Dahwan, Dahwan (2012) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT DAN COURSE REVIEW HORAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KEWIRAUSAHAAN SISWA KELAS XI DI SMK SWASTA PRAYATNA MEDAN TAHUN AJARAN 2012/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.
708310024 Cover.pdf - Published Version
Download (245kB) | Preview
708310024 Lembar Pengesahan.pdf - Published Version
Download (415kB) | Preview
708310024 Kata Pengantar.pdf - Published Version
Download (739kB) | Preview
708310024 Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (459kB) | Preview
708310024 Abstrak.pdf - Published Version
Download (702kB) | Preview
708310024 Bab I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
708310024 Bab V.pdf - Published Version
Download (423kB) | Preview
708310024 Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (498kB) | Preview
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah Rendahnya hasil belajar siswa pada mata pelajaran kewirausahaan di kelas XI Akuntansi SMK Swasta Prayatna Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa melalui penerapan Kolaborasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament dan Course Review Horay di kelas XI Akuntansi SMK Swasta Prayatna Medan.Penelitian ini dilaksanakan di SMK Swasta Prayatna Medan pada semester Ganjil Tahun Pelajaran 2012/2013. Dengan subjek penelitian adalah siswa kelas XI Akuntansi 1 yang terdiri dan 39 sis
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 352.071 Dah p |
Keywords: | Model pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament dan Course Review Horay; hasil belajar |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | Mrs Yuni Chairani |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 01 Nov 2016 03:08 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13195 |