Pratiwi, Firda Ayu (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGTDENGAN MEDIA MIND MAPPING TERHADAPHASIL BELAJAR KIMIA SISWAPADA POKOK BAHASANHIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.
409331016 COVER.pdf - Published Version
Download (54kB) | Preview
409331016 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (292kB) | Preview
409331016 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (203kB) | Preview
409331016 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (295kB) | Preview
409331016 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (412kB) | Preview
409331016 BAB I.pdf - Published Version
Download (524kB) | Preview
409331016 BAB V.pdf - Published Version
Download (182kB) | Preview
409331016 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah peningkatan hasil belajar siswa dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament dengan media mind mapping lebih tinggi dibanding penerapan metode pembelajaran ekspositori. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh kelas X SMA Negeri 11 Medan yang terdiri dari 9 kelas. Sampel yang digunakan pada penelitian ini diambil dengan teknik random sampling sebanyak 2 kelas, yakni satu kelas sebagai kelas eksperimen dan satu kelas sebagai kelas kontrol. Masing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 547 010 712 /Pra/p |
Keywords: | BELAJAR KIMIA ; MIND MAPPING ; PEMBELAJARAN EKSPOSITORI ; ALKANA ; ALKERA ; ALKUMA |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Mrs Elita Sari Sitorus |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 29 Aug 2016 09:02 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/11086 |