Nasution, Putri Hasridha (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA MULIA PRATAMA MEDAN TAHUN PELAJARAN 2013-2014. Undergraduate thesis, UNIMED.
NIM. 309311033-COVER.pdf - Published Version
Download (144kB) | Preview
NIM. 309311033-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (396kB) | Preview
NIM. 309311033-ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (187kB) | Preview
NIM. 309311033-KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (338kB) | Preview
NIM. 309311033-DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (92kB) | Preview
NIM. 309311033-DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (188kB) | Preview
NIM. 309311033-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (124kB) | Preview
NIM. 309311033-BAB I.pdf - Published Version
Download (449kB) | Preview
NIM. 309311033-BAB V.pdf - Published Version
Download (234kB) | Preview
NIM. 309311033-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (288kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh model pembelajaran picture and picture terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran PKn di SMA Mulia Pratama tahun pelajaran 2012-2013 Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 siswa Metode penelitian bersifat Deskriptif Kuantitatif Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi penyebaran angket studi dokumentasiMenurut Suharsini Arikunto 2006 134 Sampel merupakan apabila subjeknya kurang dari 100 orang maka lebih baik ambil semuanya sehingga penelitiannya populasi sebaliknya jika subjeknya besar dapat diambil 10 15 atau 20 25 atau lebih tergantung pada kemampuan peneliti dilihat dari dana dan juga waktunya Dengan demikian penulis mengambil total populasi dan total sampel karena siswa i kelas XI IPS SMA Mulia Pratama kuranng dari 100 siswa dan sebagai sampel total yaitu sebanyak 60 siswa Untuk memperoleh data yang diperlukan dalam penelitian ini peneliti menggunakan alat pengumpul data observasi dan angketHasil dari penelitian diatas adanya pengaruh yang signifikan antara model pembelajaran picture and picture terhadap hasil belajar siswa Dengan demikian hipotesis alternatif dapat diterima
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 181.160 712 nas p |
Keywords: | Pengertian pengaruh; depenisi model pembelajaran; Picture and picture; Penggunaan media Gambar; Hasil belajar |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Pkn |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 02 Sep 2016 04:13 |
Last Modified: | 11 Jan 2017 01:31 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/18068 |