Ayudya, Novi (2018) PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN MANAJEMEN WAKTU TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA KELAS X PEMASARAN SMK NEGERI 1 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7133341124 COVER.pdf - Published Version
Download (72kB) | Preview
2. NIM. 7133341124 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (686kB) | Preview
3. NIM. 7133341124 ABSTRAC.pdf - Published Version
Download (207kB) | Preview
4. NIM. 7133341124 PREFACE.pdf - Published Version
Download (334kB) | Preview
5. NIM. 7133341124 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (168kB) | Preview
6. NIM. 7133341124 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (57kB) | Preview
7. NIM. 7133341124 TABLES.pdf - Published Version
Download (61kB) | Preview
8. NIM. 7133341124 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
9. NIM. 7133341124 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (657kB) | Preview
13. NIM. 7133341124 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (544kB) | Preview
14. NIM. 7133341124 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (244kB) | Preview
Abstract
Masalah dalam penelitian ini adalah apakah adapengaruh pemasaran online dan manajemen waktu terhadap minat berwirausaha siswa kelas X pemasaran SMK Negeri 1 Medan T.A 2017/2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran online dan manajemen waktu terhadap minat berwirausaha siswa kelas X pemasaran SMK Negeri 1 Medan T.A 2017/2018.
Penelitian ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Medan dengan jumlah populasi72 orang dan sampel dalam penelitian ini adalah keseluruhan populasi atau dengan menggunakan metode total sampling.
Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh Y= 2.917 + 0,155 X1 + 0,693 X2 + e berarti ada pengaruh positif dan signifikan. Apablia pemasaran onlinemeningkat satu persen maka minat berwirausaha akan meningkat sebesar 0,155
persen dan apabila manajemen waktu meningkat satu persen maka minat berwirausaha akan meningkat 0,693 persen. Pengujian secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel pemasaran online mempunyai pengaruh yang positif
dan signifikan terhadap minat berwirausaha dengan hasil thitung> ttabel (2,893> 1,667) dengan nilai signifikansi α 0,00 < α0,05 dan manajemen waktu juga mempunyai
pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat berwirausahadengan hasil thitung> ttabel(5,754> 1,667) dengan nilai signifikansi α0,003< α0,05. Hasil perhitungan statistik secara bersama-sama (uji F) menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan antara pemasaran online dan manajemen waktu secara bersama-sama terhadap minat berwirausaha dengan hasil fhitung> ftabel (16,681> 3,13) dengan nilai signifikansi α0,00 < α0,05. Variabel pemasaran online dan manajemen waktu memberikan kontribusi sebesar 32,6% terhadap minat berwirausaha siswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 NIAGA 002 |
Keywords: | pemasaran online, manajemen waktu, minat berwirausaha |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | Mrs Yuni Chairani |
Date Deposited: | 26 Jan 2018 13:55 |
Last Modified: | 16 Apr 2018 03:33 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/28909 |