PENGARUH HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE RESEP NENEK MOYANGKU JALAN TENGKU UMAR NO. 3E MEDAN

Agung, Guntur (2016) PENGARUH HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE RESEP NENEK MOYANGKU JALAN TENGKU UMAR NO. 3E MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 7123210019 COVER.pdf - Published Version

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 7123210019 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 7123210019 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 7123210019 PREFACE.pdf - Published Version

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7123210019 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7123210019 LIST OF TABLES.pdf - Published Version

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 7123210019 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. NIM. 7123210019 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. NIM. 7123210019 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview

Abstract

Setiap Kafe dalam memasarkan produknya berbeda-beda. Salah satu cara yang dapat dilakukan Kafe dalam memasarkan produknya adalah dengan menetapkan harga produk dan juga menciptakan store atmosphere yang nyaman sehingga menciptakan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Kafe Resep Nenek Moyangku Jalan Tengku Umar No. 3E Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah 2000 pengunjung dengan sampel digunakan dalam penelitian ini adalah 95 pengunjung. Pengujian yang digunakan adalah uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Dari hasil uji validitas diperoleh rhitung > rtabel untuk masing-masing item pertanyaan dan uji reliabilitas angket diperoleh alpha cronbach masing-masing variabel yaitu 0,645 untuk variabel X1, 0,706 untuk variabel X2 dan 0,853 untuk variabel Y. Nilai ini lebih besar dari taraf signifikan rtabel yaitu 0,361. Analisis data masing-masing variabel diperoleh persamaan regresi berganda Y = -1,796 + 0,559X1 + 0,459X2 + e. Diperoleh R2 sebesar 0,480, yang berarti X1 dan X2 menjelaskan pengaruh terhadap variabel Y sebesar 48% sedangkan sisanya 52% dijelaskan variabel diluar perusahaan. Uji parsial yang dihasilkan masing-masing variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat dengan signifikansi penelitian lebih kecil dari 0,005, serta hasil perhitungan uji-simultan sebesar 42,473 dengan Ftabel 3,09 yang artinya Fhitung > Ftabel dengan level of significant (α) 0,000 > 0,05, yang artinya hipotesis diterima yaitu harga dan store atmosphere secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Kafe Resep Nenek Moyangku Jalan Tengku Umar No. 3E Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorAmanah, Dita197302192000122001
Call Number: SK-2016 MAJ 015
Keywords: Harga; Store Atmosphere; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 03 Jun 2016 03:40
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/5535

Actions (login required)

View Item View Item