Sari, Mutiara (2012) APLIKASI REGRESI LOGISTIK UNTUK MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MINAT BACA MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
072244510034_COVER.pdf - Published Version
Download (45kB) | Preview
072244510034_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (293kB) | Preview
072244510034_KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (296kB) | Preview
072244510034_ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (32kB) | Preview
072244510034_DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (32kB) | Preview
072244510034_DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (37kB) | Preview
072244510034_DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (30kB) | Preview
072244510034_DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (30kB) | Preview
072244510034_BAB I.pdf - Published Version
Download (95kB) | Preview
072244510034_BAB V.pdf - Published Version
Download (39kB) | Preview
072244510034_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (58kB) | Preview
Abstract
Perpustakaan Universitas Negeri Medan memiliki 20.980 anggota aktifdengan rata-rata pengunjung 463 orang setiap hari . Oleh sebab itu perlu diadakanpenelitian untuk melihat faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan danminat baca mahasiswa di perpustakaan Unimed, dalam penelitian ini penulismenggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data.Kepuasan dan minat baca merupakan variabel dikotomi dengan dua kategori,kepuasan hanya ada kategori puas atau tidak, sedangkan kategori minat bacaadalah minat baca tinggi atau rendah. Maka penelitian ini menggunakan aplikasiregresi logistik untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan danminat baca mahasiswa di perpustakaan Universitas Negeri Medan. Regresilogistik adalah bagian dari analisis regresi yang digunakan ketika variabeldependen (respon) merupakan variabel dikotomi.Dari hasil penelitian diketahui faktor-faktor yang secara signifikanmempengaruhi kepuasan dan minat baca mahasiswa di perpustakaan UniversitasNegeri Medan yaitu sistem layanan, jumlah koleksi, keamanan, sikap petugas,kenyamanan, dan akses wifi yang ada di perpustakaan. Model regresi logistikyang menggambarkan kepuasan mahasiswa terhadap perpustakaan adalah Y1 =0,596
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 510 Sar a |
Keywords: | Perguruan Tinggi; Jasa; Pelayanan |
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika |
Depositing User: | Unnamed user with email ibelkhan@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 12 Aug 2016 03:34 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/9829 |