Sinurat, Mafrina Margareth E (2014) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOM SPEEDY DI MEDAN (STUDI KASUS PADA PLAZA TELKOM ISKANDAR MUDA NO. 35 MEDAN). Undergraduate thesis, UNIMED.
7103210036-COVER.pdf - Published Version
Download (63kB) | Preview
7103210036-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (187kB) | Preview
7103210036-KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (175kB) | Preview
7103210036-ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (99kB) | Preview
7103210036-DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
7103210036-DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (48kB) | Preview
7103210036-DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (46kB) | Preview
7103210036-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (46kB) | Preview
7103210036-BAB I.pdf - Published Version
Download (553kB) | Preview
7103210036-Bab V.pdf - Published Version
Download (173kB) | Preview
7103210036- DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (135kB) | Preview
Abstract
Permasalah dalam penelitian ini adalah mengenai jumlah pelanggantelkom speedy yang melakukan pencabutan speedy sebesar 7.250 pada tahun 2013. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan telkom speedy di Medan.Penelitian ini dilaksanakan di Plaza Telkom Iskandar Muda No. 35Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan speedy di Medanyang berjumlah 35.056 pelanggan. Metode penentuan sampel yang digunakandalam penelitian ini adalah metode sampel non-probability dengan teknikpurposive sampling, yaitu pemilihan sekelompok subyek didasarkan ataskarakteristik tertentu. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dengan caramenyebar kuesioner keppada 100 orang responden sebagai sampel penelitian.Sebeleum angket disebarkan terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan reliabilitasangket untuk melihat tingkat keabsahan dan kehandalan instrument penelitianyang digunakan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalahanalisis regresi linier berganda yang diolah dengan bantuan SPSS.Dari hasil analisis data maka diketahui kontribusi variabel bebas terhadapvariabel terikat digunakan koefisien determinasi dengan hasil 54,5%. Hasil inimenunjukkan bahwa pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayananterhadap kepuasan pelanggan telkom speedy di Medan sebesar 54,5%.Untuk menguji koefisien secara keseluruhan digunakan uji Fhitung sebesar(38,368) Fhtabel sebesar (2,70) Untuk menghitung koefisien variabel harga,kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan telkomspeedy di Medan, diterima apabila thitung > ttabel. Dengan taraf signifikan 95% ataualpha 5%, maka koefisien harga (X1) diperoleh thitung (2,026) > ttabel (1,661),koefisien kualitas produk (X2) dieproleh thitung (6,161) > thitung (1,661),koefisienkualitas produk (X2) dieproleh thitung (4,873) thitung (6,161). Persamaan regresiyang diperoleh yaitu Y 17,292 + 0,191 X1 + 0,462 X2 + 0,279 X3 . Dengandemikian hipotesis dalam penelitian ini dapat diterima yaitu ada pengaruh antaraharga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggantelkom speedy di Medan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658 834 3 Sin p |
Keywords: | Harga; Kualitas; Produk; Pelayanan; Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management. Business finance. Corporation finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Intan Nurhidayati |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 23 Aug 2016 06:22 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13855 |