Septiani, Indah (2014) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KOPI BABA DR.MANSYUR MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
7102210012-COVER.pdf - Published Version
Download (45kB) | Preview
7102210012-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (423kB) | Preview
7102210012-KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (279kB) | Preview
7102210012-ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (214kB) | Preview
7102210012-DAFTAR IS1.pdf - Published Version
Download (199kB) | Preview
7102210012-DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (221kB) | Preview
7102210012-DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
7102210012-BAB I.pdf - Published Version
Download (565kB) | Preview
7102210012-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (108kB) | Preview
7102210012-BAB V.pdf - Published Version
Download (127kB) | Preview
Abstract
Masalah yang ditemukan dalam penelitian skripsi ini adalah apakah lokasi, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan di KOPI BABA Dr.Mansyur Medan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh lokasi, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan di KOPI BABA Dr.Mansyur Medan. Populasi dalam penelitian sebanyak 700 orang pengunjung dalam seminggu, sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel 87 orang pengunjung KOPI BABA. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan rumus Y= a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi (X1), kualitas pelayanan (X2) dan citra perusahaan (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) hal ini terlihat dari nilai F hitung sebesar 7,135 dan F tabel sebesar 2,15 sehingga Fhitung>Ftabel (7,135 > 2,15) pada α = 10%. Dimana besar pengaruh antara variabel lokasi, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 20,5% yang ditunjukkan dengan nilai R Square yaitu 0,205. Sedangkan secara parsial, lokasi memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung>ttabel yaitu 2,403> 1,663, kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung>ttabel yaitu 2,765> 1,663 dan citra perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung>ttabel yaitu 2,483 > 1,663. Persamaan struktural dari model regresi yang dapat dibuat adalahY = 15,719 + 0,210 X1 + 0,165 X2 + 0,083 X3 + e
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658.834 3 Sep p |
Keywords: | Lokasi; Kualitas pelayanan; Pelayanan yang baik; Citra perusahaan; Loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management. Business finance. Corporation finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Intan Nurhidayati |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 23 Aug 2016 08:30 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13893 |