Sarmita, Sarmita (2013) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WAR UKIR MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
709210064 COVER.pdf - Published Version
Download (53kB) | Preview
709210064 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (278kB) | Preview
709210064 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (439kB) | Preview
709210064 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (315kB) | Preview
709210064 BAB I.pdf - Published Version
Download (504kB) | Preview
709210064 BAB V.pdf - Published Version
Download (155kB) | Preview
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah tidak tampaknya peningkatan kunjungan ke War Ukir Medan yang diduga karena rendahnya loyalitas pelanggan yang berkunjung dilihat dari kualitas produk dan kepuasan pelanggan yang diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada toko souvernir War Ukir Medan. Penelitian dilakukan di War Ukir Medan dengan populasi adalah 977 orang dan sampel berjumlah 91 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert dan diolah secara statistik dengan menggunakan metode Analisis Jalur dengan persamaan struktural Y = 0,484 X1 + 0,365 X2 + 0,632 ε l serta diolah dengan program SPSS 17.00 for windows. Dari hasil analisis data maka diperoleh persamaan analisis jalur Y = 0,484 X1 + 0,365 X2 + 0,632 ε l. Kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat diketahui dengan besarnya angka R2 adalah 0,600. yang berarti variabel Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan, menjelaskan pengaruh terhadap variabel Loyalitas Pelanggan sebesar 60% (R2 X 100% ; 0,600 X 100% = 60%) sedangkan sisanya 40 % (100% - R2) dijelaskan oleh variabel – variabel lain di luar model penelitian ini. Dengan demikian hipotesis dalam penelitian ini dapat diterima yaitu ada pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada War Ukir Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658 Sar p |
Keywords: | Kualitas; Produk; Pelayanan; Loyalitas; Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Yuni Chairani |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 25 Jan 2017 03:35 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13353 |