PENGARUH BRAND NAME DAN SECURITY TERHADAP BRAND TRUST KONSUMEN TRAVELOKA DI KECAMATAN MEDAN DELI

FAISAL, AKHMAD (2023) PENGARUH BRAND NAME DAN SECURITY TERHADAP BRAND TRUST KONSUMEN TRAVELOKA DI KECAMATAN MEDAN DELI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 01. NIM 7183210040 COVER.pdf]
Preview
Text
01. NIM 7183210040 COVER.pdf - Published Version

Download (56kB) | Preview
[thumbnail of 02. NIM 7183210040 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
02. NIM 7183210040 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (541kB) | Preview
[thumbnail of 03. NIM 7183210040 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
03. NIM 7183210040 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of 04. NIM 7183210040 PREFACE.pdf]
Preview
Text
04. NIM 7183210040 PREFACE.pdf - Published Version

Download (404kB) | Preview
[thumbnail of 05. NIM 7183210040 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
05. NIM 7183210040 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of 06. NIM 7183210040 TABLES.pdf]
Preview
Text
06. NIM 7183210040 TABLES.pdf - Published Version

Download (329kB) | Preview
[thumbnail of 07. NIM 7183210040 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
07. NIM 7183210040 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (182kB) | Preview
[thumbnail of 08. NIM 7183210040 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
08. NIM 7183210040 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[thumbnail of 09 NIM 7183210040 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
09 NIM 7183210040 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM 7183210040 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM 7183210040 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (163kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM 7183210040 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM 7183210040 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (198kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Brand Name dan Security Terhadap Brand Trust Konsumen Traveloka di Kecamatan Medan Deli. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Medan Deli yang menggunakan aplikasi Traveloka dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data menggunakan SPSS 26.0 for windows.
Berdasarkan hasil penelitian uji hipotesis menunjukan bahwa : 1) Brand Name berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust Konsumen 2) Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust Konsumen. Hasil analisis Adjusted R Square menyatakan bahwa Brand Name dan Security bersama- sama mempengaruhi Brand Trust Konsumen Traveloka. Dari hasil analisis ini dapat disimpulkan bahwa Brand Trust Konsumen Traveloka di Kecamatan Medan Deli dipengaruhi oleh Brand Name dan Security.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Brand name, security, brand trust.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 09 Mar 2023 03:30
Last Modified: 09 Mar 2023 03:30
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50584

Actions (login required)

View Item
View Item