PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI MANAJEMEN STAMBUK 2015-2018

SITEPU, YURI EVANA (2019) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI MANAJEMEN STAMBUK 2015-2018. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[img]
Preview
Text
01. NIM. 7153210042 JUDUL.pdf - Published Version

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. NIM. 7153210042 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. NIM. 7153210042 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. NIM. 7153210042 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05.NIM. 7153210042 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. NIM. 7153210042 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. NIM. 7153210042 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. NIM. 7153210042 BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. NIM. 7153210042 BAB V.pdf - Published Version

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7153210042 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (630kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Produk Online (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Stambuk 2015-2018). Populasi dalam penelitian terbatas, yaitu sebanyak 220 orang, dengan menggunakan Purposive sampling sebanyak 142 orang sebagai sampel yang diambil dari populasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (kuesioner) yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f, dan koefisien determinan yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji reabilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 23.0 for windows. Secara parsial, Orientasi Belanja, Kepercayaan dan Pengalaman Pembelian berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa variabel Orientasi Belanja, Kepercayaan dan Pengalaman Pembelian secara simultan berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel (6,017 >2,67) dan nilai signifikansi 0,001<0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,203 yang berarti bahwa Orientasi Belanja, Kepercayaan dan Pengalaman Pembelian berpengaruh terhadap Minat Beli sebesar 11,6 %, sedangkan sisanya dijelaskan variabel diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisor, T. Teviananidn0030046505
Thesis advisor-, -UNSPECIFIED
Call Number: SK-2019 MNJ 077
Keywords: Orientasi Belanja, Kepercayaan Pengalaman Pembelian, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5429 Shopping centers. Shopping malls
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Elsya Fitri Utami
Date Deposited: 28 Nov 2019 11:17
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/36763

Actions (login required)

View Item View Item