PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN BARAK KOTA SUBULUSSALAM

Handayani, Fitri (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN BARAK KOTA SUBULUSSALAM. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203510020_Cover.pdf] Text
7203510020_Cover.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of 7203510020_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203510020_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (632kB)
[thumbnail of 7203510020_Abstrak.pdf] Text
7203510020_Abstrak.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of 7203510020_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203510020_Kata_Pengantar.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of 7203510020_Daftar_Isi.pdf] Text
7203510020_Daftar_Isi.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of 7203510020_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203510020_Daftar_Tabel.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of 7203510020_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203510020_Daftar_Gambar.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of 7203510020_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203510020_Daftar_Lampiran.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of 7203510020_BAB_I.pdf] Text
7203510020_BAB_I.pdf

Download (772kB)
[thumbnail of 7203510020_BAB_II.pdf] Text
7203510020_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)
[thumbnail of 7203510020_BAB_III.pdf] Text
7203510020_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[thumbnail of 7203510020_BAB_IV.pdf] Text
7203510020_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 7203510020_BAB_V.pdf] Text
7203510020_BAB_V.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of 7203510020_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203510020_Daftar_Pustaka.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of 7203510020_Lampiran.pdf] Text
7203510020_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh variabel Kualitas Pelayanan dan Customer Experience terhadap Kepuasan Konsumen di restoran Barak Kota Subulussalam. Penelitian ini menggunakan moteode penelitian kuantitatif dengan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 98 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, dengan menggunakan teknik acctidental sampling dan purposive sampling yang telah memenuhi kriteria penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, uji hipotesis diantaranya adalah uji persial dan uji simultan kemudian uji koefisien determinasi. Data penelitian telah di uji validitas dan reliablitas dan juga uji normalitas data.
Pengolahan data menggunakan program SPSS 23 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan secara persial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Customer Experience secara persial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Kualitas Pelayanan dan Customer Experience secara bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Koefisien determinasi yang berarti variabel Kualitas Pelayanan dan
Customer Experience mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Kepuasan Konsumen sementara sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel lain yang
menjelaskan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Pelayanan, Customer Experince, Kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
T Technology > TX Home economics > TX901 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 07 Aug 2025 04:08
Last Modified: 07 Aug 2025 04:08
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64934

Actions (login required)

View Item
View Item