PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BUS KURNIA GROUP MEDAN - BANDA ACEH

Ameiza, Chairatunnisa (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BUS KURNIA GROUP MEDAN - BANDA ACEH. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. 7122210001 COVER.pdf - Published Version

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 7122210001 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 7122210001 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 7122210001 PREFACE.pdf - Published Version

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 7122210001 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 7122210001 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. 7122210001 TABLES.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. 7122210001 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. 7122210001 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. 7122210001 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (343kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen menggunakan jasa kurnia Group Medan – Banda Aceh. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang yang membeli tiket di Bus kurnia group sebanyak 97 orang . Pengujian yang digunakan adalah uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Dari hasil uji validitas diperoleh rhitung > rtabel untuk masing-masing item pertanyaan dan uji reliabilitas angket diperoleh alpha cronbach masing-masing variabel yaitu 0,759 untuk variabel X1, 0,834 untuk variabel X2 dan 0,794 untuk variabel Y. Nilai ini lebih besar dari taraf signifikan rtabel yaitu 0,361. Analisis data masing-masing variabel diperoleh persamaan regresi berganda Y = 9,711 + 0,143 x1 + 0,178 x2 + e. Diperoleh R2 sebesar 0,426, yang berarti X1 dan X2 menjelaskan pengaruh terhadap variabel Y sebesar 42,6% sedangkan sisanya 57,6% dijelaskan variabel diluar perusahaan. Uji parsial yang dihasilkan masing-masing variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat dengan signifikansi penelitian lebih kecil dari 0.05, serta hasil perhitungan uji-simultan sebesar 4,277 dengan Ftabel 3,09 yang artinya Fhitung > Ftabel dengan level of significant (α) 0,000< 0,05, yang artinya hipotesis diterima yaitu Persepsi harga harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen Menggunakan jasa Bus Kurnia Group Medan – Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorTeviana, Tauada196504302003122001
Call Number: SK-2017 MAJ 001
Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price
H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management. Business finance. Corporation finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 21 Feb 2017 09:06
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/23128

Actions (login required)

View Item View Item