Items where Subject is "Z004 Books. Writing. Paleography"
- Subject Heading (700)
- Z Bibliography. Library Science. Information Resources (700)
- Z004 Books. Writing. Paleography (700)
- Z40 Writing (620)
- Z004 Books. Writing. Paleography (700)
- Z Bibliography. Library Science. Information Resources (700)
,
Apriani (2022) DÉVELOPPEMENT DU LIVRE ÉLECTRONIQUE (E-BOOK) DE FRANÇAIS AUX LYCÉENS EN UTILISANT KVISOFT FLIPBOOK MAKER. Undergraduate thesis, UNIMED.
A
Adha, Muhammad Ilham (2017) THE USE OF JOURNAL WRITING IN IMPROVING STUDENT’S WRITING SKILL OF RECOUNT TEXT. In: The 2nd Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL) 2017, 16-17 Oktober 2017, Medan.
Alama, Fatwa (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BERBASIS PETA PIKIRAN DALAM MENULIS RANGKUMAN BUKU ILMU PENGETAHUAN POPULER SISWA KELAS VIII MTSN 2 PADANGSIDIMPUAN. Masters thesis, UNIMED.
Annisah, Dina Yuniantika (2022) TEACHING STRATEGIES USED BY THE TEACHER IN TEACHING WRITING RECOUNT TEXT AT SMP NEGERI 17 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ardianti, Rati (2022) ANALISIS NILAI-NILAI MORAL DALAM KUMPULAN CERPEN SAMPAN ZULAIHA KARYA HASAN AL BANNA DAN IMPELEMENTASINYA SEBAGAI BAHAN AJAR SASTRA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ardila, Fahrun (2022) ANALISIS NILAI-NILAI PENDIDIKAN PADA CERITA RAKYAT PUTRI HIJAU SEBAGAI PELENGKAP MATERI AJAR TEKS LEGENDA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Arianto (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 064011 KECAMATAN MEDAN DELI KOTA MEDAN TP 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.
Azura, Febrina (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEKS ANEKDOT BERBASIS BOOKLET PADA SISWA KELAS X SMA TAMAN SISWA TAHUN PEMBELAJARAN 2021/2022. Undergraduate thesis, UNIMED.
B
Barus, Juniar Ivana (2017) HUBUNGAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Batubara, Nurliati (2017) DEVELOPING WRITING MATERIALS IN PROCEDURE TEXT FOR ELEVENTH GRADE OF COMPUTER AND NETWORK ENGINEERING AT SMK HARAPAN AL- WASHLIYAH SIGAMBAL. Undergraduate thesis, UNIMED.
Bancin, Marta Ulina (2017) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR PERISTIWA ALAM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 SIDIKALANG TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
BR SITEPU, DEBYE CHINTIA (2018) KEMAMPUAN MENULIS TEKS PERSUASI DENGAN TEKNIK MENIRU AHLINYA (COPY THE MASTER) OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 BERASTAGI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Barus, Tri Murti Helena Br. (2016) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS VIII SMP GLOBAL PRIMA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Berutu, Eky Febri Astuti (2015) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN KREATIF PRODUKTIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Berutu, Hotmariana (2016) HUBUNGAN LOGIKA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA SWASTA METHODIST LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Br Butarbutar, Cesilia Giovanni (2022) ANALISIS KESESUAIAN MATERI BUKU PENGAYAAN TERBITAN YUDHISTIRA DENGAN STANDAR ISI BAHASA INDONESIA UNTUK SMA KELAS X SEMESTER 1. Undergraduate thesis, UNIMED.
Butar-butar, Ruth Pratiwi (2022) Die Erstellung eines Pop-Up Buches Mit dem Thema ,,Feste und Geschenke. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
C
Claudya, Brenda (2022) INTERFERENCE IN GENRE FEATURES OF ENGLISH DESCRIPTIVE TEXTS WRITTEN BY THE TENTH GRADE STUDENTS OF SMA NEGERI 1 MUNTE. Undergraduate thesis, UNIMED.
D
Damanik, Leonardo (2016) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL DAN MINAT BACA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS IKHTISAR BACAAN OLEH SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 SILOU KAHEAN. Masters thesis, UNIMED.
E
Laporan Penelitian (2022) PENGEMBANGAN EBOOK KULINER KHAS MANDAILING BERBASIS RESEP DAN KANDUNGAN GIZI. EC00202290692.
Modul (2021) Modul Unit Produksi. EC00202104023.
Kompilasi Ciptaan / Data (2021) E-modul Penerapan Pesan - Pesan Gizi Di Sekolah. EC00202104024.
Buku Panduan/Petunjuk (2019) Buku Panduan Percobaan Makanan. EC00201937686.
Proposal Penelitian (2021) PENGEMBANGAN EBOOK INTERAKTIF KULINER BATAK MANDAILING. EC00202128534.
Erillia, Risky (2017) PENGARUH MEDIA AUDIOVISUAL ‘KERJA KERAS ORANG TUA’ DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR MENULIS CERPEN SISWA KELAS XI SMA TUNAS PELITA BINJAI TAHUN AJARAN 2016/2017. Masters thesis, UNIMED.
F
Fadhillah, Amelia and Hanif, Fikri and Astika, Windi and Azkia, Azqal (2021) V3D BOOK : BUKU VIRTUAL SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN PEMBELAJARANDI MASA PANDEMI. In: Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat "Penguatan Peran Perguruan Tinggi Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Di Era New Normal Melalui Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat", 8 September 2021, LPPM Universitas Negeri Medan.
G
Ginting, Flora Marantika (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DAN KREATIVITAS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS HURUF ANAK PAUD KENANGA RAYA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
GINTING, HESRON (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS TEKS EKSPOSISI BERBASIS GENRE UNTUK SISWA KELAS X SMK BRIGJEND KATAMSO MEDAN. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.
Gurning, Evy Oktovina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN KECERDASAN LINGUISTIK TERHADAP KEMAMPUAN APRESIASI CERPEN PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 16 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Masters thesis, UNIMED.
Gurusinga, Laura Mayasari Br. (2016) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM MENULIS TEKS BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP PRIMBANA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
H
Hutabarat, Netty Flora HOW COULD CALLA STRATEGY BE APPLIED IN TEACHING WRITING ? -.
Hutagalung, Surya Masniari PENERAPAN BUKU AJAR ARBEIT AM TEXT DALAM KONTEKS INTERKULTUR. Jurnal Title.
Huda, Silviana Rizki (2017) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SD NEGERI 101774 SAMPALI T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
HARAHAP, MIFTAH ARINA (2019) PENGEMBANGAN BUKU BERBASIS RISET, BUDIDAYA SAYURAN BRASSICA HIDROPONIK PADA MATA KULIAH FISIOLOGI TUMBUHAN DI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.
Modul (2022) Modul Brokat (Brownies Biji Alpukat). EC00202289724.
Modul (2022) Modul Kukis Momori Pengolahan Tepung Mokaf Dan Daun Kelor Menjadi Kukis. EC00202289821.
Modul (2022) Modul Mokestik Pengolahan Tepung Mokaf Dan Daun Kelor Menjadi Stik. EC00202289822.
Modul (2022) Modul Muffin Labuku Pengolahan Labu Kuning Menjadi Muffin. EC00202289725.
Modul (2022) Modul Pengolahan Bahan Pangan Lokal. EC00202283522.
Modul (2022) Modul Pengolahan Ikan Sampah Menjadi Nugget. EC00202289818.
Hariza, Sri Devi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE DAN TEKNIK INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS X SMK MULTI KARYA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Hayati, Nikmah (2021) THE USE OF JIGSAW TECHNIQUE IN TEACHING WRITING DESCRIPTIVE TEXT TO GRADE VII STUDENTS OF SMP NEGERI 1 PANYABUNGAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hidayani, Putri (2022) KONTRIBUSI PENGUASAAN KOSAKATA, STRUKTUR KALIMAT, DAN MEKANIK PENULISAN TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS CERITA INSPIRATIF SISWA KELAS IX SMP NEGERI 28 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutagalung, Christiani (2022) PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK (BSE) DALAM PEMBELAJARAN MUSIK DI SMAK CAHAYA NEGERI SIDIKALANG. Undergraduate thesis, UNIMED.
K
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Medan (2020) BUKU PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI VOLI. EC00202054684.
Khairunnisah (2015) THE EXPERIENTIAL FUNCTION USED BY MEN AND WOMEN IN WRITING OPINION AT WWW.KOMPASIANA.COM. Masters thesis, UNIMED.
Kiranti, Lisa (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PADA MATERI TEKS LEGENDA YANG BERMUATAN NILAI BUDAYA LOKAL MELALUI POP-UP BOOK UNTUK SISWA KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, UNIMED.
L
Lestari, Windy Fahmita (2021) HUBUNGAN KEMAMPUAN MEMBACA KRITIS DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2020/2021. Undergraduate thesis, UNIMED.
Limbong, Andreas Timbul (2022) GENDER AWARENESS IN ENGLISH TEXTBOOKS FOR SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Dinda (2022) TEACHING ONLINE LEARNING STRATEGIES OF WRITING PROCEDURE TEXT AT NINTH GRADE OF MTS EX PGA PROYEK UNIVA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Riska Wahyuni (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEKS BIOGRAFI BERBASIS POSTER BERBANTUAN APLIKASI CANVA PADA SISWA KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lumbantobing, Kesya Nirma (2017) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN BERBASIS PENGALAMAN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KOLANG. Masters thesis, UNIMED.
M
Manurung, Monica Putri (2017) PENGARUH MEDIA TELEVISI “MY TRIP MY ADVENTURE” TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPSI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
MENTARI, DEWI (2018) PENGARUH MEDIA GAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 BOSAR MALIGAS TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mahdaleina (2021) KONTRIBUSI PENGETAHUAN KALIMAT EFEKTIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS SURAT DINAS SISWA KELAS VII SMP SWASTA NUR AZIZI TANJUNG MORAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2020/2021. Undergraduate thesis, UNIMED.
Malasari, Tiarma Nova Intan (2015) PENGARUH MODEL KELOMPOK INVESTIGASI (GROUP INVESTIGATION) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS RESENSI BUKU SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 TAPIAN DOLOK KAB. SIMALUNGUN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manalu, Pienti Mala Ningsih and Ambarita, Biner and Harahap, Rosmawaty (2017) THE DEVELOPMENT OF TEACHING MATERIAL TO WRITE EXPLANATION TEXT BASED ON MIND MAP. In: The 2nd Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL) 2017, 16-17 Oktober 2017, Medan.
Manullang, Timbul Apri Ardinata (2022) HUBUNGAN KEBIASAAN MENONTON FILM ANIMASI PENDEK DENGAN KEMAMPUAN SISWA KELAS VII DALAM MENULIS TEKS CERPEN SMPN 1 LABUHAN DELI TAHUN PELAJARAN 2021-2022. Undergraduate thesis, UNIMED.
Maria, Eva (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI PADA SISWA KELAS X SMA ADVENT AIR BERSIH MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.
Marpaung, Indra Yasinta Oktavia (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARANBAHASA INDONESIA BERBASIS MACROMEDIA FLASH PROFFESIONAL 8 KELAS V SD SWASTANAMIRA TA. 2014/2015. Masters thesis, UNIMED.
Marsela, Merry (2022) DIRECT AND INDIRECT FEEDBACK STRATEGY TO ENHANCE THE STUDENTS’ ABILITY IN WRITING RECOUNT TEXT. Undergraduate thesis, UNIMED.
Monica, Irene (2022) FOCUS OF THE TASKS IN ENGLISH TEXTBOOKS OF 2013 CURRICULUM. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mubarok, Mursyid (2022) SCAFFOLDING IN THE WRITING ACTIVITIES OF THE TENTHGRADE TEXTBOOK ENGLISH SKILLS FOR THE FUTURE. Undergraduate thesis, UNIMED.
Buku (2020) Buku Saku K3 Bidang Konstruksi Pada Masa Pandemi Covid 19. EC00202080498.
Munthe, Efrata Ginting (2021) TRANSITION SIGNALS IN ANALYTICAL EXPOSITION TEXTS WRITTEN BY THE ELEVENTH GRADE STUDENTS OF SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mutmainnah, Sri (2016) PENGEMBANGAN BUKU AJAR KEARSIPAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI SISWA SMK BISNIS MANAJEMEN SE KOTA MEDAN. Jurnal Mediasi, 05 (02). ISSN 2085-6342
N
Nasution, Reza Sahputra (2017) DEVELOPING PICTURE SERIES AS A MEDIA FOR TEACHING WRITING PROCEDURE TEXT AT THE THIRD YEAR STUDENTS OF PAHLAWAN NASIONAL JUNIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nurhayati (2017) PENGARUH MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 7 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
NASUTION, RIZQI AULIA ANASTA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA BUKU KOLASE DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS PENDEKATAN SCIENTIFIC TEMA PEDULI TERHADAP MAKHLUK HIDUP KELAS IV SD NEGERI 104188 MEDAN KRIO T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Napitupulu, Irene Sani (2016) PENGARUH KEBIASAAN MEMBACA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS X SMA PARULIAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/ 2016. Masters thesis, UNIMED.
Nasution, Ainur Rasyidah (2016) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DALAM MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS X SMK. Masters thesis, UNIMED.
Ningsih, Nurmada (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR HANDOUT ELEKTRONIK BERBANTUAN FLIP BOOK MAKER PADA MATERI TEKS PERSUASI KELAS VIII DI SMP NEGERI 6 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Novita, Dian (2022) Cognitive Process in Prewriting Phases of Argumentative Writing by Undergraduate Students. Masters thesis, UNIMED.
Nucifera, Prima (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS CERPEN BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMA NEGERI LANGSA. Masters thesis, UNIMED.
Proposal Penelitian (2021) PENGEMBANGAN E-BOOK LATIHAN FISIK DAN TATA LAKSANA DIET PADA ATLET SEPAKBOLA. EC00202128510.
O
Olofiana, Erna (2016) NON EQUIVALENCE AT WORD LEVEL IN TRANSLATING THE DISCOVERY OF NORTH SUMATERA GUIDEBOOK FROM BAHASA INDONESIA INTO ENGLISH. Masters thesis, UNIMED.
P
POHAN, ANUGERAH AGUNG (2019) KEEFEKTIFAN STRATEGI CRITICAL INCIDENT (PENGALMAN PENTING) TERHADAP PEMBELAJARAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS NARASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 27 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
PURBA, CITRA ANGELINA (2019) PENGEMBANGAN HANDOUT SEBAGAI BAHAN AJAR MATERI TEKS CERITA ULANG BIOGRAFI KELAS X SMK SWASTA MANDIRI PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Payana, Wita Dwi (2016) PENGEMBANGAN MODUL MENULIS BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS VII SMP AL-AZHAR MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Prezky, Indry Dwi (2016) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS.5 MENULIS TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS SISWA KELAS XI SMK NEGERI 2 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Pristiawaty, Endang (2016) PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN RAMU PENDAPAT (BRAINSTORMING) DAN KREATIVITAS TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS XI SMA AL-ULUM MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Putri, Sari (2015) EFEKTIVITAS TEKNIK PEMODELAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SURAT DINAS PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 42 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.
R
Rahmayani, Siti (2017) HUBUNGAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TEKS EKSPLANASI DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TANJUNG MORAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rahayu, Tri (2020) Analisis Keterbacaan Buku Teks Bahasa Indonesia Kelas X SMA Kurikulum 2013 Dengan Menggunakan Teknik Fog Indeks Tahun Pembelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Ramadani, Desi (2022) MULTICULTURAL REPRESENTATION IN LOCAL PUBLISHER ENGLISH TEXTBOOKS OF JUNIOR HIGH SCHOOL IN INDONESIA: A MULTIMODAL ANALYSIS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ramadhani, Laila (2022) PENGEMBANGAN MATERI AJAR TEKS ULASAN MELALUI E-LKPD INTERAKTIF BERBANTUAN LIVEWORKSHEET PADA SISWA KELAS VIII. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rambe, Elisa (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN PENGUASAAN DIKSI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA KELAS X SMA DHARMAWANGSA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Rizkiana, Dinda (2022) ONLINE ASSESSMENT ON STUDENTS’ WRITING RECOUNT TEXT: TEACHERS’ PERSPECTIVES. Undergraduate thesis, UNIMED.
S
Saragih, Willem MENULIS DENGAN PENDEKATAN PROSES SERTA TEKNIK PENILAIANNYA. Jurnal BAHASA FBS-UNIMED. pp. 41-52. ISSN 085-8515
Sitohang, Nopita Hastuti (2017) KEMAMPUAN MENULIS SURAT RESMI: STUDI KASUS PADA SISWA KELAS XII SMK SWASTA MARISI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sirait, Melva (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PORSEA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Dian Maya (2017) THE EFFECT OF COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) METHOD ON STUDENTS' ACHIEVEMENT IN WRITING NARRATIVE. Undergraduate thesis, UNIMED.
SUPRIADI, KASMAN (2019) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK BERBASIS LITERASI UNTUK SISWA KELAS XI SMA PARULIAN 1 MEDAN. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.
Saleh, Anwar (2015) IMPROVING STUDENTS’ ABILITY IN WRITING NARRATIVE TEXT THROUGH ACCELERATED LEARNING APPROACH AT MADRASAH ALIYAH TAMAN PENDIDIKAN ISLAM MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Saragih, Elfani Esther (2022) THE USE OF VIDEO FOR TEACHING ENGLISH TOIMPROVE STUDENTS’ WRITING OF PROCEDURE TEXT OF GRADE X IN SMKN 1 LUBUK PAKAM. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Pratiwi Sartika (2016) PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS X MADRASAH ALIYAH TAHFIZHIL QUR’AN MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Masters thesis, UNIMED.
Sembiring, Nurhasanah Permata Sari (2015) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CRITICAL INCINDET (PERISTIWA KRITIS) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEK CERITA PENDEK SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 BANGUN PURBA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sembiring, Trisna Valentina (2015) DEVELOPING ESP WRITING MATERIALS BASED ON STUDENTS CENTERED LEARNING FOR THE STUDENTS OF NUTRITION POLYTECHNIC KEMENKES MEDAN AT LUBUK PAKAM. Masters thesis, UNIMED.
Siahaan, Norma Yulischa (2022) Gender Representation and Gender Bias in English Textbook. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Siahaan, Parlaungan Gabriel and Perangin-angin, Reh Bungana Beru and Nababan, Ramsul (2018) KOMPETENSI PENULISAN KARYA ILMIAH DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KEGIATAN ILMIAH MAHASISWA JURUSAN PPKn FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIMED TAHUN 2017. In: Seminar Nasional Tahunan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan Tahun 2018, Desember 2018, Universitas Negeri Medan.
Sianipar, Febby Megawati (2022) DÉVELOPPEMENT DU MÉDIA D’APPRENTISSAGE POP-UP BOOK SUR LES MATÉRIAUX DE LA VIE QUOTIDIENNE. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihite, Unetta Febri Liana (2023) READING MATERIALS OF ENGLISH TEXTBOOK FOR THE TENTH GRADE STUDENTS BASED ON CUNNINGSWORTH’S THEORY. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simatupang, Frans Rezeki Ramadansyah (2015) HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA DAN KALIMAT EFEKTIF TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS X MAN SIBOLGA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinamo, Ratna (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SEI BAMBAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Fitri Aini (2021) THE REPRESENTATIVE OF GENDER IN ENGLISH TEXTBOOK OF TENTH GRADE SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Junifer (2016) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI EKSPOSITORIS SISWA KELAS X SMA KAMPUS FKIP UHN PEMATANGSIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.
Siregar, Shaleha (2017) MENINGKATKAN KETERAMPILAN SISWA DALAM MENULIS KARANGAN NARASI MENGGUNAKAN MODEL MIND MAPPING PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 107828 ARAS PANJANG TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Stephani, Yoana (2015) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA RK DELI MURNI DELITUA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Medan (2020) BUKU PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI TES DAN EVALUASI KONDISI FISIK CABANG OLAHRAGA KARATE. EC00202060229.
Susanty, Desi (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Sinektik dan Minat Belajar terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dalam Menulis Puisi Bebas Siswa Kelas V SD Negeri 112320 Aek Kota Batu. Masters thesis, UNIMED.
Syahputra, Ridwan (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS TEKS EKSPOSISI BERBASIS TEKS KEARIFAN LOKAL DI SMA. Masters thesis, UNIMED.
T
Tambunan, Sahdiah Hotmaida (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASH CARD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 20 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tumorang, Maya Armelia (2018) ANALISIS KEMAMPUAN MENULIS TEKS BIOGRAFI DARI HASIL WAWANCARA OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Monika Rehmalemna (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 BINJAI. Masters thesis, UNIMED.
Tumanggor, Emianna (2016) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN MENULIS PUISI KELAS X SMA BUDI AGUNG MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Turnip, Chandra (2023) The Effect of Teacher's Teaching Models and Students’ Personality Traits on Students’ Achievement in Writing at SMA RK Bintang Timur Pematang Siantar. Masters thesis, UNIMED.
U
Ulfah, Warniatu (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS TEKS EKSPLANASI BERBASIS PENGALAMAN PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI UNGGUL ACEH TIMUR. Masters thesis, UNIMED.
W
WULANDARI, CAHYATI (2019) KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED OLEH SISWA KELAS X SMK PAB I HELVETIA TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Wardhana, Rizky (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO APLIKASI INSHOT TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS TEKS NEGOSIASI PADA SISWA KELAS X SMAN 14 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2021/2022. Undergraduate thesis, UNIMED.
Y
Yumna, Nairatul (2020) Pengemasan Materi Pembelajaran Gerak Dasar Tortor Batak Toba Dalam Media Electronic Book (E-Book) Untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Z
Zahara, Siti Fatimah (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS TEKS NARASI BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK SISWA KELAS X SMK SWASTA JAMBI MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Zulaika, Thalita (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL PADA MATERI TEKS PERSUASI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 17 MEDAN TAHUN 2021/2022. Undergraduate thesis, UNIMED.