, YUNITA (2018) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT DAN NUMBERED HEAD TOGETHER PADA KELAS X MAN 1 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
|
Text
1. NIM 4142111032 COVER.pdf - Published Version Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
2. NIM 4142111032 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
3. NIM 4142111032 ABSTRACT.pdf - Published Version Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
4. NIM 4142111032 PREFACE.pdf - Published Version Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
5. NIM 4142111032 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
6. NIM 4142111032 TABLES.pdf - Published Version Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
7. NIM 4142111032 ILUSTRATIONS.pdf - Published Version Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
8. NIM 4142111032 APPENDICES.pdf - Published Version Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
9. NIM 4142111032 CHAPTER I.pdf - Published Version Download (937kB) | Preview |
|
|
Text
13. NIM 4142111032 CHAPTER V.pdf - Published Version Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
14. NIM 4142111032 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version Download (343kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa terdapat perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang diajar dengan model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dan Numbered Head Together (NHT) dikelas X MAN 1 MEDAN T.A. 2018/2019. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu (quasi eksperiment). Populasi dalam penelitian ini adalah kelas X MAN 1 Medan yang terdiri dari 8 kelas dengan jumlah seluruh siswa. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara cluster random sampling dengan mengambil 2 kelas secara acak, yaitu kelas X MIA-4 sebagai kelas eksperimen 1 yang berjumlah 34 siswa dan kelas X MIA-6 sebagai kelas eksperimen 2 yang berjumlah 33 siswa. Sebelum pengujian hipotesis terlebih dahulu diuji normalitas data dengan menggunakan uji Chi-kuadrat dan homogenitas data menggunakan uji F. Dari pengujian yang dilakukan diperoleh bahwa hasil pretest kedua sampel berdistribusi normal dan homogen. Dari hasil analisis data pretest-posttest dengan menggunakan uji-t pada taraf α = 0,05 diperoleh
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Call Number: | SK-2019 MAT 024 | ||||||
Keywords: | KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS; MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT; MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER | ||||||
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QA Mathematics Q Science > QA Mathematics > QA273 Probabilities. Mathematical statistics |
||||||
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika | ||||||
Depositing User: | Mr Fifri Juanda Harahap | ||||||
Date Deposited: | 28 Feb 2019 09:58 | ||||||
URI: | http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/32604 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |