Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | B | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 140.

,

Nurliana (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 11 MEDAN T.A. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

A

Afdalita, Erni (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI SMA AMIR HAMZAH MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Agustin, Eva (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN KONENSIONAL PADA MATERI POKOK OBJEK IPA DAN PENGAMATANNYA DI KELAS VII SEMESTER I SMP NEGERI 1 NAMORAMB T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Amalia, Shabrina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PETA PIKIRAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 1 PANTAI CERMIN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Akmal, Maulidatul (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN BANTUAN MEDIA ANIMASI KOMPUTER DAN LKS TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Anggriani, Rofi (2015) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL IN CURRICULUM 2013 TOWARDS THE STUDENTS LEARNING OUTCOMES IN TOPIC UNIFORM LINEAR MOTION IN GRADE X SMAN 2 KISARAN ACADEMIC YEAR 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ardian, Dae Sri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA CERDAS MURNI T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Anggi, Juli Tiara (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA PAB 8 SAENTIS DELI SERDANG T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aulia, Guruh Ryan (2015) THE EFFECT OF GUIDED DISCOVERY LEARNING MODEL ON STUDENT LEARNING OUTCOMES OF TEMPERATURE AND HEAT IN CLASS X SMA N 4 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Al Haj, Amir Rizky (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA N 1 SELESAI T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Astini, Dwi (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

B

Bu'ulolo, Rini Irmanti (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 15 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Bahrani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK TEORI KINETIK GAS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 15 MEDAN TP 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Bunawan, Wawan and Setiawan, Agus and Rusli, Aloysius and Nahadi (2015) PENILAIAN PEMAHAMAN REPRESENTASI GRAFIK MATERI OPTIKA GEOMETRI MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK. Cakrawala Pendidikan, 34 (02). pp. 257-267. ISSN 0216-1370 (print); 2442-8620 (online)

D

Damawiyah, Sinta (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI 1 PEGAJAHAN T.P 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Darlina, Nova (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI I TANJUNG MORAWA T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dongoran, Domika Pariani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN LKS TERSTRUKTUR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON SMA N 1PERCUT SEI TUAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dyan, Aprilista Putri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 2 BINJAI T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

F

Fitriana, - (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASI BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN DI KERLAS X SMA N 1 AEK NATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fairuz, Tariza (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SISWA PADA MATERI ALAT-ALAT OPTIK DI KELAS X SEMESTER GENAP SMA NEGERI 5 BINJAI T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

G

Gita, Erlina Dewi (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA DI SMA N 1 UJUNG PADANG KABUPATEN SIMALUNGUN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Eva Marlina (2015) ANALISIS STRUKTUR DAN TERMAL SERTA MORFOLOGI KOMPOSIT HDPE DENGAN FILLER NANO PARTIKEL ABU SEKAM PADI. In: Seminar Nasional Kimia 2015, 19 May 2015, Medan.

H

Hutabarat, Wesly (2015) DO ORGANIZATIONAL STRUCTURE AND ORGANIZATIONAL CULTURE AFFECT TEACHERS’ WORK MOTIVATION TO SOME EXTENT. International Journal of Sciences : Basic and Applied Research (IJSBAR), 20 (02). pp. 350-362. ISSN 2307-4531

Hutabarat, Wesly (2015) IMPLEMENTATION OF SCHOOL BASED MANAGEMENT IN INDONESIA (AFFECTING WORK MOTIVATION, JOB-SATISFACTION, AND TEACHER JOB-PERFORMANCE). International Journal of Sciences : Basic and Applied Research (IJSBAR), 22 (02). pp. 428-440. ISSN 2307-4531

Hutabarat, Wesly (2015) INVESTIGATION OF TEACHER JOB-PERFORMANCE MODEL : ORGANIZATIONAL CULTURE, WORK MOTIVATION AND JOB-SATISFACTION. Jurnal Asian Social Science, 11 (18). pp. 295-304. ISSN 1911-2017

Hutabarat, Wesly (2015) MENGUKUR KINERJA GURU PROFESIONAL. Moeka Publishing, Jakarta. ISBN 978-602-269-133-4

Hutabarat, Wesly (2015) DESAIN KUESIONER KEPUASAN KERJA DAN ASESMEN KEPUASAN KERJA GURU PROFESIONAL. Lembaga Penelitian Unimed, Medan. ISBN 978-602-14729-6-5

Hutagalung, Ando (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK TEKANAN DI KELAS VIII SMP PGRI 4 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutapea, Jonathan (2015) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER 2 T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasugian, Khoirani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DENGAN MENGGUNAKAN PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 LAE PARIRA T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Henny Rukmana Sari (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Halawa, Nissi Riahta (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HAIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 6 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutabarat, Andryani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X IPA SEMESTER II SMA NEGERI 4 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Yuli Hannasari (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SMA N 21 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harun, Maghfirah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P.2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hidayati, Afrini (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hakim S., Abdul and Hulu, Fandi Christianto (2015) RANCANG BANGUN ALAT PENGONTROL SUHU DAN LAMPU OTOMATIS MENGGUNAKAN ARDUINO UNO R3 SEBAGAI SISTEM PENGENDALI. Jurnal Einstein, 03 (01). pp. 48-55. ISSN 2338-1981

Harahap, Fitri Melia and Siagian, Henok (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Jurnal INPAFI, 03 (01). pp. 55-61. ISSN 2337-4624

I

Ilyas, - (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS-GAMES-TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BUNYI DI KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI 2 LUBUK PAKAM T.P. 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

J

Jariyah, Ainun (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK CAHAYA DI KELAS VIII SEMESTER II SMP SWASTA CERDAS MURNI TEMBUNG T. A. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

K

Khodijah, Rizki (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SEMESTER GENAP PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI SMA NEGERI 11 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Khairani, Denny (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASI; BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

L

Lumbanbatu, Hunter (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN FISIKA DAN SATUANNYA DI KELAS X SEMESTER I SMA KATOLIK BUDI MURNI 3 MEDAN T.P. 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Liliase, Elde Ria (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN MEDIA POWER-POINT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK OPTIKA GEOMETRIDI KELAS X SMA NEGERI 1 SIBOLANGIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lestari, Puteri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER GENAP SMA NEGERI 1 BINJAI KABUPATEN LANGKAT T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lefiana, Luzy (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN MEDIA PETA PIKIRAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

M

Manurung, Tjiufen Viin M (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN DAN SATUAN DI KELAS X IPA SEMESTER I SMA NEGERI 7 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Tjiufen Viin M (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN DAN SATUAN DI KELAS X IPA SEMESTER I SMA NEGERI 7 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mahulae, Parno S (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON KELAS X SMA ST.THOMAS 3 MEDAN T.P. 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marpaung, Rotua Veronika (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 RANTAU UTARA T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maysarah, Siti (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maryuna, - (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTU MULTIMEDIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIK KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marito, Adventa Sinta (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTU MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 4 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mentari, Filza Sabila (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER GENAP DI SMA NEGERI 2 BINJAI T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manik, Mia (2015) THE EFFECT OF COOPERATIVE LERANING MODEL GROUP INVESTIGATION ON STUDENTS LEARNING CONCEPTUAL ACADEMIC KNOWLEDGE IN DYNAMIC ELECTRICITY IN CLASS X SMA NEGERI 1 SALAK A.Y2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Yenni (2015) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MODEL TOWARDS STUDENT LEARNING OUTCOME IN DYNAMIC ELECTRICITY TOPIC AT CLASS IN SMA NEGERI 1 PERBAUNGAN ACADEMIC YEAR 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mutia, Angela (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER II SMA ST. YOSEPH MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manik, Endang Junita (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGTHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PEMATANGSIANTAR T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Malau, Ekasari and Harahap, M. H. and Hakim S., Abdul (2015) PENGARUH PENAMBAHAN TANAH LIAT SEBAGAI CAMPURAN TERHADAP KEKUATAN BETON PASCA BAKAR. Jurnal Einstein, 03 (02). pp. 1-6. ISSN 2338-1981

Manihuruk, Riris and Siagian, Henok (2015) PEMBUATAN DAN KARAKTERISASI KOMPOSIT BERMATRIKS POLIESTER TAK JENUH DENGAN FILLER SERAT BATANG PISANG. Jurnal Einstein, 03 (02). pp. 22-29. ISSN 2338-1981

Motlan and Sinulingga, Karya and Siagian, Henok (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS INKUIRI DAN BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN CAPAIAN DAN KOMPETENSI MATA KULIAH FISIKA UMUM DI FMIPA UNIMED. Project Report. FMIPA Unimed.

N

Nasution, Khadijah (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS KELAS X SMA 3 TANJUNG BALAI T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nainggolan, Rano Karno (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU KALOR DAN PERPINDAHAN KALOR DI KELAS X SMA NEGERI 5 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurlaily (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Akhmad Fadhli (2015) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KLS VIII SMP AL-HIDAYAH MEDAN T.P 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

P

Priastuti, - (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN FISIKA DAN SATUANNYA DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI I TANJUNG TIRAM BATUBARA T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pratiwi, Nining (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERHADA HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TEKANAN DI KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 TANJUNG SARI MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Tiodor (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI POKOK SUHU KALOR DAN PERPINDAHAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 4 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panggabean, Rani Deliana (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK OPTIKA GEOMETRIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pratiwi, Indah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN FISIKA DAN SATUANNYA DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 1 LIMA PULUH BATUBARA T.A 2014/201. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panjaitan, Elmina Sari (2015) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) TYPE TO CONCEPTUAL KNOWLEDGE STUDENTS IN TOPIC OPTIC GEOMETRY GRADE X SMAN 1 PERBAUNGAN ACADEMIC YEAR 2014/205. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Nita Ariany (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA PAB 8 SAENTIS DELI SERDANG T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panjaitan, Merry Dame Christiani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MACROMEDIAFLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SMA NEGERI 10 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purnama, Yuli (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 LANGSA T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Prasetiawati, Ageng (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING (GUIDED DISCOVERY) DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS X SMA NEGERI 1 KECAMATAN BINJAI T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Perangin-angin, Nova Eunike and Siagian, Henok (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 20 MEDAN T.P 2013/2014. Jurnal INPAFI, 03 (02). pp. 115-123. ISSN 2337-4624

R

Rahmi, Suci Widya (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBANTU PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA MUHAMMADIYAH 8 KISARAN T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ryansah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRY (INQUIRY TRAINING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA DARUSSALAM MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ritonga, Arini Ulfah Mawaddah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VII MTS AISYIYAH MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Raminah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MENGGUNAKAN ANIMASI MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS DI KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

S

Simbolon, Eka Mart S. (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KARAKTERISTIK ZAT DI KELAS VII SMP NEGERI 2 PANGURURAN TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Hanna M F (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BESARAN DAN SATUAN DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Khairuzzaman (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTU MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN DI KELAS X IPA SEMESTER I MAN LUBUK PAKAM T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Supriani, - (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 1 LIMA PULUH T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihotang, Saudurma (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON KELAS X SMA RK DELI MURNI SIBOLANGIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syaifullah, Fitra (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON DI KELAS X IPA SEMESTER I SMA N 3 BINJAI T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simarmata, Bernarda (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA KATOLIK SIBOLGA T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Seri (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitindaon, Roby Saputra Harapan (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIK DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syahputri, Ayu (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SEMESTER GENAP PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI SMA N 1 STABAT T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syahputri, Ayu (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SEMESTER GENAP PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI SMA N 1 STABAT T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Roniati (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.P. 2014 / 2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinambela, Khoirotun Nisak (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GERAK LURUS DI KELAS X SMA NEGERI 5 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Aswitha (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS DI KELAS X SMA SWASTA HARAPAN BANGSA TP 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipayung, Hani Diana (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA N 1 KISARAN T. P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Theresia Wira Wardani (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 3 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Rhodo Mauritz E. (2015) PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN PETA PIKIRAN (MIND MAP) BERBASIS PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihotang, Yenni Farida (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA TELADAN MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Shara, Yuni (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS SEMESTER II DI KELAS XI MAN TAANJUNGBALAI T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Gressy D (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 15 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Jonni (2015) THE EFFECT OF PROJECT BASED LEARNING MODEL TOWARD STUDENTS CRITICAL THINKING SKILL ABOUT DYNAMIC ELECTRICITY AT GRADE X SCIENCE IN SMA N 2 LINTONGNIHUTA ACADEMIC YEAR 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Rika Vera M. (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 4 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitepu, Riskana Br. (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SMA NEGERI 1 PERAGAHAN SEI BINTAI T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simangunsong, Syawal Dina (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN BANTUAN ANIMASI MACRO MEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU KALOR DAN PERPINDAHAN KALOR DI KELAS X SMA NEGERI 16 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitinjak, Jovan F. D. (2015) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE GROUP INVESTIGATION TO STUDENT`S LEARNING OUTCOMES ON LINEAR MOTION TOPIC IN 10TH GRADE SMA SANTO THOMAS 3 MEDAN A.Y. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihole, Rinaldo RH (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SEMESTER II PADA MATERI POKOK TEORI KINETIK GAS SMA NEGERI 5 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Aris Armada Gunung (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON DI KELAS X SMA NEGERI 16 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Chandra J. (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVIEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA N 1 BALIGE T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Agnes Mawar Yunita (2015) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL AND MOTIVATION TO LEARN PHYSICS ON STUDENTS LEARNING OUTCOMES OF HEAT AND TEMPERATURE TOPIC IN CLASS X SMA NEGERI 1 TEBING TINGGI ACADEMIC YEAR 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Iramaya Fridayanti (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SILIMAKUTA SARIBUDOLOK. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Devi Permata (2015) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 BINJAI T.P 2014/201523. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simamora, Moses Saut Maruba (2015) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KINETIK GAS DI KELAS XI SEMESTER II SMA N 11 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Zehan Yuliana (2015) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL OF JIGSAW TYPE USING ANIMATION ON STUDENTS CONCEPTUAL KNOWLEDGE IN X CLASS MAN 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Iis Siswati (2015) THE EFFECT OF MIND MAP BASED ADVANCE ORGANIZER LEARNING MODEL ON STUDENT ACHIEVEMENT OF HEAT TOPIC IN CLASS X SMA N 1 TEBING TINGGI ACADEMIC YEAR 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Lenny P. S. (2015) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 LAGUBOTI T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sahara, Latifa (2015) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI SMA NEGERI 1 LIMAPULUH. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syahputra, Andry (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GAYA DI KELAS VIII SEMESTER II SMP SWASTA BUDI MULIA MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Anisa Vibrianda (2015) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI SUHU DAN KALOR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X SEMESTER GENAP SMK ISTIQLAL DELI TUA T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Salmiah, Ami (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SMA NEGERI 16 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Ayang Nita (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF TINGGI SISWA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II DI SMA MUHAMMADIYAH 8 KISARAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipapaga, Desri S. (2015) PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS KELAS X SMA SWASTA KATOLIK BUDI MURNI 2 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Dortia Melva Epryza (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 13 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Saniman and Bukit, Nurdin and Simanjuntak, Mariati Purnama (2015) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. JURNAL TABULARASA PPS UNIMED, 12 (2). pp. 130-139. ISSN 2502-7247

Sari, Sri Rukmana and Siagian, Henok (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 16 MEDAN T.P. 2012/2013. Jurnal INPAFI, 03 (03). pp. 162-169. ISSN 2337-4624

Siagian, Henok and Lumbanbatu, Hunter (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN FISIKA DAN SATUANNYA. Jurnal INPAFI, 03 (01). pp. 62-71. ISSN 2337-4624

Siagian, Henok and Yunita, Vera (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON. Jurnal INPAFI, 03 (02). pp. 19-28. ISSN 2337-4624

Siagian, Rhodo Mauritz E. and Tampubolon, Togi (2015) PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN PETA PIKIRAN (MIND BERBASIS PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P 2014/2015. Jurnal INPAFI, 03 (04). pp. 141-147. ISSN 2337-4624

Silaban, Pretty (2015) PENGARUH HASIL BELAJAR YANG MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PAGARAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Mariati Purnama and Turnip, Betty Marisi and Situmorang, Rappel (2015) DESAIN PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MASALAH TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN PROSES SAINS MAHASISWA. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 3 (2). pp. 83-88. ISSN 2337-4624

Sinaga, Dortia Melva Epryza and Siagian, Henok (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI SMA NEGERI 13 MEDAN T.P. 2014/2015. Jurnal INPAFI, 03 (04). pp. 27-35. ISSN 2337-4624

T

Tondang, Kristin Natalia (2015) THE EFFECT OF DISCOVERY LEARNING MODEL TOWARD STUDENT HIGHER ORDER THINKING SKILL IN DYNAMIC ELECTRICITY SUBJECT MATTER AT SMA RAKSANA MEDAN A.Y. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tazkia, Zahra (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 10 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tobing, Yohana Glorya (2015) THE EFFECT OF GUIDED DISCOVERY LEARNING MODEL ON STUDENTS ACHIEVEMENTS AT CHARACTERISTICS OF WAVES TOPIC IN SMA N 1 MEDAN CLASS XI ACADEMIC YEAR 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tuti, Sri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQURY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU KALOR DAN PERPINDAHAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 BATANG KUIS T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Turnip, Betty Marisi and Simanjuntak, Mariati Purnama (2015) DESAIN MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK EKSPLORASI KESULITAN BELAJAR DAN PENGARUHNYA TERHADAP HASIL BELAJAR SERTA KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH. Jurnal INPAFI, 3 (2). pp. 1-8. ISSN 2337-4624

V

Vitaloka, Afriany (2015) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL ON CRITICAL THINKING ABILITY OF STUDENTS IN DYNAMIC FLUID CLASS XI MIA SMA NEGERI 2 BALIGE ACADEMIC YEAR 2014/ 2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

W

Wardani, Dara Tri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA ERIA MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wahida, Nurul (2015) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL OF GROUP INVESTIGATION (GI) TYPE USING ANIMATION IN INCREASING PHYSICS LEARNING OUTCOMES OF STUDENTS MAN 3 MEDAN A.Y.2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Widyana, Aflah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SMA NEGERI 19 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Y

Yunita, Vera (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 5 MEDAN T.A. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Thu Nov 21 23:45:19 2024 WIB.