Wahyuni, Eka Sari (2012) PERSEPSI SISWA TERHADAP TAMPILAN GAYA BERPAKAIAN GURU MODERAT DAN KASUAL SERTA PERBANDINGANNYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 BINJAI T.P. 2011/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.
408341009 COVER.pdf - Published Version
Download (123kB) | Preview
408341009 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (138kB) | Preview
408141116 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (191kB) | Preview
408341009 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (260kB) | Preview
408341009 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (226kB) | Preview
408341009 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (175kB) | Preview
408341009 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (175kB) | Preview
408341009 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (179kB) | Preview
408341009 BAB I.pdf - Published Version
Download (402kB) | Preview
408341009 BAB V.pdf - Published Version
Download (251kB) | Preview
408341009 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (183kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan peningkatan hasil belajar siswa terhadap efek gaya guru berpakaian moderat dan kasual serta untuk mengetahui persepsi siswa terhadap gaya guru berpakaian tersebut. Populasi dalam penelitian ini seluruh siswa kelas X SMA Negeri 5 Binjai. Sampel penelitian diambil 2 kelas secara purposive. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket persepsi dan tes hasil belajar selama 4 pertemuan. Hasil pengujian hipotesis diperoleh thitung < -ttabel 1/2 α dan thitung > ttabel 1/2 α Ho ditolak yaitu -14,41 < -2,00 dan 14,41 > 2,00 pada taraf signifikasi α = 0,05 dan db = 58. Hal ini berarti menerima Ha yang berarti ada perbandingan hasil belajar siswa terhadap tampilan gaya berpakaian guru moderat dan kasual pada materi ekosistem di SMA Negeri 5 Binjai Tahun Ajaran 2011/2012.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 574.071 Wah p |
Keywords: | Ekosistem; Sosial; Interaksi |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1705 Education and training of teachers and administrators > LB1775 Professional aspects of teaching and school administrators. Vocational guidance Q Science > QH Natural history > QH301 Biology |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi |
Depositing User: | Unnamed user with email ibelkhan@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 12 Aug 2016 08:14 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/10213 |