Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Pendidikan Akuntansi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | B | D | F | H | K | L | N | S | W
Number of items: 20.

,

, YOLANDA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 21 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

A

ANDRIAN, ARI (2019) IMPLEMENTASI KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DAN TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII SMK SWASTA AL-WASHLIYAH PASAR SENEN 1 MEDANT.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANDIANI, NINO (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK SWASTA ERIA MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANRIYANI, RIYA (2019) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LEMBAR KERJA SISWA (LKS) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK-BM PAB 3 MEDAN ESTATE TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

B

BERUTU, JUNA SARI (2019) PENGARUH KREATIVITAS GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA AKUNTANSI SMK SWASTA SINAR HUSNI 1 BM TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

D

DEVIANTY, ELFINA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) DENGAN STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING (AKS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X BM SMK SWASTA AL-WASHLIYAH PASAR SENEN 1 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

F

FITRA, MUHAMMAD DIAIDIL (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK SMK SWASTA JAMBI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

H

Husna, Putri Alvi (2019) PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ACCOUNTING GAME UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK AL IKHLAS PANGKALAN SUSU TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

HARAHAP, NURAINUN (2019) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN CORE DENGAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK SWASTA SINAR HUSNI MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

HARIANJA, MEGAWATI (2019) PENGARUH KREATIVITAS, KEMANDIRIAN DAN PRESTASI BELAJAR KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK SWASTA JAMBI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

K

KURNIAWAN, ADE (2019) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI ANGKATAN 2015 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

L

LUMBAN TORUAN, PUSPA DELIMA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMKS ERIA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universita Negeri Medan.

Larasati, Indi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI AKUNTANSI 1 DI SMK SWASTA PRAYATNA 1 MEDAM TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

N

NASUTION, ADHTYA CAHYANI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI PRACTICE REHEARSAL PAIR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IS SMA SWASTA DHARMAWANGSA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

S

SIRUMAHOMBAR, ASIMA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 1 BINTANG BAYU TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMANJUNTAK, CHANDRA TULUS (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK SWASTA JAMBI MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SINAGA, AZARIA ROMAITO (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SUGIASTI, YOVITA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DENGAN STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTASI SISWA KELAS X AK SMK AL WASHLIYAH 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SILITONGA, ROITO DAMAYANTI (2019) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII SMA PARULIAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

W

WANDARI, VIVI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DENGAN METODE BRAINSTORMING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK SWASTA NURUL AMALIYAH TANJUNG MORAWA TP.2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Wed Feb 19 21:51:17 2020 WIB.