Items where Division is "Bisnis Digital" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | G | H | J | L | N | P | R | S | T | Z
Number of items: 32.

A

Ayuningtyas, Kartika Budi (2024) PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVE DI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIMED. Undergraduate thesis, UNIMED.

Azhar, Fadly (2024) PERANCANGAN PROTOTYPE UI UX WEB MOBILE PADA DEPOT AZHAR WATER SEBAGAI MEDIA PEMESANAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Azmi, Aqilah (2024) IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA MARKETING 4C (CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, CONNECTION) PADA RUMAH CANTIK KHEZIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

B

Br Depari, Lia Debersi (2024) ANALISIS KESIAPAN WISATAWAN DAN POTENSI PENINGKATAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI PENGGUNAN APLIKASI TRIPADVISOR DALAM MEMPROMOSIKAN DESTINASI TANAH KARO. Undergraduate thesis, UNIMED.

Br Regar, Santa Gresella (2024) Penerapan Landing Page Sebagai Media Digital Marketing Pada Ud Ezer Tani. Undergraduate thesis, UNIMED.

C

Calvin, Calvin (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN EXPERT ADVISOR DENGAN INDIKATOR STOCHASTIC DAN MOVING AVERAGE CONVERGENCE DIVERGENCE (MACD) DALAM TRADING FOREX: STUDI KASUS AKUN SWAP-FREE PADA PLATFORM METATRADER 5. Undergraduate thesis, UNIMED.

G

Gea, Samuel (2024) Pengaruh Review Dan Rating Online Dari Customer Terhadap Keputusan Pembelian Di E Commerce Blibli.Com (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Angkatan 2020). Undergraduate thesis, UNIMED.

Girsang, Debora Christine (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI SHOPEE LIVE (Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Stambuk 2020). Undergraduate thesis, UNIMED.

H

Hidayat, M. Wahyu (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND AMBASSADOR BLACKPINK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE SHOPEE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI BISNIS DIGITAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hildan, Olsen (2024) ANALISIS PROMOSI BERBASIS INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA BARBERSHOP MR. KLIMISS KELAMBIR 5. Undergraduate thesis, UNIMED.

J

Jaya, Nadiah Dwi (2024) ANALISIS HUBUNGAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR EXO TERHADAP BRAND IMAGE SCARLETT WHITENING PADA KOMUNITAS EXO-L DI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

L

Limbong, Falentina (2024) PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING LANDING PAGE PADA UMKM WARUNG KRIUK KOTA PEMATANG SIANTAR DENGAN MENGGUNAKAN A/B TESTING. Undergraduate thesis, UNIMED.

N

Naibaho, Modento Liat Tua Siktus (2024) PENGEMBANGAN EXPERT ADVISOR BERBASIS INDIKATOR MOVING AVERAGE, RELATIVE STRENGTH INDEX , DAN BOLLINGER BANDS DALAM TRADING FOREX EUR/USD DI METATRADER 5. Undergraduate thesis, UNIMED.

Naibaho, Tetty Rani (2024) Pengembangan Website Saulina Resort Berbasis User Interface Dan User Experience (UI/UX) Untuk Memberikan Nilai Positif Terhadap Customer Experience”. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Aqilah Shabrina (2024) DIGITAL MARKETING ANALYSIS OF AIDA AND PAS COPYWRITING FRAMEWORKS TOWARDS CUSTOMER ENGAGEMENT ON CHLOETIME.ID. Undergraduate thesis, UNIMED.

P

Panjaitan, Fransiska Veronita (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNIMED). Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Fernando Marulitua (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND ASSOCIATION PADA APLIKASI INDRIVER. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Grace Silvia Anastasia (2024) IMPLEMENTASI CONTENT MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL PADA TOKO GOGO KOTA PEMATANGSIANTAR. Undergraduate thesis, UNIMED.

R

Ritonga, Putri Shakirah (2024) PENGARUH USER GENERATED CONTENT DAN FIRM GENERATED CONTENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MS GLOW BEAUTY DI MEDIA SOSIAL (Studi Pada Mahasiswa Bisnis Digital UNIMED). Undergraduate thesis, UNIMED.

Rizki, Muhammad (2024) PENGEMBANGAN EXPERT ADVISOR PADA PLATFORM METATRADER 5 DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR STOCHASTIC OSCILLATOR DAN BOLLINGER BAND PADA PAIR USD/CAD. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rumahorbo, Hiskia Fitri S (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP E-SATISFACTION PADA APLIKASI MAXIM. Undergraduate thesis, UNIMED.

S

SIKTUS NAIBAHO, MODENTO LIAT TUA (2024) PENGEMBANGAN EXPERT ADVISOR BERBASIS INDIKATOR MOVING AVERAGE, RELATIVE STRENGTH INDEX , DAN BOLLINGER BANDS DALAM TRADING FOREX EUR/USD DI METATRADER 5. Undergraduate thesis, UNIMED.

Salsabila, Aisya (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND AWARENESS PADA COFFEE SHOP DI KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sembiring, Erika Dafrina (2024) PENGARUH SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) DALAM STRATEGI PEMASARAN DIGITAL : STUDI KASUS PADA SAMBAL GERILYA DI PLATFORM SHOPEE. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihotang, Riris Devina Theresia (2024) ANALISIS USABILITY DAN RESPONSIVENESS CHATBOT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA CUSTOMER SERVICE ECOMMERCE (STUDI KASUS: MAHASISWA BISNIS DIGITAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN). Undergraduate thesis, UNIMED.

Silaban, Andreas Fernandes (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE DENGAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DI TIKTOK LIVE (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI BISNIS DIGITAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN). Undergraduate thesis, UNIMED.

Silitonga, Budiman Eli Parulian (2024) OPTIMISASI TRADING FOREX DENGAN EXPERT ADVISOR: STRATEGI RSI DAN BOLLINGER BANDS PADA PASANGAN GBP/JPY MENGGUNAKAN PLATFORM METATRADER 5. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Joseph Bonar Hasiholan (2024) ANALISIS KINERJA EXPERT ADVISOR PADA TRADING FOREX DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR MOVING AVERAGE DAN STOCHASTIC OSCILLATOR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Roni Frans David (2024) PERANCANGAN USER INTERFACE (UI) DAN USER EXPERIENCE (UX) PROTOTYPE WEBSITE PADA USAHA PONDOK KOLDING. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipahutar, Fitri Aulia (2024) ANALISIS CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PEMBELIAN DI OUTLET MIXUE (STUDI PADA MAHASISWA BISNIS DIGITAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN). Undergraduate thesis, UNIMED.

T

Tampubolon, Friska Rotua (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP USER INTERFACE APLIKASI MOBILE MAXIM MENGGUNAKAN METODE A/B TESTING. Undergraduate thesis, UNIMED.

Z

Zaky, Muammar (2024) Implementasi Expert Advisor pada Platform MetaTrader 5 dengan Menggunakan Indikator RSI dan Fibonacci Retracement pada pair EUR/USD. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Sun Jul 27 15:56:18 2025 WIB.