Items where Subject is "B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF511 Affection. Feeling. Emotion"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 95.

A

Anita, (2013) UPAYA MENINGKATKAN PERKEMBANGAN EMOSI ANAK USIA 5-6 TAHUN MELALUI METODE BERMAIN PERAN; DI RA NAJWAN LANGKAT T.A. 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Arwinda, Nadya (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Afriza, Dedy (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIOVISUAL DAN MEDIA CHARTA PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS VII SMP NEGERI 2 BABALAN TAHUN PEMBELAJARAN 2009/2010. Undergraduate thesis, UNIMED.

B

Batubara, Ninda Hardiana (2014) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID KELAS XI IPA SMAN 1 PERCUT SEI TUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

D

Delpina Asmarika, Simbolon (2017) PERSEPSI MASYARAKAT PENGGUNA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN DALAM PELAYANAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH HADRIANUS SINAGA PANGURURAN KABUPATEN SAMOSIR (STUDI KASUS DESA SALAON TOBA KECAMATAN RONGGURNIHUTA KABUPATEN SAMOSIR). Undergraduate thesis, UNIMED.

F

Fiqhi, Maulidia (2015) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA YANG TIDAK DAN MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA MATERI KONSEP MOL MENGGUNAKAN DRILLING METHOD DAN MEDIA E-LEARNING. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fadhilah, Layla (2015) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING PADA MATERI SEGIEMPAT DI SMP T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

G

Gusman, Hagie Fariz (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM PERNAPASAN MANUSIA DI KELAS XI - IPA SMA NEGERI 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Erna Andriani M (2015) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMP NEGERI 17 MEDAN ANTARA YANG DIAJAR MELALUI PENDEKATAN QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Yessi Verawati (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN TIPE GROUP INVESTIGATION PADA MATERI EKOSISTEM DI SMA NEGERI 1 SIANTAR NARUMONDA, TOBASA T.P 2013/ 2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

H

Hutasoit, Jelita (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutabarat, Mery Apriyani (2015) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 8 MEDAN T.A. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Rukiah (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DAN TIPE STAD DI KELAS VIII SMP NEGERI 35 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hidayati, Afrini (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Desy Rahmayanti (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA CROSSWORD PUZZLE DAN KARTU SOAL DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF STAD PADA MATERI POKOK IKATAN KIMIA DI SMK ISTIQLAL DELITUA T.A.2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Bangun Setia and Kasih, Indra HUBUNGAN ANTARA KECEMASAN DAN AGRESIVITAS DENGAN PRESTASI OLAHRAGA BELADIRI TARUNG DERAJAT PADA ATLET PETARUNG PUTRA. Jurnal Fisioterapi, 15 (02). ISSN 1858-4047

Hidayat, Muhammad Taufiq (2016) HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PEMBENTUKAN KARAKTER WARGA BELAJAR PAKET C DI SKB BINJAI. Undergraduate thesis, UNIMED.

K

Kurniati, Intan (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD MENGGUNAKAN METODE RESITASI DAN METODE INKUIRI PADA MATERI STATISTIKA DI SMK T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Karo, Arianti Evalinda Br. (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VIII SMP BERASTAGI T.A. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Khairani, Denny (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASI; BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

L

Listia, Wan Nova (2013) PENERAPAN METODE PROYEK DALAM MENGEMBANGKAN SIKAP KERJASAMA ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK AN-NISA MEDAN TAHUN AJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lidwina, Samantha (2015) THE DIFFERENCE OF STUDENTS MATHEMATICAL REPRESENTATION ABILITY TAUGHT BY USING COOPERATIVE LEARNING TPS WITH STAD FOR GRADE X IN SMA NEGERI 7 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

M

Manik, Jaramin (2007) KONTRIBUSI PENGETAHUAN KEPEMIMPINAN DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN KEPALA SMP NEGERI DI KOTA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Manza, Wike (2012) PENGARUH PEMBERIAN LAYANAN INFORMASI TERHADAP PERISTIWA LUPA DALAM BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 HAMPARAN PERAK TAHUN AJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Munte, Februani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA HANDHOUT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Malau, Lenra (2015) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS KELAS VIII SMP NEGERI 35 MEDAN T A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manik, Manganju (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 5 MEDAN T.P. 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Muarty, Evylinda (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIOVISUAL DAN MEDIA CHARTA PADA SUB MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 18 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

N

Nasution, Dina Asdiana (2012) PENGARUH LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DALAM MENGURANGI KECEMASAN BELAJAR SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 HAMPARAN PERAK. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nopianty, Eka Rezki (2015) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN ALAT PERAGA SECARA KELOMPOK DAN SECARA INDIVIDU PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS DI KELAS VIII SMP NEGERI 15 MEDAN T.A. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurfazriah, Latifah Rahman (2015) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA YANG MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI DAN TANPA MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI DALAM PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA MATERI POKOK SISTEM RESPIRASI MANUSIA DI KELAS XI SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Khairun Nisak (2015) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA KELAS VIII MTS SWASTA PAB 3 HELVETIA LABUHAN DELI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Napitupulu, Marta Marsaulina (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE ST (SNOWBALL THROWING) DAN TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION) PADA BAHASAN KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 LUBUK PAKAM T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Latifah (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATIONDAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DIKELAS X SMA JOSUA MEDAN PADA MATERIPOKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Hafni Indriati and Dewi, Ratna Sari and Harahap, Hilda Junanda (2014) HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL (EQ) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA. Jurnal Pendidikan Kimia, 06 (03). ISSN 2085-3653

P

Pasaribu, Tironi (2007) KONTRIBUSI KEPUASAN KERJA GURU DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PROFESIONALITAS MENGAJAR GURU SMK BISNIS DAN MANAJEMEN NEGERI MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Perangin Angin, Irvan Ardian (2014) PENGARUH LAYANAN KONSELING INDIVIDUAL MELALUI PENDEKATAN TINGKAH LAKU TEKNIK AVERSI UNTUK MENINGKATKAN KEDISIPLINAN SISWA KELAS VII SMP RAKSANAN MEDAN TA. 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pratiwi, Diah (2012) MENGGUNAKAN KONSELING EKLEKTIK DENGAN MEDIA KREATIF UNTUK MENGATASI KECEMASAN TERHADAP PERUBAHAN FISIK DI MASA PUBER PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 17 MEDAN TAHUN AJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Maden (2005) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH LINGKUNGAN HIDUP : (SUATU EKSPERIMEN DI SMA SWASTA KARTIKA 1-4 PEMATANG SIANTAR). Masters thesis, UNIMED.

Pasaribu, Zuraida Hidayani (2014) PENGARUH MACROMEDIA FLASH DAN PETA KONSEP DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP DISIPLIN SISWA SMA KELAS X PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Andy Cristo (2015) PENGARUH MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI DI KELAS XI IPA SMAN 1 SIDIKALANG TP 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

R

Ritonga, Serinaviah (2006) KECERDASAN EMOSIONAL DALAM ATMOSFER KEPEMIMPINAN AKADEMI KEBIDANAN YAYASAN PENDIDIKAN IMELDA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Rahmi, (2015) PERBEDAAN SIKAP ILMIAH DAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUKAN MEDIA MOLYMOD DAN ISIS DRAW PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmania, Sri (2014) EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING USING MOLYMOD MADE OF PLASTICINE TOWARDS IMPROVING SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS´┐Ż ACHIEVEMENT IN THE HYDROCARBON TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Readora, Putri (2015) PERBEDAAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 LUBUK PAKAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ramadan, Fadli (2013) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL STAD DAN QUIZ TEAM DENGAN MEDIA POWERPOINT PADA MATERI POKOK KOLOID DI KELAS XI SMAN 13 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Riani, (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SMA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CPBL DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN MEDIA POWER POINT PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

S

Saragih, Hurung Jaya (2007) ANALISIS KECERDASAN EMOSIONAL GURU DALAM PELAKSANAAN TUGAS DI MAN SIBOLGA. Masters thesis, UNIMED.

Simarmata, Fatma S (2013) PENGGUNAAN KONSELING INDIVIDUAL MELALUI TEORI GESTALT DALAM MENGGURANGI KENAKALAN SISWA YANG BROKENHOME DI SMA NEGERI 1 PEGAJAHAN KAB. SERDANG BEDAGAI T.A 2012/ 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Khairunnajah (2013) PENGARUH LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DALAM MENGURANGI GAYA HIDUP HEDONIS SISWA KELAS VIII MTS NEGERI 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Army Zhepi Maita Br. (2013) PENGARUH BIMBINGAN KELOMPOK TERHADAP PERILAKU MEMBOLOS SISWA KELAS XI DI SMA NEGERI 1 BINJAI TAHUN AJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Saragih, Nina Dwi Andriani (2014) PENGARUH LAYANAN KONSELING INDIVIDUAL TEKNIK SHAPING DALAM MENGURANGI PERILAKU AGRESIF SISWA SMA NEGERI 1 DOLOK MERAWAN TAHUN AJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simamora, Eka Lasma Rito (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE TERHADAP NILAI KOGNITIF, AFEKTIF, DAN PSIKOMOTORIK SISWA PADA SUB MATERI POKOK SISTEM EKSKRESI MANUSIA BERBASIS KURIKULUM 2013 DI KELAS XI IPA SMA N 6 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Sari Muthia (2015) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUKASI MATEMATIS SISWA BELAJAR DENGAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DI KELAS X SMA N 1 B. PURBA PADA MATERI STATISTIKA T.A. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Saragih, Asmy Susilawaty (2015) PERBEDAAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN KOOPERATIF TIPE STAD DI SMP NEGERI 1 SILOU KAHEAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Iwang Meizarase (2015) PENGARUH MODEL GROUP INVESTIGATION MELALUI E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SUB MATERI POKOK INVERTEBRATA DI KELAS X SMA NEGERI 1 PANTAI CERMIN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Patris (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN METODE PROBLEM BASED LEARNING DAN METODE EKSPOSITORI PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT DI KELAS VII SMP NEGERI 1 PANGURURAN TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sahara, Latifa (2015) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI SMA NEGERI 1 LIMAPULUH. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Yuli Iman (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) DAN TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP N 2 SEI RAMPAH T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitepu, Kristiani (2015) THE DIFFERENCE OF STUDENTS MATHEMATICAL COMMUNICATION ABILITY TAUGHT BY COOPERATIVE LEARNING TEAMS GAMES TOURNAMNET TYPE WITH LEARNING CYCLE MODEL INTEGRATED WITH CHARACTER EDUCATION AT SMA NEGERI 1 BERASTAGI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Supriyani, Wieke (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI LUMUT (BRYOPHYTA) DI KELAS X IPA SMA NEGERI 1 BINJAI T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sembiring, Yesi Endang Ngalemisa (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MULTIMEDIA (ANIMASI) DAN MEDIA CHARTA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 GALANG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Erna Nurliyanti (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DIKOMBINASIKAN DENGAN MIND MAPPING DAN NHT TANPA MIND MAPPING PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X SMA RK SERDANG MURNI LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianipar, Grestica V. (2015) PENGARUH PENERAPAN METODE INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG BERINGIN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Mariana (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BELAJAR TERHADAP PRESTASI SISWA PADA MATA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS JALUR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simamora, Doddy Matio Renhard (2015) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI PENDEKATAN RESOURCE BASED LEARNING (RBL) DAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS (RM) PADA PENGAJARAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 DOLOKSANGGUL T. A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Ayu Novita (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA DI KELAS XI-PMS SMA NEGERI 1 BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Dwi Maulida (2015) THE DIFFERENCE OF STUDENTS MATHEMATICAL COMMUNCIATION ABILITY TAUGHT BY COOPERATIVE LEARNING TALKING STICK AND COOPERATIVE SCRIPT TYPES AT SMP NEGERI 3 KISARAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Mai Rani Marintan (2015) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN TIPE JIGSAW DI KELAS X SMA SANTO THOMAS 3 MEDAN T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Nonce (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR ANTARA MODEL MMP DENGAN MODEL NHT PADA MATERI KUBUS DAN BALOK BAGI SISWA KELAS VIII DI SMPN 3 SIMANINDO T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sagala, Silva Purnama Dewi (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISON (STAD) PADA POKOK BAHASAN ARITMETIKA SOSIAL DI KELAS VII SMP N. 1 SEI BAMBAN T. A. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siahaan, Tio Lusi Rani (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP KEBUN BUKIT LIMA T.A. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Yerni (2015) THE DIFFERENCE OF STUDENTS MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES BY USING ARCS LEARNING MODEL AND TAI LEARNING MODEL AT SMP NEGERI 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipapaga, Desri S. (2015) PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS KELAS X SMA SWASTA KATOLIK BUDI MURNI 2 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Dortia Melva Epryza (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 13 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Dina Mariana (2015) PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT DENGAN KARTU DOMINO BERBASIS MODEL COLLABORATIVE LEARNING PADA SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sembiring, Sri Datita (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X SMA NEGERI 12 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitio, Fransiska (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TIPE STAD PADA MATERI TURUNAN DI KELAS XI SMA NEGERI 1 GIRSANG SIPANGAN BOLON T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syarif, Kemali (2014) PENGARUH PEMBERIAN LAYANAN BIMBINGAN SOSIAL DALAM MEREDUKSI KECEMASAN SOSIAL REMAJA KELAS X SMA NEGERI I BATANG KUIS TAHUN AJARAN 2012/2013. Jurnal Kajian Ilmu Pendidikan Paedagogi, 06 (11). pp. 519-527. ISSN 2085-9880

Sinabutar, Butet (2017) PENGARUH LAYANAN KONSELING KELOMPOK DENGAN PENDEKATAN CLIENT CENTERED DALAM MENGURANGI EMOSI NEGATIF SISWA DI KELAS VIII BENJAMIN SMP NEGERI 1 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitanggang, Nathanael (2010) PENGARUH KEJUJURAN EMOSI, KETERAMPILAN INTERPERSONAL, STRUKTUR TUGAS, PERILAKU MENGARAHKAN TERHADAP EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN ( PENGEMBANGAN MODEL KEPEMIMPINAN KONTINGENSI PADA SMK DI KOTA MEDAN). Doctoral thesis, UNIMED.

T

Tambunan, Jon Ferdinan (2013) HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN ORANGTUA TERHADAP KENAKALAN REMAJA DI KELURAHAN BANE, KECAMATAN SIANTAR UTARA PEMATANG SIANTAR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tinambunan, Satria (2012) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE BERBASIS PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA PARULIAN 1 MEDANT.P. 2011/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Era Erhasil (2012) KORELASI KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 14 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2011/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tazkia, Zahra (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 10 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Stepany Cristy (2015) PENGARUH PEMBELAJAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGERTHER TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DI KELAS VII SMP NEGERI 2 BERASTAGI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tobing, Yohana Glorya (2015) THE EFFECT OF GUIDED DISCOVERY LEARNING MODEL ON STUDENTS ACHIEVEMENTS AT CHARACTERISTICS OF WAVES TOPIC IN SMA N 1 MEDAN CLASS XI ACADEMIC YEAR 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Fristy Yasinta (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN TIPE STAD PADA MATERI SISTEM EKSKRESI DI KELAS XI IPA SMA SWASTA ST.THOMAS 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Turnip, Risda Trisnawati (2015) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DAN PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA POKOK BAHASAN DIMENSI TIGA DI KELAS X SMA NEGERI 1 SUGGAL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Tiusta (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN THINK TALK WRITE (TTW) PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 BERASTAGI TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

U

Ummi, Hanifa Khairani (2017) HUBUNGAN BUDAYA SEKOLAH TERHADAP KARAKTER SISWA KELAS X SMA NEGERI 7 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

V

Vitaloka, Afriany (2015) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL ON CRITICAL THINKING ABILITY OF STUDENTS IN DYNAMIC FLUID CLASS XI MIA SMA NEGERI 2 BALIGE ACADEMIC YEAR 2014/ 2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

W

Wahida, Nurul (2015) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL OF GROUP INVESTIGATION (GI) TYPE USING ANIMATION IN INCREASING PHYSICS LEARNING OUTCOMES OF STUDENTS MAN 3 MEDAN A.Y.2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Y

Yohannes, (2015) THE DIFFERENCE OF PROBLEM BASED LEARNING AND COOPERATIVE TYPE OF THINK PAIR SHARE TOWARD STUDENTS MATHEMATICS ACHIEVEMENT ON TOPIC OF STATISTICS IN GRADE XI SMA NEGERI 2 BALIGE. Undergraduate thesis, UNIMED.

Yaningsih, Fitri (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI TERSTRUKTUR DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA DI KELAS XI SMA NEGERI 2 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Mon Aug 21 15:54:52 2017 WIB.