Items where Division is "Pendidikan Akuntansi" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 48.

Article

Darma, Jufri (2019) How Quality of Financial Accounting Information System Influenced by Effective Leadership. Jurnal Engineering and Applied Sciences, 14 (13). pp. 4475-4484. ISSN 1816-949X

Thesis

Husna, Putri Alvi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ACCOUNTING GAME UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK AL IKHLAS PANGKALAN SUSU TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

FITRA, MUHAMMAD DIAIDIL (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK SMK SWASTA JAMBI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

NASUTION, ADHTYA CAHYANI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI PRACTICE REHEARSAL PAIR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IS SMA SWASTA DHARMAWANGSA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIRUMAHOMBAR, ASIMA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 1 BINTANG BAYU TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

WAHYUNI, INDAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS JOYFUL LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK SWASTA JAMBI MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SIMANJUNTAK, CHANDRA TULUS (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK SWASTA JAMBI MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

DEVIANTY, ELFINA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) DENGAN STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING (AKS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X BM SMK SWASTA AL-WASHLIYAH PASAR SENEN 1 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

HARAHAP, NUR JANNAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION RELEVANCE CONFIDENCE SATISFACTION (ARCS) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK AL-IKHLAS PANGKALAN SUSU T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SWITANTI, RIRIN (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK SWASTA BUDISATRYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

WAHYUNI, SAFNA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE, CONVIDENCE, SATISFACTION DENGAN STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK SWASTA NURUL AMALIYAH TANJUNG MORAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

PURBA, AIDIL FITRIAWAN PURBA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN JURISPRUDENTIAL INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 21 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

RAMADHIANI, IRA (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI KELAS XII AK DI SMK SWASTA JAMBI MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

HARAHAP, NURAINUN (2019) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN CORE DENGAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK SWASTA SINAR HUSNI MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

YOLANDA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 21 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANDRIAN, ARI (2019) IMPLEMENTASI KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DAN TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII SMK SWASTA AL-WASHLIYAH PASAR SENEN 1 MEDANT.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANDIANI, NINO (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK SWASTA ERIA MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SINAGA, AZARIA ROMAITO (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SUGIASTI, YOVITA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DENGAN STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTASI SISWA KELAS X AK SMK AL WASHLIYAH 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANRIYANI, RIYA (2019) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LEMBAR KERJA SISWA (LKS) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK-BM PAB 3 MEDAN ESTATE TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SILITONGA, ROITO DAMAYANTI (2019) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII SMA PARULIAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mutiara, Salmah (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK SWASTA YAYASAN PENDIDIKAN KELUARGA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

NALURI, MEGALIA (2019) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK SWASTA YAYASAN PENDIDIKAN KELUARGA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

PURBA, HARTINA MARLASROHA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PEER TUTORING DENGAN STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKT-2 SMK SWASTA TUNAS KARYA BATANG KUIS TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

GULTOM, DEVI DUVITA SARI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE POST SOLUTION UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMKS AL-WAHLIYAH PASAR SENEN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIAHAAN, ARMELIA (2019) PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PEMBERIAN HANDOUT UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK PAB 2 HELVETIA MEDAN T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

PRATIWI, VIVI DWI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) BERBANTUAN MEDIA LKS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Sesdian Dewi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK GKPS 3 PEMATANG SIANTAR T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

DEWI, VIKA TRI (2019) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DENGAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK 1 SMK SWASTA PAB 2 HELVETIA TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

WANDARI, VIVI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DENGAN METODE BRAINSTORMING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK SWASTA NURUL AMALIYAH TANJUNG MORAWA TP.2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

SEMBIRING, GITA NASWARI BR (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK SWASTA TUNAS KARYA BATANG KUIS TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

SEMBIRING, GITA NASWARI BR (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK SWASTA TUNAS KARYA BATANG KUIS TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

INGRAINI, DWI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM OPEN ENDED DENGAN STRATEGI SMALL GROUP WORK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK SWASTA BUDISATRYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Sumartika (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI I SMK PRAYATNA 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

KURNIAWAN, ADE (2019) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI ANGKATAN 2015 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

BERUTU, JUNA SARI (2019) PENGARUH KREATIVITAS GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA AKUNTANSI SMK SWASTA SINAR HUSNI 1 BM TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Larasati, Indi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI AKUNTANSI 1 DI SMK SWASTA PRAYATNA 1 MEDAM TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

LUMBAN TORUAN, PUSPA DELIMA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMKS ERIA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universita Negeri Medan.

HARIANJA, MEGAWATI (2019) PENGARUH KREATIVITAS, KEMANDIRIAN DAN PRESTASI BELAJAR KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK SWASTA JAMBI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

NURAINUN (2019) Perapan Model Pembelajaran Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI AK 1 SMK PAB 2 Helvetia Tahun Pembelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

EVILIA, REZKY (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMBENTUKAN KARAKTER DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK-BM PAB 3 MEDAN ESTATE TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

KASIBU, M. PRASETYA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ICARE (INTRODUCTION,CONNECTION, APPLICATION, REFLECTION, EXTENTION) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IS SMA NEGERI 2 MEDAN TP. 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

MAULIANDA, ANANDA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK PAB 2 HELVETIA MEDAN T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

MUNTHE, RUTH DWI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA PARULIAN 2 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SASMITA, CITRA AYU (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK-1 SMK SWASTA BUDI AGUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

ULFA, RAHMANIA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTAL LEARNING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERDASARKAN AKTIVITAS SISWA(SPBAS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XIAK-1 SMK NEGERI 13 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

UTAMI, RIZKY TIA (2019) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK BM APIPSU MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

WAHYUNI, INDAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS JOYFUL LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK SWASTAJAMBI MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

This list was generated on Fri Apr 19 19:34:26 2024 WIB.