PENGARUH DURABILITY DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TANAMAN HIAS PADA UD. INDAH NURSERY MEDAN

ANGGRAINY, SYLVIA (2020) PENGARUH DURABILITY DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TANAMAN HIAS PADA UD. INDAH NURSERY MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[img] Text
1. NIM 7153210037 JUDUL.pdf - Published Version

Download (116kB)
[img] Text
2. NIM 7153210037 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (716kB)
[img] Text
3. NIM 7153210037 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (149kB)
[img] Text
4. NIM 7153210037 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (159kB)
[img] Text
5. NIM 7153210037 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (154kB)
[img] Text
6. NIM 7153210037 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (94kB)
[img] Text
7. NIM 7153210037 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (77kB)
[img] Text
8. NIM 7153210037 BAB I.pdf - Published Version

Download (414kB)
[img] Text
12. NIM 7153210037 BAB V.pdf - Published Version

Download (124kB)
[img] Text
13. NIM 7153210037 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (139kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Durability dan Responsiveness terhadap kepuasan konsumen tanaman hias secara simultan dan parsial pada UD. Indah Nursery Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konaumen yang membeli tanaman hias. Teknik pengambilan sampel menggunakan purpose sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dan mengumpulkan kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Sebelum data diregresikan maka terlwbih dahulu di uji keterkaitannya dengan variabel independen datanya dengan uji normalitas, multikonearitas dan heterokedastisitas. Untuk mengetahui kontribusi faktor Durability dan Responsiveness Terhadap Kepuasan Konsumen digunakan rumus koefisien determinan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Durability dan Responsiveness secara bersama - sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dari kedua variabel ini yang paling berpengaruh yaitu variabel Responsiveness.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorPuddin, Khafinidn0120097703
Thesis advisor-, -UNSPECIFIED
Call Number: SK-2020 MNJ 013
Keywords: Durability; Responsiveness; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 12 Feb 2020 11:23
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/38091

Actions (login required)

View Item View Item