Items where Division is "Pendidikan Biologi" and Year is 2016
Article
Suriani, Cicik (2016) KORELASI KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA SMA N. 1 KUALUH LEIDONG KABUPATEN LABUHAN BATU UTARA T.P 2015/ 2016. Jurnal Pelita Pendidikan, 4 (2). pp. 108-113. ISSN 2338-3003; eISSN : 2502 – 3217
Suriani, Cicik (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR. Jurnal Pelita Pendidikan, 4 (2). pp. 135-141. ISSN 2338-3003; eISSN : 2502 – 3217
Suriani, Cicik (2016) PERSEPSI MAHASISWA TENTANG EFEKTIVITAS MATA KULIAH MICROTEACHING TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA S1 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Jurnal Pelita Pendidikan, 4 (3). pp. 58-63. ISSN 2338-3003; eISSN : 2502 – 3217
Conference or Workshop Item
Harsono, Tri and Harahap, Nuraini (2016) ANALISIS FILOGENETIKA GANDARIA (Bouea) INDONESIA MENGGUNAKAN MARKA MOLEKULER cpDNA trnL-F INTERGENIK SPACER. In: Seminar Hasil Riset Dasar (Skema Fundamental), 11-12 Feb 2016, Padang.
Thesis
Adriani, Silvia (2016) ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM INDRA MANUSIA (PENGLIHATAN, PENDENGARAN DAN PENGECAP) DI KELAS XI IPA MAN 1 STABAT TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Agustina, Enny (2016) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS LEMBAR KERJA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI KELAS X MIPA SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Akbar, Ali (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARA KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI POKOK VIRUS DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNGBALAI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Alpira, Rizki Ananda (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN MODEL INQUIRY PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS X SMA NEGERI 1 STABAT TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Amina, Siti Rizka (2016) ANALISIS AKTIVITAS BELAJAR SISWA BERDASARKAN GAYA BELAJAR VISUAL AUDITORIAL KINESTETIK SISWA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS XI IPA MAN 1 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Andriani, Nurlaizar (2016) AKTIVITAS BELAJAR SISWA YANG MENGINDIKASIKAN SISWABERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI KELAS XI IPA-7 MAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Anggraeni, Devi Fitri (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI SISTEMRESPIRASI DI KELAS XI IPA SMA SWASTA KARTIKA I-2 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Anggraeni, Suci (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) DENGAN TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATERI KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP DI KELAS X SMA SWASTA ESA PRAKARSA SELESAI KABUPATEN LANGKAT T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Areeisty, Kharina (2016) PERBANDINGAN PENGUNAAN METODE PETA PIKIRAN DENGAN PETA KONSEP TERHADAP BELAJAR SISWA DIKELAS XI IPA SMA NEGERI 19 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Azhar, Annisa Fadhilah (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN PROSES SAINS SISWA MENGGUNAKAN METODE STUDENT CREATED CASE STUDIES DISERTAI VIDEO DENGAN MEDIA GAMBAR PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN KELAS X SMA SWASTA ERIA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
A’yuni, Quratun (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (INKUIRI LEARNING) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SUB MATERI SISTEM SIRKULASI KELAS XI IPA MAS PPMDH MEDAN TP 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Bako, Tuti Wardani (2016) INOVASI PEMBELAJARAN MELALUI KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPESTAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DENGAN SNOWBALL THROWING DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA PADA MATERISISTEMINDERA MANUSIA DI KELAS XI IPA SMANEGERI 1 PANCUR BATUT.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Barus, Novitasari Br (2016) PENGARUH PENGELOLAAN KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATERI EKOSISTEM DI SMA NEGERI 2 BINJAI TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Barus, Rehulina (2016) PENGARUH MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PRAKTIKUM SISTEM EKSKRESI MANUSIA DI KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Barus, Tawaria Anasari (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN SISWAYANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR KELAS XI IPA DI SMA NEGERI 11 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Daulay, Naimatussyifa (2016) ANALYSIS OF KNOWLEDGE AND ATTITUDES TOWARD GENERAL BIOLOGY OF FACULTY MATHEMATIC AND NATURAL SCIENCES STUDENTS STATE UNIVERSITY O MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Deviyanti, Siska (2016) ANALISIS PENGETAHUAN DAN SIKAPSISWATERHADAP TEORI EVOLUSI PADA SISWA KELAS XII IPA SEMESTER GENAP SMA NEGERI 16 MEDAN TP. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Durriyah (2016) THE IMPLEMENTATION OF WORKSHEET WITH SCIENTIFIC APPROACH ON HUMAN REPRODUCTIVE SYSTEM LEARNING IN CLASS XI SCIENCE SMA DHARMAWANGSA MEDANACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Elvira, Pricilla Ayu (2016) PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN KOMPETENSI DASAR TERKAIT MATERI POKOK PORIFERA JENJANG PENDIDIKAN SMA SESUAI STANDAR KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.
Elvira, Pricilla Ayu (2016) PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN KOMPETENSI DASAR TERKAIT MATERI POKOK PORIFERA JENJANG PENDIDIKAN SMA SESUAI STANDAR KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.
Fajariani, Lulu (2016) PERANAN DIGITAL LIBRARY TERHADAP PENYUSUNAN SKRIPSI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BIOLOGI STAMBUK 2012 DI FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI MEDAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ginting, Erlikasna (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA HERBARIUM DAN CHARTA PADA MATERI SPERMATOPHYTA DI KELAS X SMA SWASTA MULIA PRATAMA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ginting, Nikita Sistalia (2016) ANALYSIS OF KNOWLEDGE AND ATTITUDES TOWARD BIOTECHNOLOGY MODERN AND BIOTECHNOLOGY CONVENTIONAL IN BIOLOGY DEPARMENTS’ STUDENT STATE UNIVERSITY OF MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ginting, Tiodora Adelina (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN PROBLEM BASED INSTRUCTION PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS X SMA NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gultom, Dahlia (2016) THE COMPLETENESS, BREADTH AND DEPTH : A COMPARISON BETWEEN INDONESIAN AND CAMBRIDGE HIGH SCHOOL BIOLOGY TEXTBOOKS FOR CIRCULATORYSYSTEM. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gultom, Rahmad H. (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN BERBASIS ARGUMENTASI PADA MATERI EKOSISTEM KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gultom, Romasi (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA DI KELAS VIII SMP SWASTA BRIGJEND KATAMSO TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gultom, Theresia Lia E. (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA DENGAN PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA KELAS XI IPA SMA SWASTA PARULIAN 1 MEDAN T.P.2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hadiati, Devi (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI SEL DI SMA NEGERI 16 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hafiz, Ibnu (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS X MAN 1 MEDAN TP. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hafizah, Fajri (2016) THE EFFECT OF POWER POINT MEDIA IN TEACHING ECOSYTEM TOPIC ON STUDENT LEARNING OUTCOME AT AR-RAUDLATUL HASANAH BOARDING SCHOOL ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hamian, Putri Dian (2016) THE EFFECTIVENES OF PEER TUTORING METHOD TO RESOLVE LEARNING DIFFICULTIES IN STRUCTURE AND FUNCTION OF PLANT TISSUES TOPIC ON STUDENTS GRADE XI OF SCIENCE SMA NEGERI 2 KISARAN ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harahap, Evi Yulnani (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X MAN 2 MODEL MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hariawansyah, Anisa Nesya (2016) THE DEVELOPMENT OF HANNAFIN AND PECK INSTRUCTIONAL DESAIN BY INTERACTIVE PUZZLE IN CELL DIVISION TOPIC FOR SMA STUDENTS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harmonika, Lia (2016) PERBANDINGAN KELENGKAPAN, KELUASAN, DAN KEDALAMAN ISI BUKU TEKS BIOLOGI SMA INDONESIA DENGAN BUKU TERBITAN CAMBRIDGE PADA TOPIK BIODIVERSITAS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Hanifah Hafni (2016) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI DAN PERAN TUTOR SEBAYA UNTUK MEMINIMALISASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI SEL DI SMA YAYASAN PENDIDIKAN MULIA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Indah Widia A. (2016) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 KOTARIH TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Ivan S. (2016) ANALISIS HUBUNGAN PEMAHAMAN DENGAN PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KURIKULUM 2013 OLEH GURU BIOLOGI DI SMA NEGERI YANG MENERAPKAN KURIKULUM 2013 SE-KABUPATEN SERDANG BEDAGAI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Silfia Apriana Putri (2016) KORELASI KEMAMPUAN MEMBACA KRITIS TEKS BIOLOGI MELALUI MIND MAP DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB MATERI SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA DI KELAS XI MIA SMA N 1 BABALAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasugian, Hermanti (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SPERMATOPHYTA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MEDIA HERBARIUM DAN TANPA HERBARIUM DI KELAS X SMA NEGERI 2 KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasugian, Jesaya Karyelhas (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN TIPE COOPERATIF INTEGRATED READING AND COMPOSITION PADA MATERI VIRUS DI KELAS X SMA N 1 SEI BAMBAN KAB. SERDANG BEDAGAI T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hidayati, Irma (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH DAN TALKING STICK PADA SUBMATERI SISTEM INDERA MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 6 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutagaol, Anggun Ronauli (2016) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BIOLOGI SEL DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 3 SIBOLGA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutagaol, Carolina Savitry (2016) ANALYSIS OF STUDENTS’ MISCONCEPTION ON THE TOPIC OF HUMAN EXCRETORY SYSTEM IN GRADE XI SMA NEGERI DISTRICT MEDAN KOTA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Kacaribu, Kirana (2016) RELATIONS WITH FAMILY SOCIOECONOMIC STATUS OF BIOLOGY STUDENT LEARNING XI SMA Negeri 1 Delitua YEARS LEARNING 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Kaloko, Eka Lestari (2016) PERSEPSI DAN TINGKAT PENGETAHUAN SISWA TENTANG KEANEKARAGAMAN HAYATI DAN PEMANASAN GLOBAL DI SMA SE-KECAMATAN TIGALINGGA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Kamal, Mustafa (2016) ANALISIS KEMAMPUAN GURU BIOLOGI DALAM MERENCANAKAN DAN MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN BERBASIS KURIKULUM 2013 DI SMA NEGERI SE-KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Khairunnisa, Ummul (2016) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN INVERTEBRATA DI KELAS X SMA SWASTA PERSIAPAN STABAT T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Kusuma, Citra Rezki (2016) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI KELAS X IPA MAN PEMATANGSIANTAR T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lestari, Siti (2016) HUBUNGAN KEMAMPUAN MEMBUAT PETA KONSEP (CONCEPT MAPPING) DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA PADA SUB MATERI KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP KELAS X SMA SWASTA ESA PRAKARSA SELESAI KABUPATEN LANGKAT T.P 2016 / 2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lingga, Sohmiyati (2016) IMPROVING SCIENCE PROCESS SKILL AND STUDENTS’ LEARNING OUTCOMES USING DISCOVERY LEARNING MODEL ON ECOSYSTEM TOPIC GRADE X SMA NEGERI 1 SIDIKALANG ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Dini Arliza (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB MATERI LUMUT KELAS X SMA PAB SAMPALI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Lanni Febriani (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL DENGAN MEDIA GAMBAR PADA SUB MATERI TUMBUHAN PAKU DI KELAS X SMA PAB 4 SAMPALI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Lucia Dame UliArtha (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STAD DENGANNHT PADA MATERISISTEM EKSKRESI MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA BINTANG TIMUR PEMATANGSIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Riza Mawarni (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW PADA MATERI SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 8 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manalu, Adelya I. (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MATERI EKOSISTEM YANGDIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN TIPE MAKE A MATCH DI KELAS X SMA NEGERI 1 PARMONANGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manik, Nova Yunita (2016) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI KELAS X MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manullang, Ricky Marojahan (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA MATERI SISTEM REGULASI SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manurung, Martati (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAINDENGAN THINK PAIR SHARE PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS VII SMP N 45 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Marbun, Dosma (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN SNOWBALL THROWING PADA MATERI POKOK EKOSISTEM DI KELAS X SMA SWASTA TELADAN MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Marbun, Megawati (2016) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS VII SMP SWASTA BRIGJEND KATAMSO MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Martina (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO KULTUR JARINGAN DAN MEDIA GAMBAR PADA MATERI TOTIPOTENSI DAN KULTUR JARINGAN DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 BATANG KUIS TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Masri, Medina (2016) ANALISIS PENGETAHUAN DAN SIKAP SISWA TENTANG REKAYASA GENETIKA DI SMA SWASTA HARAPAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Meliala, Desi Natalia (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN STUDENT TEAMS ACVIEVEMENT DIVISION (STAD) PADAMATERI SISTEM IMUNITAS PADA MANUSIA DI SMA NEGERI 1 DELITUA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Meliala, Yovita (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN RESIPROCAL TEACHING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE PADA SUB MATERI POKOK HEWAN VERTEBRATA DI KELAS X SMA METHODIST BERASTAGI T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Muhamar, Muhammad (2016) HUBUNGAN KEPRIBADIAN GURU BIOLOGI DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN BIOLOGI SISWA KELAS XI SMA PAB 4 SAMPALI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mukra, Rizal (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PENCEMARAN DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP DI KELAS X SMA PRAYATNA MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Munthe, Riyen Grace Basauli (2016) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN SNOWBALL THROWING PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA DI KELAS XI IPA 1 SMA SWASTA TELADAN MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nababan, Ruth Harinti (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN LKS HASIL KARYA GURU DAN LKS YANG BUKAN HASIL KARYA GURU PADA MATERIPENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMP NEGERI 2 BABALAN PANGKALAN BRANDAN T.P. 2 015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Atika Julia Handayani (2016) EFFECT OF SAVI APPROACH IN JIGSAW COOPERATIVE LEARNING MODEL ON STUDENTS’ ACTIVITY AND LEARNING OUTCOME IN BIODIVERSITY TOPIC IN X GRADE OF SMA NEGERI 3 MEDAN ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Eka Rizki Ananda (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DAN SCRAMBLE PADA MATERI POKOK SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA DI KELAS XI IPA MAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, FauziyahKhairi (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE TALKING STICK DAN TIPE ROLE PLAYING PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA DI KELAS XI IPA MAN LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Nur Fatiha Utami (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Nurdiana (2016) KORELASI KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA SMA N.1 KUALUH LEIDONG KABUPATEN LABUHAN BATU UTARA T.P 2015 / 2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Nurdiana (2016) KORELASI KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA SMA N 1 KUALUH LEIDONG KABUPATEN LABUHANBATU UTARA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Novita, Willy (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PROJECT BASED LEARNING PADAMATERI JAMUR DI KELAS X SMA NEGERI 16 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nullah, Bimbi (2016) HUBUNGAN INTENSITAS PENGGUNAAN JEJARING SOSIAL DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS X MIA DAN XI MIA DI SMA NEGERI 1 SUNGGAL T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Padang, Selloh Nurcahaya (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR YANG DIAJARMELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH (MAM) DENGAN MODEL THINK TALK WRITE (TTW) PADAMATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA DI SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pakpahan, Mariana L. (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF KOOPERATIF NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS VII SMP NEGERI 1 SIANTAR NARUMONDA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pangestika, Widya Nugra (2016) HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 PEMATANGSIANTAR T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Panjaitan, Reny Magdalena (2016) THE EFFECT OF APPLYING SCIENTIFIC APPROACH BY USING MNEMONIC TECHNIQUE INTO STUDENTS’ LEARNING OUTCOME AND RETENTION ON HUMAN REPRODUCTIVE SYSTEM TOPIC AT GRADE XI SCIENCE SMA N 5 MEDAN A.Y 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pasaribu, Corry Sepvia (2016) THE COMPLETENESS, BREADTH AND DEPTH: A COMPARISON BETWEEN INDONESIAN AND CAMBRIDGE HIGH SCHOOL BIOLOGY TEXTBOOK FOR NERVOUS SYSTEM TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pasaribu, Corry Sepvia (2016) THE COMPLETENESS, BREADTH AND DEPTH: A COMPARISON BETWEEN INDONESIAN AND CAMBRIDGE HIGH SCHOOL BIOLOGY TEXTBOOK FOR NERVOUS SYSTEM TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pasaribu, Vidia Imanda (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI POKOK EKOSISTEM DI KELAS X SMA NEGERI 8 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Arny Masnita (2016) ANALYSIS OF STUDENTS’ MISCONCEPTION IN BIOLOGY SUBJECT MATTER OF ECOSYSTEM GRADE X AT SMA NEGERI DISTRICT MEDAN DENAI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Dina Sevria (2016) ANALYSIS OF MISCONCEPTION AND THE ROLE OF CONCEPT MAP TO MINIMALIZE STUDENTS’ MISCONCEPTION ON HUMAN DIGESTIVE SYSTEM TOPIC AT SMA NEGERI 1 SIDIKALANG ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Dina Sevria (2016) ANALYSIS OF MISCONCEPTION AND THE ROLE OF CONCEPT MAP TO MINIMALIZE STUDENTS’ MISCONCEPTION ON HUMAN DIGESTIVE SYSTEM TOPIC AT SMA NEGERI 1 SIDIKALANG ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Rizky Yusmalinda (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN NUMBERED HEADSTOGETHER (NHT) PADA MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA KELAS XI IPA SMA NEGERI 9 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Puspita, Diana (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR YANG DIAJAR MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE INDEX CARD MATCH DENGAN CARD SORT PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI I BINJAI KAB. LANGKAT TP 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Putri, Melysa Eka (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA MATERI EKOSISTEM KELAS X SMA NEGERI 5 KOTA TANJUNGBALAI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Putri, Melysa Eka (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA MATERI EKOSISTEM KELAS X SMA NEGERI 5 KOTA TANJUNG BALAI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rahmawati, Lia (2016) PERSEPSI MAHASISWA TENTANG EFEKTIVITAS MATA KULIAH MICROTEACHING TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA S1 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN T.A 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rahmawati, Suci (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMA UNGGULAN CT FOUNDATION TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ramadhani, Annisa (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DENGAN SNOWBALL THROWING PADA SUB MATERI INVERTEBRATA DI KELAS X SMA SWASTA AL HIDAYAH MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ramadhoni, Febrina Suci (2016) THE DIFFERENCES OF STUDENTS’ LEARNING ACHIEVEMENT BY POSTER DISPLAYING ON ENVIRONMENT TOPIC GRADE X SMA OF MEDAN ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rangkuti, Isma Trinadya (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS X SMA NUSANTARA LUBUK PAKAM T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ratih, Dewi (2016) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA KELAS XI IPA 2 SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ruhmiati (2016) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rumahorbo, Cheryl Grace Pratiwi (2016) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI FUNGI DI KELAS X SMA NEGERI 1 GIRSANG SIPANGAN BOLON PARAPAT TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rumahorbo, Cheryl Grace Pratiwi (2016) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI FUNGI DI KELAS X SMA NEGERI 1 GIRSANG SIPANGAN BOLON PARAPAT TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rumahorbo, Meyanti Sartika (2016) HUBUNGAN KEIKUTSERTAAN SISWA DALAM KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA SMA KATOLIK 1 KABANJAHE T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sagala, Roma (2016) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) BERBANTUAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARANTERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP SISWA PADA MATERI SISTEMREPRODUKSI MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA KATOLIK 1 KABANJAHE T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Saragih, Lisca Eirene (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF SCRIPT DAN PROBLEM BASED INSTRUCTION PADA MATERI POKOK SISTEM EKSKRESI MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA N 14 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Saragih, Naya Elita (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X SMA NEGERI 1 BINTANG BAYU T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Saragih, Naya Elita (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X SMA NEGERI 1 BINTANG BAYU T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Saragih, Sri Winanda (2016) ANALISIS KOGNITIF DAN KESULITAN BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM SARAF DI KELAS XI SMA NEGERI 3 SIBOLGA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Putri Wita (2016) ANALYSIS OF STUDENTS DIFFICULTIES IN LEARNING HEREDITY OF XII GRADE STUDENTS SMA SWASTA HARAPAN 1 MEDAN ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Rika Diana (2016) HUBUNGAN PRESEPSI MAHASISEA TENATNG PEMNDEKATAN JELAJAHI ALAM SEKITAR (JAS) DENGAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI STAMBUK 2014 PADA MATA KULIAH EKOLOGI TUMBUHAN DAN TAKSONOMI TUMBUHAN TINGKAT TINGGI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Sri Ratna (2016) ANALISIS MANFAAT DAN PELAKSANAAN KULIAH LAPANGAN PADA MATA KULIAH TAKSONOMI HEWAN TINGKAT RENDAH PADA MAHASISWA DI JURUSAN BIOLOGI ANGKATAN 2014. Undergraduate thesis, UNIMED.
Saringin, Nurbaiti (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 TANJUNGMORAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Septiani, Findi (2016) THE EFFECT OF HIGHER ORDER THINKING QUESTIONS IN BIOLOGY PRACTICAL WORKSHEETS TO STUDENTS LEARNING ACHIEVEMENT ON ECOSYSTEM TOPIC OF GRADE X SMA NEGERI 2 BINJAI ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Setiowati, Nisrina (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) DENGAN VIDEO PEMBELAJARAN DAN POWER POINT PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS X SMA NEGERI 4 KISARAN KABUPATEN ASAHAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siallagan, Febry Tua (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN VIDEO DAN BENDA ASLI DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI POKOK JAMUR DI KELAS X SMA N 1 PERCUT SEI TUAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sianipar, Saudur Ernita (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI KOMBINASI MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN SNOWBALL THROWING MATERI SISTEM IMUNITAS PADA MANUSIA DI KELAS XI IPA 2 SMA NEGERI 14 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sianturi, Advend Sri Rizky (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SISWA DENGAN MATERI SISTEM EKSKRESI KELAS XI MIA SMA NEGERI 3 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sianturi, Santo (2016) ANALISIS KESULITAN BELAJAR DAN HUBUNGANNYA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI SISWA KELAS X DI SMA NEGERI 1 SIDIKALANG TAHUN PEMBELAJARAN 2015/ 2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siburian, Asni (2016) HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLGI SISWA KELAS XI IPA SMA SWASTA METHODIS LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siburian, Dina M. (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MAKE A MATCH (MAM)PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X SMA N 1 PARANGINAN KEC. PARANGINAN KAB. HUMBAHAS TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siddik, Jafar (2016) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA SWASTA ASY-SYAFI’IYAH INTERNASIONAL MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihaloh, Irdawarni (2016) PERBANDINGAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN TIPE TWO STAY TWO STRAY MENGGUNAKAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA DI SMA NEGERI 1 PANGURURAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihombing, Evi Harta Justitia (2016) PERBANDINGAN KELENGKAPAN,KELUASAN, KEDALAMAN ISI BEBERAPA BUKU BIOLOGI SMA INDONESIA DENGAN BUKU TERBITAN CAMBRIDGE PADA TOPIK ENZIM. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sijabat, Novita D (2016) HUBUNGAN KECERDASAN INTERPERSONAL DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 12 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silalahi, Hendra Ferdinan (2016) ANALISIS KEMAMPUAN KOGNITIF, SIKAP, DAN PERILAKU TENTANG KESEHATAN PENCERNAAN MANUSIA PADA SISWA DI KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silalahi, Lydia Trisnawati (2016) IDENTIFICATION OF BIOLOGY TEACHER MISCONCEPTION IN INVERTEBRATE CLASSIFICATION IN SENIOR HIGH SCHOOL AT DISTRICT OF MEDAN KOTA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silalahi, Riana Rejika (2016) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 TANAH JAWA TP. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simanjuntak, Lely M (2016) HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VII SMP N 10 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simanjuntak, Novita Ercahaya (2016) ANALISIS PENGETAHUAN DAN SIKAP SISWA PADA MATERI JAMUR KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 1 TARUTUNG T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simanullang, Feronida Sintia (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI VIRUS UNTUK SMA/MA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simanungkalit, Tirma Putri (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI PERNAPASAN EKSPIRASI DI SMA SWASTA KARTIKA I – 2 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simbolon, Debora Beatrix (2016) HUBUNGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI SMA PARULIAN 1 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Heni (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA MATERI SISTEM INDRA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2 0 1 5 / 2 0 1 6. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Lola Vista Florentina (2016) HUBUNGAN GAYA BELAJAR SISWA DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI DI KELAS XI IPA SMA SWASTA BUDI MURNI 2 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Roberi Sepda Fian (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) DAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISION (STAD) PADA SUB MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA DI KELAS VIII SMP NEGERI I BATANG KUIS TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Sriayu Asrani (2016) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI EKOSISTEM DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI KELAS X1 SMA NEGERI 1 PALIPI KABUPATEN SAMOSIR T.A 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Yan Capri (2016) PENGARUH METODE PETA PIKIRAN TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA MATERI POKOK FUNGI (JAMUR) DI KELAS X SMA SATRIA DHARMA PERBAUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinurat, Chandra (2016) THE COMPLETENESS, BREADTH AND DEPTH : A COMPARISON BETWEEN INDONESIA AND CAMBRIDGE HIGH SCHOOL BIOLOGY TEXTBOOK FOR RESPIRATORY SYSTEM. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinurat,, Chandra (2016) THE COMPLETENESS, BREADTH AND DEPTH : A COMPARISON BETWEEN INDONESIA AND CAMBRIDGE HIGH SCHOOL BIOLOGY TEXTBOOK FOR RESPIRATORY SYSTEM. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinuraya, Septa Sopiana (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPETEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB MATERISISTEM INDERA PADA MANUSIADI KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 PANCUR BATU T.P. 2015 / 2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sipahutar, Tety Herlina (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MULTIMEDIA (ANIMASI) DAN CHARTA PADA SUB MATERI POKOK EKOSISTEM DI KELAS X SMA N1 NA IX-X AEK KOTA BATU TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sipahutar, Yohana Ningrum (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION(PBI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 3 SIDIKALANG PADA MATERI KEPENDUDUKAN DAN LINGKUNGANTAHUN PEMBELAJARAN 2015 / 2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sirait, Doni Desmon (2016) ANALISIS HUBUNGAN PEMANFAATAN LABORATORIUM DENGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 5 MEDAN PADA SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Fitri Lukluk Wardhani (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ROLE PLAYING DAN METODE STAD PADA SUB MATERI POKOK SISTEM URINARIA DI KELAS XI IPA MA AL-WASHLIYAH TEBING TINGGI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Ivan Fernando (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DENGAN TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA DI KELAS XI SMA NEGERI 8 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Ruben Eko Saputra (2016) IMPROVEMENT OF STUDENT LEARNING ACTIVITY AND LEARNING OUTCOMES BY USING PROBLEM-BASED LEARNING MODEL ON HUMAN REPRODUCTIVE SYSTEM TOPIC IN GRADE XI IPA 4 AT SMAN 2 SOPOSURUNG BALIGE ACADEMIC YEARS 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Wirdah Aulia (2016) HUBUNGAN KONSEP DIRI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS X IPA MAN 2 MODEL MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitepu, Dwi Aryuli (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARMENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI PENCEMARAN DAN KERUSAKAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMP NEGERI 1 SEI BINGAI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitinjak, Meri Krista (2016) HUBUNGAN BIMBINGAN ORANG TUA TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 PARBULUAN KABUPATEN DAIRI T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitorus, Koko Sunaryo (2016) PEMANFAATAN ALAM SEKITAR SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI PADA MATERI POKOK STRUKRUR TUMBUHAN SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 SIDIKALANG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Situmorang, Putri Cahaya (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE INDEX CARD MATCH DAN CARD SORT PADA MATERI ORGANISASI KEHIDUPAN DI SMP NEGERI KECAMATAN NA.IX-X LABUHANBATU UTARA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Suharyanisa, - (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN THINK TALK WRITE (TTW) PADA MATERI TUMBUHAN PAKU (PTERIDOPHYTA) DI KELAS X SMA AL-HIDAYAH T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Surya, Dimas Nuari (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DENGAN THINK PAIR SHARE PADA SUB MATERI POKOK KINGDOM ANIMALIA KELAS X SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tampubolon, Dewi Irawati (2016) PERSEPSI SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 BALIGE TENTANG SEKS DAN KESEHATAN REPRODUKSI DI KALANGAN REMAJA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tanjung, Taufiq Akbar (2016) PERBANDINGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN KELAS VIII IPA SMP SWASTA AN-NIZAM MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tanjung, Yulia Rezka Fajar Aini (2016) PENGARUH STATUS SEKOLAH, RENCANA PENDIDIKAN SETELAH TAMAT SMA DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN ORANG TUA TERHADAP LITERASI SAINS SISWA SMA KELAS XI IPA SE-KOTA KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. UNSPECIFIED thesis, UNIMED.
Tarigan, Alemi Charina (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI POKOK SISTEM KOORDINASI PADA MANUSIA DI KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Aprianika Hayati (2016) INOVASI PEMBELAJARAN MELALUI KOMBINASI MODEL KOOPERATIF STAD DENGAN SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA DI KELAS XI MIA 5SMA NEGERI 5 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Heppytha Okida Genky (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT DAN MAKE A MATCH PADA MATERI JAMUR DI KELAS X SMA NEGERI 1 NAMORAMBE T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tasnim, M (2016) KONTRIBUSI FASILITAS LABORATORIUM, KEGIATAN PRAKTIKUM DAN LEMBAR KERJA MAHASISWA DALAM MENUNJANG PERKULIAHAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN BIOLOGI UNIMED. Undergraduate thesis, UNIMED.
Theresia, Indrianytha (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SUB MATERI POKOK EKOSISTEM DI KELAS X SMA NEGERI 14 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tumangger, Friska Yessi (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMESTOURNAMENT (TGT) DENGAN TIPE JIGSAWPADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X SMA SWASTA PARULIAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Utami, Maulida (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION(STAD) PADA MATERI EKOSISTEM DI SMA SWASTA ESA PRAKARSA SELESAI T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Viana, Yusni (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MEDIA THE THING PUZZLE DENGAN MEDIA CROSSWORD PUZZLE PADA MATERI POKOK JAMUR DI KELAS X SMA PEMBANGUNAN GALANG TP 2015 / 2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Yanti (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MAKE A MATCH DAN GAYA BELAJAR VISUALISATION, AUDITORY, KINESTETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI RUANG LINGKUP BIOLOGI KELAS X SMA NEGERI 1 SELESAI T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.