PENGARUH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL DAN KURIKULUM BERBASIS KKNI TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILL MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2016

SIANTURI, MARTIN JUVENTUS (2019) PENGARUH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL DAN KURIKULUM BERBASIS KKNI TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILL MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2016. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[img]
Preview
Text
1.Nim7153343012 COVER.pdf - Published Version

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.Nim7153343012 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Nim7153343012 PREFACE.pdf - Published Version

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.Nim7153343012 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Nim7153343012 TABLE OF CONTENTS.pdf - Published Version

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.Nim7153343012 TABLES.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Nim7153343012 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Nim7153343012 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.Nim7153343012 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. Nim7153343012 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (303kB) | Preview

Abstract

Permasalahan dalam ini adalah rendahnya Higher Order Thinking Skill Mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penerapan Media Pembelajaran Audio Visual Dan Kurikulum Berbasis KKNI Terhadap Higher Order Thinking Skill Mahasiswa Pendidikan Bisnis Stambuk 2016. . Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Pendidikan Bisnis Stambuk 2016 berjumlah 96 orang. Instrumen pengumpulan data ialah angket/ kuesioner dengan skala likert yang masing- masing telah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pengujian hipotesis secara parsial dilakukan dengan uji t sedangkan untuk pengujian secara bersama- sama dilakukan uji f. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) Media pembelajaran Audio Visual berpengaruh terhadap Higher order Thinking Skill (HOTS), artinya semakin tinggi penerapan media pembelajaran Audio Visual semakin tinggi pula Higher Order Thinking Skill Mahasiswa. Kurikulum berbasis KKNI berpengaruh terhadap Higher Order Thinking Skill, artinya semakin tinggi penerapan Kurikulum Berbasis KKNI maka akan semakin tinggi pula Higher Order Thinking Skill Mahasiswa. Kesimpulan penelitian ini adalah Higher Order Thinking Skill (HOTS) Mahasiswa sangat ditentukan oleh faktor media pembelajaran Audio visual Dan Kurikulum Berbasis KKNI.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisor, Fitrawatynidn0011057601
Thesis advisorRahmadana, Muhammad Fitrinidn0014097702
Call Number: SK-2019 NIAGA 079
Keywords: Audio Visual, Kurikulum Berbasis Kkni, Higher Order Thinking Skill
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2326.4 Institutions of higher education
L Education > LB Theory and practice of education > LB3011 School management and discipline > LB3050 Educational tests, measurements, evaluations and examinations
L Education > LC Special aspects of education > LC251 Moral education. Character building
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Mrs Elsya Fitri Utami
Date Deposited: 13 Nov 2019 10:55
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/36567

Actions (login required)

View Item View Item