PENGARUH STORE ENVIRONMENT DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK BRADEDSHOP MEDAN

RITONGA, HELMI SINTA (2019) PENGARUH STORE ENVIRONMENT DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK BRADEDSHOP MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[img]
Preview
Text
01. NIM. 7151210008 COVER.pdf - Published Version

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. NIM. 7151210008 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. NIM. 7151210008 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. NIM. 7151210008 PREFACE.pdf - Published Version

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. NIM. 7151210008 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. NIM. 7151210008 LIST OF TABLE.pdf - Published Version

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. NIM. 7151210008 LIST OF FIGURE.pdf - Published Version

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. NIM. 7151210008 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. NIM. 7151210008 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7151210008 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (196kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Store Environment dan Store Location Terhadap Keputusan Pembelian di Butik Brandedshop. Populasi dalam penelitian ini adalah rata-rata seluruh konsumen wanita baik remaja hingga dewasa yang membeli di toko butik Brandedshop Medan dengan jumlah sampel sebanyak 89 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data menggunakan SPSS 22.0 for windows. Berdasarkan hasil penelitian uji hipotesis menunjukan bahwa : 1) Store Environment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 2) Store Location berperngaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil analisis Adjusted R Square sebesar 0, 254 yang artinya Keputusan Pembelian sebesar 25,4% dipengaruhi oleh Store Environmernt dan Store Location sisanya 74,6% variabel Keputusan Pembelian dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian. Dari hasil analisis ini dapat disimpulkan bahwa Keputusan Pembelian pada butik Brandedshop Medan di pengaruhi oleh Store Environment dan Store Location.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorRezeki, Srinidn0006037202
Thesis advisor-, -UNSPECIFIED
Call Number: SK-2019 MNJ 078
Keywords: STORE ENVIRONMENT, STORE LOCATION, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1040 Commodities. Commercial products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Elsya Fitri Utami
Date Deposited: 28 Nov 2019 11:17
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/36760

Actions (login required)

View Item View Item