Items where Division is "Pendidikan Fisika - (S2)" and Year is 2019
Thesis
HAYATI, ZAKIAH (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN BERFIKIR KREATIF SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS MEDIA VIDEO DI SMAN 1 KOTA TANJUNGBALAI. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.
SOLIKIN (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP KALOR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.
Anggreini, Tria (2019) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY MENGGUNAKAN MIND MAPPING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.
Ginting, Januarita (2019) PENGEMBANGAN TES PENGETAHUAN KONSEPTUAL PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA. Masters thesis, UNIMED.
Girsang, Rifka Annisa (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TWO-TIER MULTIPLE CHOICE(TTMC) UNTUK MENGUKUR HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) SISWA SMA/MA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS. Masters thesis, UNIMED.
Handayani, Fitri (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF BERBASIS BUDAYA ACEH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN KEJUJURAN SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Afni Zahara (2019) EFEK MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KRITIS SISWA SMK. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Anita Surya (2019) PENGEMBANGAN PEDAGOGY CONTENT KNOWLEDGE (PCK) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Hasanah, Naimah (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS BUDAYA BATAK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN KERJASAMA PADA SISWA FISIKA SMA. UNSPECIFIED thesis, UNIMED.
Hasanah, Nurul (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MIND MAP TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR KEMAMPUAN KOGNITIF FISIKA SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Hasanah, Uswatun (2019) Pengembangan Alat Peraga Dalam Memahami Konsep Besaran Fisika Termodinamika Menggunakan Mesin Stirlig di SMA. Masters thesis, UNIMED.
Hasibuan, Yustina (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DAN COMMUNICATION SKILLS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA. Masters thesis, UNIMED.
Hidayati, Faury (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS BUDAYA MELAYU UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Khairani, Nur Aulia (2019) PENGEMBANGAN MEDIA E-LEARNING BERBASIS MOODLE PADA MATERI OPTIK GEOMETRI GUNA MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0. Masters thesis, UNIMED.
Lestari, Puteri (2019) PENGEMBANGAN VIDEO EKSPERIMEN FISIKA BERBASIS SAINTIFIK MATERI FLUIDA DINAMIS DI SMA. Masters thesis, UNIMED.
Malau, Santy Menitulo (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN ADOBE FLASH DAN KREATIVITAS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Manurung, Yenni (2019) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN RASA INGIN TAHU TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Maryono (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS BUDAYA JAWA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIMED.
Nasution, Masringgit Marwiyah (2019) PERBEDAAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA YANG DIBELAJARKANMENGGUNAKANMODELPROJECT BASED LEARNING DENGAN PROBLEM BASED LEARNING. Masters thesis, UNIMED.
Raufa, Safitri (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS BUDAYA ACEH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN KEJUJURAN SISWA FISIKA SMA. UNSPECIFIED thesis, UNIMED.
Rosmidah (2019) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP PENGETAHUAN PROSEDURAL DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Silvini, Yaumil (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA SMA BERBASIS BUDAYA ACEH. Masters thesis, UNIMED.
Siregar, Evitamala (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MENGGUNAKAN MODEL SCIENTIFIC INQUIRY DENGAN MEDIA ALGODOO DAN ADVERSITY QUOTIENT PADA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Siregar, Yenni Amalia (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Scientific Inquiry dan Efikasi Diri Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Masters thesis, UNIMED.
Solihin (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP KALOR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Srijayanti, Putri (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS BUDAYA JAWA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN SELF EFFICACY SISWA FISIKA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Tampubolon, Michael Justine (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA DENGAN MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Tazkia, Zahra (2019) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS WEB PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI TINGKAT SMA. Masters thesis, UNIMED.