct 2018 05:30 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31085 |