Ameiza, Chairatunnisa (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BUS KURNIA GROUP MEDAN - BANDA ACEH. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. 7122210001 COVER.pdf - Published Version
Download (63kB) | Preview
2. 7122210001 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (450kB) | Preview
3. 7122210001 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (307kB) | Preview
4. 7122210001 PREFACE.pdf - Published Version
Download (384kB) | Preview
5. 7122210001 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (246kB) | Preview
6. 7122210001 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
7. 7122210001 TABLES.pdf - Published Version
Download (126kB) | Preview
8. 7122210001 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (609kB) | Preview
12. 7122210001 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (311kB) | Preview
13. 7122210001 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (343kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga Dan
Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen menggunakan jasa kurnia
Group Medan – Banda Aceh. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh
penumpang yang membeli tiket di Bus kurnia group sebanyak 97 orang .
Pengujian yang digunakan adalah uji kualitas data dan uji asumsi klasik.
Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F dan uji
t.
Dari hasil uji validitas diperoleh rhitung > rtabel untuk masing-masing item
pertanyaan dan uji reliabilitas angket diperoleh alpha cronbach masing-masing
variabel yaitu 0,759 untuk variabel X1, 0,834 untuk variabel X2 dan 0,794
untuk variabel Y. Nilai ini lebih besar dari taraf signifikan rtabel yaitu 0,361.
Analisis data masing-masing variabel diperoleh persamaan regresi
berganda Y = 9,711 + 0,143 x1 + 0,178 x2 + e. Diperoleh R2 sebesar 0,426, yang
berarti X1 dan X2 menjelaskan pengaruh terhadap variabel Y sebesar 42,6%
sedangkan sisanya 57,6% dijelaskan variabel diluar perusahaan. Uji parsial
yang dihasilkan masing-masing variabel bebas berpengaruh terhadap variabel
terikat dengan signifikansi penelitian lebih kecil dari 0.05, serta hasil
perhitungan uji-simultan sebesar 4,277 dengan Ftabel 3,09 yang artinya Fhitung >
Ftabel dengan level of significant (α) 0,000< 0,05, yang artinya hipotesis diterima
yaitu Persepsi harga harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama
berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen Menggunakan jasa Bus
Kurnia Group Medan – Banda Aceh.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 MAJ 001 |
Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management. Business finance. Corporation finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 21 Feb 2017 09:06 |
Last Modified: | 21 Feb 2017 09:06 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/23128 |