Harahap, Irawati (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DENGAN MEDIA TTS DAN MEDIA SCRAMBEL PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM DAN SISTEM PERIODIK UNSUR. Undergraduate thesis, UNIMED.
409131033 COVER.pdf - Published Version
Download (56kB) | Preview
409131033 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (449kB) | Preview
409131033 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (247kB) | Preview
409131033 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (201kB) | Preview
409131033 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (100kB) | Preview
409131033 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (129kB) | Preview
409131033 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (129kB) | Preview
409131033 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (214kB) | Preview
409131033 BAB I.pdf - Published Version
Download (444kB) | Preview
409131033 BAB V.pdf - Published Version
Download (133kB) | Preview
409131033 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (224kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan hasil belajar siswa yang diajar melalui model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Head Together) dengan Media Teka-Teki Silang dibandingkan dengan hasil belajar siswa yang diajar melalui model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Head Together) dengan media Scrambel pada pokok bahasan struktur atom dan sistem periodik unsur. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh kelas XI IPA SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan yang terdiri dari 4 kelas dengan total jumlah siswa 160 orang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini diambil dengan teknik random sampling sebanyak 2 kelas, yakni satu kelas sebagai kelas eksperimen I dan satu kelas sebagai kelas eksperimen II. Masing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 541.240 71 Har p |
Keywords: | Belajar Kimia; Model Pembelajaran; Kooperatif Tipe NHT; Media Pendidikan; Struktur Atom; Sistem Periodik Unsur |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Unnamed user with email ibelkhan@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 16 Aug 2016 02:26 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/10983 |