Khalis, Muhammad (2015) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ALFAMIDI JALAN BROMO MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
7103210040 COVER.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
7103210040 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (945kB) | Preview
7103210040 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (258kB) | Preview
7103210040 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (211kB) | Preview
7103210040 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (246kB) | Preview
7103210040 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (123kB) | Preview
7103210040 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (123kB) | Preview
7103210040 BAB I.pdf - Published Version
Download (534kB) | Preview
7103210040 BAB V.pdf - Published Version
Download (207kB) | Preview
7103210040 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (298kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kelengkapan produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Alfamidi Jalan Bromo Medan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 300 orang, sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan metode Random Sampling dengan jumlah 75 orang. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi.Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear ganda dengan rumus Ỳ = a + b1X1 + b2X2 + e. Analisis data pada masing-masing variabel diperoleh hasil persamaan regresi ganda Y = 2.633 + 0,965X1 + 0,752X2 + e. Selanjutnya diperoleh koefisien (R2) sebesar 77,2% dan sisanya 22,8% dijelaskan oleh faktor lain diluar dari analisis variabel dalam penelitian ini. Nilai 0,772 menunjukan adanya arah yang sama dari kedua variabel tersebut, artinya semakin tinggi tingkat variabel X yang terjadi maka semakin tinggi keputusan pembelian konsumen di Alfamidi.Untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini digunakan uji t dengan nilai t hitung dibandingkan dengan t tabel pada taraf signifikan 95% dan df = 75 - 2 adalah sebesar 1,665 dengan hasil X1 (6.679), dan X2 (15.469) > thitung > ttabel, maka hipotesis diterima yang artinya bahwa kelengkapan produk dan kualitass pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Alfamidi jalan Bromo Medan. Dari uji F, Ftabel yang diperoleh Fhitung (121.928) > Ftabel (3,12). dengan demikian, dapat ditarik kesimpulan koefisien arah regresi berganda sangat berarti pada taraf signifikan 5% yang artinya bahwa kelengkapan produk dan kualitas pelayanaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen Alfamidi Jalan Bromo Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658.5 Kha p |
Keywords: | Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management. Business finance. Corporation finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Farida Hanum |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 30 Aug 2016 08:07 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14396 |