Handayani, Fitri (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN BARAK KOTA SUBULUSSALAM. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7203510020_Cover.pdf
Download (47kB)
7203510020_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (632kB)
7203510020_Abstrak.pdf
Download (168kB)
7203510020_Kata_Pengantar.pdf
Download (170kB)
7203510020_Daftar_Isi.pdf
Download (97kB)
7203510020_Daftar_Tabel.pdf
Download (86kB)
7203510020_Daftar_Gambar.pdf
Download (89kB)
7203510020_Daftar_Lampiran.pdf
Download (90kB)
7203510020_BAB_I.pdf
Download (772kB)
7203510020_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (629kB)
7203510020_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (462kB)
7203510020_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
7203510020_BAB_V.pdf
Download (91kB)
7203510020_Daftar_Pustaka.pdf
Download (243kB)
7203510020_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh variabel Kualitas Pelayanan dan Customer Experience terhadap Kepuasan Konsumen di restoran Barak Kota Subulussalam. Penelitian ini menggunakan moteode penelitian kuantitatif dengan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 98 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, dengan menggunakan teknik acctidental sampling dan purposive sampling yang telah memenuhi kriteria penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, uji hipotesis diantaranya adalah uji persial dan uji simultan kemudian uji koefisien determinasi. Data penelitian telah di uji validitas dan reliablitas dan juga uji normalitas data.
Pengolahan data menggunakan program SPSS 23 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan secara persial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Customer Experience secara persial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Kualitas Pelayanan dan Customer Experience secara bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Koefisien determinasi yang berarti variabel Kualitas Pelayanan dan
Customer Experience mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Kepuasan Konsumen sementara sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel lain yang
menjelaskan kepuasan konsumen.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Kualitas Pelayanan, Customer Experince, Kepuasan konsumen |
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies T Technology > TX Home economics > TX901 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 07 Aug 2025 04:08 |
| Last Modified: | 07 Aug 2025 04:08 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64934 |
