Items where Division is "Pendidikan Fisika - (S2)" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | L | M | N | P | R | S | T | U | Y
Number of items: 58.

A

Arifin, Dahris (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD METODE FISIKA GASING DAN PENGUASAAN KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SISWA MTS NEGERI BARUS. Masters thesis, UNIMED.

Aritonang, Syahruddin (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY MENGGUNAKAN MEDIA PHET DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DI MAN 1 PADANGSIDIMPUAN. Masters thesis, UNIMED.

Almeda, Rikcy (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN PHET DAN KEMAMPUAN KERJASAMA TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Anggraini, Bima (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MIND MAPPING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR FORMAL TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.

B

BR PA, RITA HERLINA (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KONSEP AWAL TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

D

Desinta, Feny (2017) EFEK MODEL PROJECT BASED LEARNING DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

F

Firdaus (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER MENGGUNAKAN PETA KONSEP DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA TERHADAP PENGETAHUAN FAKTUAL SISWA KELAS X MAN PANDAN. Masters thesis, UNIMED.

G

Giawa, Agus Kurniazenvita (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

H

Harahap, Putri Syahreni (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MELALUI MODEL SCIENTIFIC INQUIRY BERBASIS BUDAYA BATAK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN RASA INGIN TAHU SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Harahap, Saima Putrini R. (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Hutahaean, Rohana (2017) EFEK MODEL SCIENTIFIC INQUIRY MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Hannasari, Rinapril (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIK INCUIRY MENGGUNAKAN PETA KONSEP DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DI SMP NEGERI 1 BATANGTORU. Masters thesis, UNIMED.

Hafni, Fitriana (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Harahap, Resti (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MIND MAP TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Haflah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN KEMAMPUAN NUMERIK TERHADAP KETRAMPILAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Herlina, Rita (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KONSEP AWAL TERHADAP KETRAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

L

Lubis, M. Akhyar (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS TERAHDAPA KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Lubis, Rajo Hasim (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. Masters thesis, UNIMED.

M

Masdalipa (2017) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN PETA KONSEP TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KRITIS FISIKA SISWA SMA NEGERI 3 PADANGSIDIMPUAN. Masters thesis, UNIMED.

Mahulae, Parno Sumanro (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MEDIA PHET DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS. Masters thesis, UNIMED.

MARTAIDA, TOTA (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOGNITIF SISWA DI SMP NEGERI 5 KISARAN. Masters thesis, UNIMED.

Martaida, Tota (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN KOGNITIF SISWA DI SMP NEGERI 5 KISARAN. Masters thesis, UNIMED.

N

Nasution, Elfina Sari (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBASIS BUDAYA BATAK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA DAN KERJA SAMA SISWA. Masters thesis, UNIMED.

P

Pohan, Dahrim (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Panjaitan, Jelita (2017) EFEK PROJECT BASED LEARNING BERBASIS KALOBORATIF DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP KREATIVITAS MAHASISWA MATERI FLUIDA STATIS. Masters thesis, UNIMED.

Pinem, Iskhani Viadelarosa (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN GAYA BERPIKIR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Parinduri, Sri Handayani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL DAN INQUIRY SKILLS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Panggabean, Pesta Carolina (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MIND MAP DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA KELAS X. Masters thesis, UNIMED.

Prayana, Dedi (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION MENGGUNAKAN PETA KONSEP DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA KELAS XII SMA NEGERI 1 KUALUH HILIR. Masters thesis, UNIMED.

Prayogi, Ricky (2017) EFEK MODEL INKUIRI DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA KELAS X SMA UNGGULAN CT FOUNDATION. Masters thesis, UNIMED.

Putri, Meutia Kemala (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQURY DAN ARGUMENTASI ILMIAH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

R

Rajagukguk, Nurbaya (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DENGAN MEDIA ANIMASI DAN MOTIVASI TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.

Rospitasari (2017) EFEK MODEL PEMBEJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

S

Siburian, Bakti Utama (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MIND MAPPING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS. Masters thesis, UNIMED.

Syafura, Dinda Toral (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY BERBANTU MEDIA VISUAL TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL DAN PENGETAHUAN PROSEDURAL. Masters thesis, UNIMED.

Sutria, Yuna (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VISUAL TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL TINGGI DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI ELASTISITAS DI MAN 3 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Sitopu, Sri Juita Mahdalena (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MIND MAP DAN RASA INGIN TAHU (CURIOSITY) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS X SMA. Masters thesis, UNIMED.

Sihaloho, Roni Rohana (2017) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAHA FISIKA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Syafitri, Maya (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL SCIENTIFIC INQUIRY BERBASIS BUDAYA JAWA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SELF-EFFICACY SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Sitindaon, Sondang Fitriani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY MENGGUNAKAN MEDIA PHET TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Siahaan, Marissa (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI FLUIDA STATIS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Siahaan, Sepdian Anggreani (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DENGAN MEDIA ADOBE FLASH CS6 DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Suryani, Widya (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY MENGGUNAKAN MIND MAPPING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

SIRAIT, ESKARIA (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUKAN MULTIMEDIA DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Saanatun (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DENGAN MENGGUNAKAN KOMIK FISIKA DAN KREATIVITAS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.

Safarati, Nanda (2017) EFEK MODEL SCIENTIFIC INQUIRY MENGGUNAKAN MEDIA PHET DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Saliwannur (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS X SEMETER II SMKN 1 PERCUT SEI TUAN T. P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Emilia (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA. Masters thesis, UNIMED.

Sihombing, Joan Christian and Simanjuntak, Mariati Purnama (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN 5E BERBASIS INKUIRI TERHADAP SCIENTIFIC INQUIRY SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 SILAEN T.P 2015/2016. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 5 (4). pp. 38-45. ISSN 2337-4624

Silviana, Fitria (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN KERJA SAMA DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Yanthy Leonita Perdana (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN ICT DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Sirait, Eskaria (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUKAN MULTIMEDIA DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Suryani, Widya (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY MENGGUNAKAN MIND MAPPING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

T

Tamba, Paian (2017) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Tanjung, Nurhafizah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BUNYI KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI 3 AIR PUTIH T. A. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

U

Ummi, Shofia (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS BUDAYA MELAYU UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Y

Yulianda, Maya (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBANTUAN MACROMEDIA MEDIA FLASH DAN ADVERSITY QUOTIENT (AQ) TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Yuandini, Feggi (2017) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTU MEDIA FLASH DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA. Masters thesis, UNIMED.

This list was generated on Fri Dec 20 00:54:24 2024 WIB.