PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI CALIFORNIA FRIED CHICHEN (CFC) PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN STAMBUK 2016-2018

LUMBAN TOBING, WASHINTHON ALEXANDER (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI CALIFORNIA FRIED CHICHEN (CFC) PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN STAMBUK 2016-2018. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM.7152210022 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM.7152210022 COVER.pdf - Published Version

Download (64kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM.7152210022 LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
2. NIM.7152210022 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (373kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM.7152210022 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
3. NIM.7152210022 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM.7152210022 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
4. NIM.7152210022 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM.7152210022 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5. NIM.7152210022 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (288kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM.7152210022 DAFTAR TABEL.pdf]
Preview
Text
6. NIM.7152210022 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM.7152210022 DAFTAR GAMBAR.pdf]
Preview
Text
7. NIM.7152210022 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (172kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM.7152210022 BAB I.pdf]
Preview
Text
8. NIM.7152210022 BAB I.pdf - Published Version

Download (369kB) | Preview
[thumbnail of 12. NIM.7152210022 BAB V.pdf]
Preview
Text
12. NIM.7152210022 BAB V.pdf - Published Version

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM.7152210022 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
13. NIM.7152210022 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (95kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh Brand Image, Perceived Quality, Terhadap Minat Beli California Fried Chicken (CFC) Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah populasi terbatas, yaitu mahasiswa juurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Unimed stambuk 2016-2018. Dengan menggunakan total sampling ditetapkan 96 orang sebagai sampel yang diambil secara keseluruhan dari populasi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistic menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f, dan koefisien determinasi yang sebelumnnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 24.0 for windows. Secara parsial, Brand Image, Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa variabel Brand Image, Perceived Quality, secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2020 MNJ 010
Keywords: Brand Image, Perceived Quality, Minat Beli
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS155 Production management. Operations management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 12 Feb 2020 11:24
Last Modified: 12 May 2020 03:20
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/38102

Actions (login required)

View Item
View Item