Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2016
A
Aisyah (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU, KALOR, DAN PERPINDAHAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Aldila, Sitty Sugma (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA T.A 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Andriko, Rahmad (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 BATANG KUIS T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Annisa, Siti (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ayu, Namira Afiat (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIR TRAINING BERBANTU PICTORIAL RIDDLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I SMA SWASTA TAMANSISWA MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
B
Barus, Seftia Agafe (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN MACROMEDIAFLASH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 2 KABANJAHE T.P.2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Briana, Juli (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI POKOK SUHUDAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Bukit, Nurdin and Frida, Erna and Ginting, Eva Marlina (2016) PENGOLAHAN PASIR BESI MENJADI NANO PARTIKEL Fe3O4 SEBAGAI BAHAN PENGISI NANO KOMPOSIT TERMOPLASTIK HDPE. Unimed Press, Medan. ISBN 978-602-431-007-3
D
Dewi, Puspita (2016) PENGARUH KOLABORASI METODE GUIDED TEACHING DENGAN TEAM QUIZ TERHADAPHASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER IISMANEGERI 1 SEI SUKA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
F
Fadilah, Rizki (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KALOR DI KELAS VII SEMESTER II MTSN PANYABUNGAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Fahruroji (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI POKOK KINEMATIKA GERAK LURUS KELAS X SEMESTER I SMA N 3 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Fajrianti, Ferawati (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) DAN ADVERSITY QUOTIENT SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 6 BINJAI T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Fakhrunnisyak (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMISDI KELAS XISEMESTER II SMAN 20 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Fernando, Nico Berlinson (2016) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN ANIMASI MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
G
Ginting, Eva Marlina (2016) PENGOLAHAN ABU SEKAM PADI DENGAN SURFAKTAN POLIETILEN GLIKOL MENJADI NANO PARTIKEL. Unimed Press, Medan. ISBN 978-602-431-005-9
Ginting, Eva Marlina (2016) SIFAT MEKANIS NANO KOMPOSIT TERMOPLASTIK HDPE DENGAN BEBERAPA BAHAN PENGISI. Unimed Press, Medan. ISBN 978-602-0888-77-4
Ginting, Kadri and Hakim S., Abdul (2016) RANCANG BANGUN PENGHITUNG OBAT SECARA OTOMATIS DENGAN MENGGUNAKAN MIKROKONTROLER At89s51 MEMANFAATKAN INFRAMERAH DAN PHOTODIODA. Jurnal Einstein, 04 (03). pp. 1-7. ISSN 2338-1981
Gultom, Masrida (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS PICTORIAL RIDDLE DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 17 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gustika, Dira (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON DI KELAS X SEMESTER 1 SMA NEGERI 1 LABUHAN DELI T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
H
Hamidah, Ruhaini (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASILBELAJAR SISWA MATERI TEKANAN ZAT CAIR SMP NEGERI I PEGAJAHAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Handayani, Sri (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE (NHT) NUMBER HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BUNYI DI KELAS VIII SEMESTER II DI SMP N 2 KAMPUNG RAKYAT DESA PERKEBUNAN TELUK PANJI T.A 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harahap, Astrid Pasadena (2016) THE EFFECT OF GUIDED DISCOVERY LEARNING MODEL TO STUDENTS LEARNINGACHIEVEMENT IN STATIC FLUID TOPIC AT CLASS X1 SMA N 1 SERDANG BEDAGAI ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hia, Faldo Renata (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 15 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutabarat, Henriko (2016) THE DIFFERENCE OF STUDENT’S LEARNING OUTCOME U S I N G I N Q U I R Y B A S E D L E A R N I N G A N D D I R E C T INSTRUCTION MODEL IN DYNAMIC ELECTRICITYAT GRADE X SMA N 11 MEDAN A.Y 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutahaean, Juniar and Simanjuntak, Mariati Purnama and Pulungan, Mailita Sari (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDE INQUIRY DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 4 (4). ISSN 2549-8258
Hutapea, Sondang Elfrida (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS KELAS XI SEMESTER II SMA SWASTA BINTANG TIMUR 1 BALIGE T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutasoit, Debora (2016) THE ABILITY OF STUDENT IN SOLVING CONTEXTUAL PROBLEM WITH PROBLEM BASED LEARNING MODEL IN DYNAMIC ELECTRICITY CONCEPT AT GRADE X SMA NEGERI 2 LINTONGNIHUTA ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutauruk, Silfiana Safutri (2016) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL OF TEAM GAMES TOURNAMENTS (TGT) TYPE ON OUTCOMES ON HEAT AND TEMPERATURE TOPIC IN CLASS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SIDIKALANG A. Y. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
J
Juliadi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) MENGGUNAKAN MULTIMEDIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 BESITANG T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
K
Kadri, Muhammad and Tanjung, Yul Ifda and Sudarma, Teguh Febri (2016) FISIKA DASAR 2. HC Publisher. ISBN 978-602-73497-1-1
Karo, Reni Setian (2016) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL OF GROUP INVESTIGATION (GI) TYPE USING MACROMEDIA FLASH TOWARD PHYSICS OUTCOMES OF STUDENTS SMAN 1 SIDIKALANG A.Y. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Karo, Yuni Theresia (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KELOMPOK INVESTIGASI (GROUP INVESTIGATION) DENGAN METODE CURAH PENDAPAT (BRAINSTORMING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMI KELAS XI SEMESTER GENAP DI SMA NEGERI 1 PARBULUAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Kirana, Thohap Gayatri Puspa (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATERI OPERASI HITUNG PECAHAN DI SD NEGERI 050715 TANJUNG BERINGIN T.A 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
L
Lasmita, Shinta Surya (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN ANIMASI PHET TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 BATANG KUIS T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Afni Hairani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BERBASIS PICTORIAL RIDLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GELOMBANG DI KELAS XII SEMESTER II MAS NURUL HAKIM TEMBUNG T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Atikah Putri (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 1 STABAT T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Nurjanna (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR PENGETAHUAN KONSEPTUAL PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SMA YAYASAN PERGURUAN AL-HIDAYAH MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lumbantoruan, Derlin (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERBAUNGAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
M
Manalu, Wilvan (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 15 MEDAN TP 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manurung, David Patar (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER GENAP SMA NEGERI 11 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Maris, Syariva (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR PENGETAHUAN KONSEPTUAL FISIKA PADA TINGKAT SMP POKOK BAHASAN CAHAYA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mori, Franchen (2016) P E N G A R U H M O D E L P E M B E L A J A R A N I N K U I R I TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS X SEMESTER II SMA N 1 MUNTHE T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mulia, Ramadhani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAPHASILBELAJARSISWA(KETERAMPILAN PROSESSAINS)DI SMANEGERI1HINAI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Muliati, Sri (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA PELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Murtiningsih, Eka (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS KELAS X SEMESTER GENAP DI SMA NEGERI 3 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
N
Nababan, Dwira (2016) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL (PBL ASSISTED ANIMATION TO INCREASE STUDENT'S LEARNING OUTCOMES ON TOPIC HEAT AND TEMPERATURE AT GRADE X-SCIENCE IN SMAN 1 BERASTAGI ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Naibaho, Evi Febrianne (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWATERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SMA NEGERI 12 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nandani, Maya (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 2 KISARAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Adelyna Oktavia (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 20 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Hermansyah (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA AL-FATTAH MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Masringgit Marwiyah (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 3 BINJAI T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Sobar Novtri Harry (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPESTUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 3 TEBING TINGGIT.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ningsih, Eka Anzar (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL B ELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PERSAMAAN KEADAAN GAS KELAS XI SEMESTER II DI SMA NEGERI 1 BATANG KUIS T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Novianti, Sri (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SMA YAYASAN PERGURUAN BUDI AGUNG MEDAN MARELAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
P
Pane, Khoirul Ikhsan (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN METODE KNOW-WANT-LEARN (KWL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI SMA SWASTA NURUL IMAN TJ. MORAWA T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pane, Qonita Aini (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE RIVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMPN. 1 PULAU RAKYAT ASAHAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pani, Nita (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Panjaitan, Eka Inomiaty (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SIANTAR NARUMONDA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Panjaitan, Laila Azwani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQURY TRAINING DAN KEMAMPUANBERPIKIRKRITISTERHADAPHASILBELAJAR SISWA PADAMATERIFLUIDASTATISKELASXI SMANEGERI 4 KISARAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pardani, Listri (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T. P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pardede, Victorya Rotua Estomihi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA N 9 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pardede, Wita (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 BATANG KUIS T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pasaribu, Fitrah Yani (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA AL-ULUM MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pasaribu, Mustika (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 PALIPI T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pasaribu, Sarana Ria Gunawati (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pasaribu, Sarana Ria Gunawati (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Patresya, Helena (2016) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GERAK LURUS KELAS X SEMESTER 1 DI SMA NEGERI 1 NAMORAMBE T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pratama, Rizki Rino (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN ADVERSITY QUOTIENT SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 4 BINJAI T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pratiwi, Yunianti (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER II DI SMA NEGERI 1 PANCURBATU TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pulungan, Mailita Sari (2016) EKSPLORASI KESULITAN BELAJAR SERTA PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I DI SMA NEGERI 7 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pulungan, Nurul Hidayah (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) BERBANTU PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 2 TEBING TINGGI T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Kristiovani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KINEMATIKA GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Yemima (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 20 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purnamasari, Dian (2016) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) TYPE TO IMPROVE THE SCIENCE PROCESS SKILLS IN STATIC FLUID SUBJECT GRADE X EVEN SEMESTER SMA NEGERI 1 DUMAI ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Puspita, Jenni (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBEREDHEAD TOGETHER (NHT) MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU, KALOR DAN PERPINDAHAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SIANTAR T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
R
Rahmadani, Nurlia (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rajagukguk, Juniastel (2016) PREPARASI, SIFAT FISIS DAN ANALISIS TERMAL MEDIUM GELAS FLUOROFOSFAT DIDOPING OLEH ION Nd3+ UNTUK APLIKASI MEDIUM PENGUAT LASER. Jurnal Einstein, 04 (03). pp. 46-52. ISSN 2338-1981
Rajagukguk, Juniastel and Djamal, M. and Suprijadi and Aminuddin, A. and Kaewkhao, Jakrapong (2016) SPECTROSCOPIC AND RADIATIVE PROPERTIES OF SEVERAL Nd3+ IONS IN BORATE GLASS SYSTEM. The Journal of Pure and Applied Chemistry Research, 05 (02). pp. 116-124. ISSN 2541-0733
Rajagukguk, Juniastel and Hidayat, R. and Suprijadi and Djamal, Mitra and Ruangtaweep, Y. and Horprathum, Mati and Kaewkhao, Jakrapong (2016) STRUCTURAL AND OPTICAL PROPERTIES OF Nd3+ DOPED Na2O-PbO-ZnO-Li2O-B2O3 GLASSES SYSTEM. Key Engineering Material, 675 (676). pp. 424-429. ISSN 1662-9795
Rambe, Afrina Sari (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWAPADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SMA NEGERI 4 KISARAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rivianda, Alvi Syahri (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK TEKANAN DIKELAS VIII SEMESTER GENAP SMP YP. SATRIA DHARMA PERBAUNGAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Riza, Dody Faisal (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BUNYI KELAS VIII SEMESTER II SMP N 1 SIPISPIS T.A. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rosalina, Methary (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN 5E BERBASIS INKUIRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN SCIENTIFIC INQUIRY SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI KELAS X SMA NEGERI 7 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rumahorbo, Putri Sion (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMAN 9 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
S
Sahfitri, Asmah (2016) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE GROUP INVESTIGATION TO STUDENT’ CONCEPTUAL KNOWLEDGE ON TOPIC ELASTICITY GRADE XI FIRST SEMESTER IN SMA N 1 TANJUNG MORAWA A.Y. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Samosir, Hotdi Dorpalda (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PANGURURAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Saragi, Zulviana Oktari (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II DI SMAN 1 PERCUT SEI TUAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Devi Permata and Simanjuntak, Mariati Purnama (2016) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 4 (4). ISSN 2549-8258
Sari, Dewi Novita (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRI TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI SMA NEGERI 1 BABALAN KABUPATEN LANGKAT. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sebayang, Annisa Wildayani (2016) PENGARUHMODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN MEMECAHKAN MASALAH AUTENTIK SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 6 BINJAI T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sembiring, Rio Frananda (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK CAHAYA DI KELAS VIII SEMESTER II SMPNEGERI 1 KABANJAHET.A 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Shiddiqy, Abdul Ra’uf Ash (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 LUBUK PAKAM TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siadari, Oci (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS KELAS XI SEMSTER II SMA NEGERI 10 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siagian, Hana Daforosa R. (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 12 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siagian, Henok and Manurung, Rizal Yosua (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KINEMATIKA GERAK LURUS DI SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P. 2015/2016. Jurnal INPAFI, 04 (02). pp. 30-40. ISSN 2337-4624
Siagian, Henok and Situmorang, Riris A. (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS. Jurnal INPAFI, 04 (01). pp. 39-46. ISSN 2337-4624
Siahaan, Eyssy Minar (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PARLILITAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siahaan, Indra Negara (2016) THE EFFECT OF GUIDED DISCOVERY LEARNING METHOD ON STUDENT’S LEARNING OUTCOMES OF LINEAR MOTION IN CLASS X SMA NEGERI 2 PEMATANGSIANTAR ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sibuea, Ayu Agustina (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS-GAMES-TOURNAMENTS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN DAN SATUAN KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.A 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siburian, Erisal (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPENUMBEREDHEADS TOGETHERTERHADAP HASILBELAJAR SISWA PADAMATERI POKOK LISTRIKDINAMISDIKELAS XSEMESTER IISMA NEGERI1PARANGINANT.P2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siburian, Juni Astuti (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN DI KELAS X SEMESTER I SMAN 9 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihombing, Janes (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KINEMATIKA GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 14 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihombing, Joan Christian (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN 5E BERBASIS INKUIRI TERHADAP SCIENTIFIC INQUIRY DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 SILAEN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihombing, Sarles Suharoiman (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KESULITAN SISWA PADA MATERI POKOK DINAMIKA PARTIKEL DI KELAS X SEMESTE I SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihotang, Aleksander (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWAPADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 1 SUMBUL T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silaen, Euodia (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SILIMA PUNGGAPUNGGA T.P.2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silalahi, Evi Valentine (2016) THE INFLUENCE OF CONCEPT ATTAINMENT LEARNING MODEL ON STUDENTS ACHIEVEMENT IN STATIC FLUID TOPIC OF CLASS XI SMAN 3 SIANTAR ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silalahi, Novita Sari (2016) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL ASSISTED CONCEPT MAP TO AUTHENTIC PROBLEM SOLVING SKILLS TOPIC ON DYNAMIC ELECTRIC GRADE X SMA NEGERI 1 SIDIKALANG A.Y 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simanjorang, Ade Joya Sastro (2016) PENGARUHMODELPROBLEM BASED LEARNING(PBL) TERHADAP HASIL BELAJARFISIKA SISWAPADA MATERI POKOKSUHU DAN KALORDI KELAS XSEMESTER IISMA NEGERI1 SILAHISABUNGAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simanjuntak, Mariati Purnama and Turnip, Betty Marisi and Situmorang, Rappel (2016) COLLEGE STUDENT’S WORKSHEET BASED ON PROBLEM WITH SCIENTIFIC APPROACH TO DEVELOP CRITICAL THINKING SKILL. In: Proceeding AISTEEL The First Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership, 19 November 2016, Medan.
Simanjuntak, Monika Molinta (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN 5E BERBASIS INKUIRI TERHADAP SCIENTIFIC INQUIRY DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI FLUIDA DI SMA NEGERI 10 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simarmata, Melisa (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI DI SMA SWASTA BINTANG TIMUR 1 BALIGE T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simatupang, Sehat and Tampubolon, Togi and Hutahean, Juniar and Simanjuntak, Mariati Purnama (2016) THE DEVELOPMENT OFELECTRIC CIRCUIT’S PRACTICUM BASED ON PROBLEM TOWARDTHE SCIENTIFIC INQUIRY SKILL’S OF COLLEGE STUDENT IN ALTERNATING CURRENT TOPIC. In: Proceeding AISTEEL The First Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership, 19 November 2016, Medan.
Sinaga, Dina Juni Anggreni (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Dinda Marina (2016) THE EFFECT OF USING MACROMEDIA FLASH IN PHYSICS LEARNING WITH DIRECT INSTRUCTION MODEL TO STUDENTS’ LEARNING OUTCOMES OF HEAT AND TEMPERATURE SUBJECT IN GRADE X MAN 2 MODEL MEDAN ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Dulas Oklana (2016) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI SMA NEGERI 6 BINJAI T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Fransiska Nurhayati (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE ( TPS ) MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERBAUNGAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Minar Veronika (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTU MEDIA PhET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 10 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Rini Yanti (2016) THE EFFECT OF SCIENTIFIC INQUIRY LEARNING MODEL ON STUDENT SCIENTIFIC KNOWLEDGE OF STATIC FLUID IN CLASS XI SEMESTER II SMA NEGERI 13 MEDAN ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Taufik Mawardi (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI CAHAYA DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 PERBAUNGAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Veronicawaty (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 1 SUNGGAL T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinulingga, Afyka Sari (2016) PENGARUHMODEL PROBLEM BASED LEARNINGMENGGUNAKAN PETA PIKIRAN(MIND MAP)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWAPADA MATERIFLUIDA DINAMISDI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 SUNGGAL T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sirait, Nurhalimah (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA FREE METHODIST MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Evitamala (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION(GI)TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALORDI KELAS X SEMESTER II SMA MUHAMMADIYAH 2 M E D A N TP 2 0 1 5 / 2 0 1 6. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siringo Ringo, Ernila (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SEMESTER II DI SMA SWASTA RK SERDANG MURNI LUBUK PAKAM T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitepu, Dessy Yulia (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN MEDIA ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SMA SWASTA NUSANTARA LUBUKPAKAM T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitorus, Hevrin Eliazer (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBANTU PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KINEMATIKA GERAK LURUS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS KELAS X. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitorus, Nita Agustari (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB MATERI FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI I KUALUH HULU T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Situmeang, Rohani (2016) THE EFFECT OF INQUIRY MODEL ON METACOGNITIVE ABILITY OF STUDENTS’ ON TOPIC STATIC FLUID FOR CLASS XI SMA N 2 BALIGE ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Situmorang, Anju Pebrianti (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAPKEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Situmorang, Dewi Sari (2016) THE COMPARING ACHIEVEMENTS BY USING COOPERATIVE LEARNING MODEL STAD (STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENTS DIVISIONS) WITH TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENS) ON THE STATIC FLUID TOPIC SEMESTER II CLASS XI SMA N ADIANKOTING A.Y. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Situmorang, Lenny P. S. and Simanjuntak, Mariati Purnama (2016) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 4 (3). ISSN 2549-8258
Situmorang, Lindu Deen (2016) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE OF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) BASED ON MIND MAPPING ON LEARNING OUTCOMES OF STUDENTS IN THE DYNAMIC ELECTRICS SUBJECT MATTER IN CLASS X EVEN SEMESTER SMA N.4 BINJAI A.Y. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Srijayanti, Putri (2016) POTRET IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM MATA PELAJARAN IPA DI SMP SE-KECAMATAN PATUMBAK KABUPATEN DELI SERDANG T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Suriadi, M. Fadli (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBASIS EKSPERIMEN RIIL DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS DI KELAS X MAN 1 STABAT T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
T
Tamba, Royarti (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 KUALUH LEIDONG T.A 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tambunan, Ribka M (2016) EFFECT OF CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) LEARNING MODEL TO INCREASE THE STUDENT’S LEARNING OUTCOMES ON THE STATIC FLUID TOPIC OF CLASS X SMA NEGERI 3 MEDAN ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tampubolon, Michael J and Turnip, Betty M. and Simanjuntak, Mariati Purnama (2016) THE DEVELOPMENT OF TEACHING MATERIALS BASED ON GUIDED INQUIRY MODEL TO IMPROVE CRITICAL THINKING SKILLS OF SENIOR HIGH SCHOOL STUDENT. In: Proceeding AISTEEL The First Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership, 19 November 2016, Medan.
Tumanggor, Awal Mulia Rejeki (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P.2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Turnip, Betty Marisi and Simanjuntak, Mariati Purnama (2016) LEARNING WITH GUIDED INQUIRY MODEL TOWARD THE UNIVERSITY STUDENT’S PROBLEM SOLVING SKILL ON KINEMATICS OF PARTICLE. In: Proceeding AISTEEL The First Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership, 19 November 2016, Medan.
Tyaningsih, Sulis (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK GETARAN, GELOMBANG DAN BUNYI KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI 29 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
U
Ujung, Cihur Bindu K (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Utami, Rika (2016) EFEKTIVITAS MODEL 5E BERBASIS INKUIRI TERHADAP SCIENTIFIC INQUIRY DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SMA NEGERI 1 GALANG T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Utami, Zaskya Laksmitha (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK OPTIKA GEOMETRIS KELAS X SEMESTER GENAP DI SMA NEGERI 1 STABAT T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
W
Wahyuni, Eka (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH AUTENTIK SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 16MEDANT.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Widodo, Septian (2016) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL FOR STUDENTS LEARNING OUTCOMES IN THE SUBJECT MATTER OF THERMODYNAMICS IN CLASS XI SMA NEGERI 2 KISARAN ACADEMIC YEAR 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Wikurni, Winda (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON KELAS X SEMESTER I SMA N 1 BATANG KUIS T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Winanda, Yuna (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Winarsih, Sehati and Motlan and Hakim S., Abdul (2016) KRISTALISASI SUPERKONDUKTOR Bscco (2212) DAN PENGARUH PENAMBAHAN DOPING Pb DENGAN METODEPADATAN. Jurnal Einstein, 04 (01). pp. 60-64. ISSN 2338-1981
Y
Yudistira (2016) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL USING ANIMATION TOWARD STUDENT’S CRITICAL THINKING SKILL ABOUT HEAT AND TEMPERATURE AT GRADE X SCIENCE IN FIRST PUBLIC SENIOR HIGH SCHOOL OF TEBING TINGGI ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Z
Zebua, Taufan Selamat Sejahtera (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK TEKANAN DI KELAS VIII SEMESTER II SMPN 1 7 MEDAN T . P . 2 0 1 5 / 2 0 1 6. Undergraduate thesis, UNIMED.
Zebua, Wahyu Kristiani N (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS DIKELAS X SMAN UNGGUL SUBULUSSALAM T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.