Rajagukguk, Mersi (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN TATA NAMA SENYAWA DI KELAS X. Undergraduate thesis, UNIMED.
4111331002 COVER.pdf - Published Version
Download (32kB) | Preview
4111331002 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (102kB) | Preview
4111331002 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (64kB) | Preview
4111331002 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (135kB) | Preview
4111331002 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (40kB) | Preview
4111331002 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (29kB) | Preview
4111331002 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (26kB) | Preview
4111331002 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (38kB) | Preview
4111331002 BAB I.pdf - Published Version
Download (158kB) | Preview
4111331002 BAB V.pdf - Published Version
Download (106kB) | Preview
4111331002 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
4111331002 RIWAYAT HIDUP.pdf - Published Version
Download (27kB) | Preview
Abstract
Penelitianini bertujuan untuk menunjukkan peningkatan hasil belajar peserta didik antara yang dibelajarkan dengan model kooperatif tipe Make A Match dan yang dibelajarkan dengan model konvensional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh peserta didik kelas X SMA. Yang diteliti sebagai sampel adalah peserta didik kelas X di SMA N.1 Sianjur Mula-Mula tahun ajaran 2014/2015 yang terdiri dari dua kelas. Satu kelas dibelajarkan dengan menggunakan model kooperatif tipe Make A Match(Eksperimen) sedangkan kelas lainya dibelajarkan dengan menggunakan model Konvensional(Kontrol). Untuk memperoleh data hasil belajar tersebut digunakan objek test sebanyak 20 butir soal pilihan berganda. Rata-rata hasil belajar kimia peserta didik pada kelas Eksperimen(X) untuk pretest (X Ì
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2015 KIM 027 |
Keywords: | Hasil Belajar, Tata Nama Senyawa, Make A Match |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Mrs Desy Sry Yani |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 29 Aug 2016 02:46 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/12307 |