Items where Division is "Pendidikan Fisika - (S2)" and Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | J | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Z
Number of items: 48.

A

Ambarita, Pretti Tm (2016) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.

B

Bahriani, Lylis (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

C

Cibro, Nurul Ain A.K. (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MTS. Masters thesis, UNIMED.

D

Dwi, Dara Fitrah (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MIND MAPPING DAN MOTIVASI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA. Masters thesis, UNIMED.

F

Fadillah (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER BERBANTU PETA KONSEP DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF TINGKAT TINGGI FISIKA SISWA SMK. Masters thesis, UNIMED.

Fitri, Rika Yulia (2016) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA DI SMA. Masters thesis, UNIMED.

H

Harefa, Envilwan Berkat (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP PENGETAHUAN ILMIAH SISWA KELAS X. Masters thesis, UNIMED.

Hidayani, Arini (2016) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI DINAMIKA ROTASI. Masters thesis, UNIMED.

Hidayat, Elvita (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DAN PENALARAN FORMAL TERHADAP PENGETAHUAN ILMIAH FISIKA SISWA SMA NEGERI 2 SIBOLGA. Masters thesis, UNIMED.

Hutahaean, Maria Trisnawati (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KREATIVITAS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

J

Juanta, Palma (2016) EFEK MODEL INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN MOTIVASI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

L

Lumban Gaol, Sudirman T.P. (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER MENGGUNAKAN PETA KONSEP DAN AKTIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.

M

Maisyaroh, Siti (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Malau, Tionar Melissa (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Marbun, Mas Andri (2016) PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMK. Masters thesis, UNIMED.

Marpaung, Fadilah (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN PETA KONSEP DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Muliani (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MEDIA PHET DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Mutiā€™ah (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MEDIA PHET DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

N

Nadeak, Yosua (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DAN KREATIVITAS TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DI SMA. Masters thesis, UNIMED.

Narso (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PHET DAN MOTIVASI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 LABUHAN DELI TAHUN AJARAN 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Anggi Marwina (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMK. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Eni Sumanti (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN PENALARAN FORMAL TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Rizka Hasmi (2016) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Sari Wahyuni Rozi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRI TERBIMBING DAN KREATIVITAS TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF TINGGI FISIKA SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Unita Sukma Zuliani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Ndruru, Johanan Kalvin (2016) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN PETA KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA. Masters thesis, UNIMED.

O

Ompusunggu, Tetty (2016) EFEK MODEL INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.

P

Pandiangan, Rizki Noveri (2016) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU PETA KONSEP DAN KREATIVITAS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Pane, Nurjamilah (2016) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA PHET DAN MOTIVASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA MA ULUMUL QURAN. Masters thesis, UNIMED.

Panjaitan, Fatmawarny (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBASIS KOLABORATIF DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS IPA SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.

R

Ramadhani, Nazila (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Rambe, Sartika Sari (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY BERBANTU MIND MAPPING DAN KREATIVITAS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.

S

Sembiring, Siska Watyna Br (2016) EFEK PROCESS-ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS FISIKA SISWA SMA NEGERI 1 KUALA LANGKAT TP. 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.

Siahaan, Fine Eirene (2016) EFEK MODEL SCIENTIFIC INQUIRY BERORIENTASI KOLABORATIF MENGGUNAKANMACROMEDIA FLASHDAN MOTIVASI TERHADAP PENGETAHUAN ILMIAH FISIKA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Sihombing, Ismadi (2016) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MACROMEDIA FLASH DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH AUTENTIK. Masters thesis, UNIMED.

Sijabat, Apriani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN PEMAHAMAN KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. UNSPECIFIED thesis, UNIMED.

Silalahi, Kasden (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.

Silangit, Susiana (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERBASIS SCIENTIFIC INQUIRY PADA MATERI SUHU DAN KALOR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Simangunsong, Sumihar (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA KUANTUM BERBASIS MASALAH PADA PROGRAM STUDI S1 FISIKA. Masters thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Naomi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN MOTIVASI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Simanungkalit, Benny Agus (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MIND MAP TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 POLLUNG. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Irdes Hidayana (2016) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS KELAS X SMA SWASTA AN-NIZAM MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Sitinjak, Ladestam (2016) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MACRO FLASH DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Syafredi, Kyky (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DAN KREATIVITAS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI FISIKA SISWA. Masters thesis, UNIMED.

T

Tarigan, Batu (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TRAINING DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IX SMP NEGERI 9 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

W

Waruwu, Jefri S. (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA SMP KELAS VII TP. 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.

Windari, Lia (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI TEKANAN ZAT CAIR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Z

Zuhra, Putri (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF TINGKAT TINGGI FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

This list was generated on Thu Dec 19 16:31:02 2024 WIB.